Wine and Dine Di Kota Bandung

Categories: Bandung UPDATE

bandungadvertiser.comWine and Dine Di Kota Bandung  | Sejuknya Bandung akan semakin komplit dengan hadirnya wine pada malam hari.

Soalnya, bila dikonsumsi dalam jumlah yang pas, wine mempunyai banyak faedah seperti menghangatkan badan, menghindar insomnia, mengatur obesitas, melegakan tenggorokan, dan sebagainya. Terdapat banyak tempat di Bandung, dimana anda dapat nikmati wine, yakni :

1. Wine Corner di Hotel Prama Grand Preanger Bandung

Banyak hotel di Bandung yang jadikan wine sebagai sajian paling utama untuk beberapa tamunya. Satu diantaranya hotel Prama Grand Preanger yang buka Wine Corner, suatu kafe serta lounge yang mempunyai sajian spesial beragam type wine impor serta lokal, yang jumlahnya meraih 600 type.

Wine impor disana ada dari Italia, Selandia Baru, Australia, Spanyol, Amerika, dan sebagainya. Bukan hanya wine yang ada disana, namun juga ada champagne, minuman sake dari Jepang, serta baram jade dari Korea.

Saat anda masuk tempat itu, anda bakal rasakan situasi vintage yang kental dari tatanan furniture yang jadul, kursi sofa lama dari kulit berwarna hitam, cokelat, serta merah.

Ada pula bebrapa photo lama dan aksesories pengeras nada dari pemutar piringan hitam yang jadi pajangannya. Tidak heran disana banyak bule, lantaran umumnya banyak tamu asing yang lakukan pertemuan usaha disana.

Wine and Dine Di Kota Bandung  Bila anda punya niat bermalam, mengadakan pertemuan usaha, atau sebatas mau mencicipi wine, janganlah lupa booking hotel Prama Grand Preanger disini. Ditanggung anda bakal memperoleh potongan harga besar-besaran!

Alamat : Hotel Prama Grand Preanger, jalan Asia Afrika
2. Vanilla Kitchen & Wine

Di Vanilla Kitchen & Wine, anda dapat mencicipi beragam bermacam wine lewat cara duduk di ruang indoor, lesehan, atau duduk di ruang outdoor dengan sarana outdoor seating.

Tempatnya juga sangatlah luas lantaran dapat menyimpan pelanggan sampai 300 orang serta dapat dipakai untuk sarapan, makan siang, serta makan malam.

Walau anda dapat nikmati wine dengan cara lesehan, bukanlah bermakna resto itu tidak berkelas sekalipun. Lantaran, Vanilla Kitchen & Wine adalah satu diantara tempat fancy yang paling diincar turis bila mereka bertandang ke Bandung.

bandungadvertiser.com Bukan hanya sediakan wine, namun disana anda dapat juga nikmati beragam type barbeque hingga sop buntut goreng. Ada pula beragam menu masakan internasional, seperti China, Jepang, Korea, Vietnam, serta Eropa.

Alamat : Hotel Bilique, Jalan Sersan Bajuri

Wine and Dine Di Kota Bandung

Wine and Dine Di Kota Bandung

 

Baca Juga bandung-creative-kuliner-konsep-kembali-ke-alam/

3. The Cellar Wine & Dine

The Cellar Wine & Dine yaitu hanya satu lounge di Bandung yang mempunyai area untuk menyimpan wine sendiri. Ada beragam type wine yang dapat anda cicipi disana, seperti red wine, serta white wine. Ada pula bermacam type green wine, seperti chardonnay, sauvignon blanc, semillion, riesling, serta chenin blanc.

Buat beberapa pencinta wine wanita, harus cobain rose wine yang mempunyai warna merah muda. Wine type itu terbuat dari anggur merah dengan sistem ekstraksi yang lebih singkat. Dapat disebut, rose wine yaitu kombinasi dari red wine serta white wine.

Tempat itu pas banget untuk bersantai pada malam hari, terlebih waktu anda mau menghangatkan tubuh. Tidak cuma wine-nya yang enak, namun suasananya juga cozy banget. Lantaran, design interiornya di buat dengan rencana moderen, chic, serta kosmpolitan. Bila lapar, anda dapat pesan makanan juga kok lantaran disana juga jual bermacam pasta lezat.

Alamat : jalan Diponegoro No. 9, Citarum

4. Jubilare Wine & Dine

Resto memiliki konsep fine dining itu menghidangkan menu-menu khusus ala Eropa. Demikian buka buku menu, anda bakal lihat banyak menu minuman mengandung alkohol disana. Ada wine, mojito, martini, liquors, serta bir. Untuk kamu yang tidak punya kebiasaan minum alkohol, anda dapat mencicipi mocktail, teh, kopi, juice fresh, soft drink, dan sebagainya.

Masalah makanan anda dapat coba makanan pembuka seperti caesar salad, greek salad, cheese fritters hingga escargot (siput ala Prancis yang umumnya dihidangkan mentah dengan perasan jeruk lemon). Untuk menu intinya, anda dapat coba burger, sandwich, salmon, bermacam pasta, lasagna, serta bermacam steak. Desserts-nya juga tidak kalah asik, ada pannacotta, tiramisu, serta lava cake.

Alamat : jalan Karangsari No. 14
5. The Peak Resort Dining

The Peak Resort Dining yaitu resto populer di Bandung yang mengusung rencana arsitektur moderen seperti di Eropa. Lantai tiga di resto ini yaitu ruang yang paling eksklusif serta romantis. Panorama sekitarnya berbentuk lampu kota serta perbukitan tidak besar buat situasi jadi tambah romantis. Untuk menaikkan kekompletan peristiwa ini, resto itu sediakan beragam wine, seperti cigar, tobaccos, handmade pipes, dan sebagainya.

Baca Juga resepsi-pernikahan-bernuansa-alam-di-bandung/

Disana anda juga nikmati beragam menu steak Australia atau Amerika. Menu lokal seperti sop buntut juga ada disana. Tiap-tiap makanan yang disiapkan disana di proses berbahan baku yang masih tetap fresh tanpa ada memakai penyedap rasa. Pas untuk kamu yang sukai konsumsi makanan sehat, nih.

Jadi tidak sabar kan untuk nikmati hangatnya wine di Bandung? Tentunya anda mesti cukup dewasa supaya dapat konsumsi wine dengan bijak, ya! Wine and Dine Di Kota Bandung