Young Hits Indonesian Hijabers 2016

Categories: Fashion

bandungadvertiser.comYoung Hits Indonesian Hijabers 2016 | Banyak hijabers muda yang pilih terjun ke dunia jenising. Sebagian salah satunya masuk ke agensi jenis muslimah seperti Azzura atau Zaura Jeniss supaya lebih terukur serta dapat beroleh banyak kesempatan di bagian itu. Di 2015, beberapa jenis berhijab berlomba-lomba untuk tingkatkan eksistensi mereka. Siapapun jenis berhijab yang makin laku serta popular th. itu?

1. Dwi Handayani

Dwi Handayani Syah Putri adalah satu diantara hijabers muda yang makin eksis di 2015. Bukan sekedar popular di Instagram, Dwi juga kerap jadi jenis untuk sebagian brand muslim lokal. Hijabers yang juga bekerja bersama dengan Wardah Cosmetics ini kerap tampak berwajah pada kampanye macam label busana muslim. Paras cantik serta postur badan yang tinggi mendukung tampilan Dwi juga sebagai jenis.

2. Mega Iskanti

Mega Iskanti telah terjun ke dunia jenising saat sebelum popular di Instagram. Namanya makin di kenal sesudah memenangkan program ‘Dian Pelangi Goes To New York’ berbarengan Wolipop yang di gelar pada akhir 2014 lantas. Th. itu wanita berumur 21 th. ini makin popular tidak cuma di media sosial namun sebagai jenis muslimah untuk beragam brand hijab Indonesia. Mega juga diakui jadi satu diantara jenis kampanye dari label product kecantikan bersertifikat halal, Wardah Cosmetics.

3. Rhily Zoro

Rhily Zoro juga termasuk juga jenis berhijab yang semakin eksis di th. itu. Satu diantara pendiri agensi jenis muslimah Lumina Bandung ini semakin di kenal sesudah diakui untuk membawakan rancangan sebagian desainer berhasil seperti Ria Miranda.

baca juga hijab-trend-lifestyle-bandung-masa-kini/

4. Vina Muliana mulai popular sesudah dinobatkan juga sebagai None Jakarta 2014. Vina juga berupaya selalu tingkatkan eksistensinya dengan terjun ke dunia jenising.

Young Hits Indonesian Hijabers 2016

Young Hits Indonesian Hijabers 2016

Young Hits Indonesian Hijabers 2016 Vina yang berhimpun dengan agensi Zaura Jeniss sudah beberapakali diambil untuk membawakan rancangan beberapa desainer busana muslim seperti Dian Pelangi serta Irna Mutiara. Oleh karenanya, ia termasuk juga satu diantara jenis berhijab yang makin eksis serta laku selama th. itu.

5. Riski Putri Malida

Muka Riski Putri Malida kerap tampak mewakili sebagian brand busana muslim. Jebolan Hijab Hunt 2013 ini dapat sering diundang untuk menghadiri macam acara hijab yang di gelar oleh desainer atau label lokal di 2015.

6. Pandan Sari Putri Nastiti

Pandan Sari Putri Nastiti popular sesudah jadi juara dua di arena unjuk bakat nasional, Hijab Hunt 2014. Pandan juga berhimpun dengan agensi jenis Zaura Jeniss serta berwajah terlihat mewakili beragam brand hijab. Pandan sempat juga membawakan rancangan sebagian desainer seperti Dian Pelangi pada pertengahan 2015

Leena Asad adalah satu diantara hijabers yang popular didunia maya. Tidak cuma lantaran parasnya yang cantik namun juga style busana yang stylish. Dalam kesehariannya, Leena senantiasa kenakan jilbab yang sederhana memakai scarf polos. Ia juga barusan sharing tutorial hijab yang sesuai sama ciri khas personal style-nya lewat video YouTube. Untuk Anda yang mau bergaya ala blogger Texas itu, simak langkah-langkahnya dibawah itu :

Langkah 1

Gunakanlah ciput terlebih dulu supaya jilbab tak berantakan. Ambillah scarf panjang material sifon serta tempatkan diatas kepala dengan segi kanan lebih pendek dari kiri. Ambillah peniti tidak besar atau jarum pentul lantas sematkan dibawah dagu.

Baca Juga /resolusi-sehat-yang-nyeleneh-di-tahun-2016/

Langkah 2

Bawa segi yang panjang ke arah kanan ke atas kepala serta tempatkan biarlah sisi ujungnya menjulur diatas pundak diri. Yakinkan kerudung telah kencang serta membuat muka. Ambillah jarum tanpa ada pentul serta sematkan di dekat rahang samping kiri.

Langkah 3

Bekas segi yang pendek dimasukkan ke busana Anda supaya tak tampak berantakan. Sisi yang panjang dibawa memutar lewat belakang leher ke atas pundak kiri. Ujungnya juga diselipkan didalam busana Anda. Apabila takut jilbab berantakan saat banyak bergerak, sematkan jarum pentul atau peniti pada busana serta scarf Anda.Young Hits Indonesian Hijabers 2016

Tutorial hijab usai. Untuk lihat video sedetailnya dapat melihatnya segera dibawah