Wisata Bandung Murah Yang Perlu Dikunjungi

Categories: Bandung Tourism

bandungadvertiser.com Wisata Bandung Murah Yang Perlu Dikunjungi | Di Th. 2015 obyek wisata kota Bandung memanglah lagi happening di datengin oleh wisatawan baik kota Bandung atau di luar kota Bandung. Dari mulai obyek wisata alam, wisata air hingga wisata tempat bersejarah di kota Bandung. Nah tersebut daftar obyek wisata hits 2015, check this out!

Curug Pelangi

Sesudah di renovasi serta memperoleh perhatian penuh dari pemerintah, Curug yang pada awal mulanya di kenal juga sebagai Curug Cimahi saat ini lebih di kenal dengan nama Curug Pelangi. Curug Pelangi jadi daftar daftar harus dikunjungi di Bandung. Air terjun yang ada di Lokasi Perhutani Bandung Utara, dengan cara administrasi masih tetap masuk lokasi Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua itu mempunyai ketinggian 71 mtr.

Wisata Bandung Murah Yang Perlu Dikunjungi Terkecuali udaranya yang sejuk, panorama air terjun yang indah jadi satu diantara daya tarik pengunjung untuk datang kesini. Karena modifikasi pemerintah yang kreatif dengan menempatkan lampu dibagian dinding air terjun nya makan Curug Pelangi itu bakal sangatlah memukau saat malam hari, bakal tampak kilau air dengan dampak sinar lampu yang di gunakan hingga dinamakanlah Curug Pelangi. Penasaran? Segera buktiin sendiri deh ke sana.

Cikapundung Riverspot

Awalannya ruang itu berperan juga sebagai tempat parkir, saat ini ruang itu bertranformasi jadi Cikapundung Riverspot serta dipakai juga sebagai ruangan terbuka untuk umum. Tempat itu juga jadi tempat nongkrong hits di Bandung. Dari mulai siang hari hingga malam hari, dari anak SMA sampai Mahasiswa yang datang sebatas untuk bercakap sembari nikmati air mancur atau alunan musik serta berfoto selfie.

Taman Vanda

Spesial pada malam hari Taman Vanda itu kerapkali ramai serta jadi tempat pilihan kaula muda untuk nongkrong di sini. Terkecuali tempatnya yang asyik serta nyaman, di Taman Vanda juga Wargi Bandung dapat lihat keindahan air mancur yang berkesan seperti menari. Kenyaman inilah yang bikin daya tarik sendiri untuk jadikan Taman Vanda juga sebagai pilihan tempat nongkrong.

Jalan Soekarno

Wargi Bandung yang mau nikmati kota Bandung serta berwisata histori Bandung sembari jalan kaki, jalan Soekarno itu jadi pilihan yang pas buat di datengin. Terkecuali wisata histori serta jadi ikon kota Bandung, Wargi Bandung dapat berfoto di spot mana saja.

Ranca Upas

Saat dengar Ranca Upas pasti telah akrab dengan nuansa kemping serta penakaran Rusa yang bikin pengunjung segera dapat berhubungan dengan Rusanya. Nah penakaran rusa di ranca upas itu sukses menarik ketertarikan Wargi Bandung selama 2015 untuk datang serta berfoto selfie segera dengan rusa. Terkecuali dapat berikan makan rusa, di sini juga enak untuk mengobrol serta bersantai. Ranca upas memanglah jadi pilihan yang pas untuk menentramkan diri lantaran hawa sejuk serta panorama yang indah. Wisata Bandung Murah Yang Perlu Dikunjungi