Undercover Brand Pelindung Sepatu Creative Dari Bandung

Categories: Promosi Bisnis

bandungadvertiser.comUndercover Brand Pelindung Sepatu Creative Dari Bandung | Bandung penuh dengan orang orang kreatif dan ide ide bisnis yang unik, salah satunya adalah brand Undercover.

Undercover adalah Brand yang di usung oleh Pemilik Bisnis Cover Shoes ini , cover shoes untuk biker atau pengendara motor baik di dalam kondisi hujan maupun kemarau yang berdebu ini mempunyai banyak sebutan dari masyarakat ramai.

Jas sepatu , jas sepatu hujan, mantel hujan, pelindung sepatu , pelindung sepatu hujan , tetapi  seyogyanya  pertama kali di launching tahun 2008 yang lalu ,  undercover ini selalu menggunakan sebutan  jaket sepatu undercover.

Terlepas dari apapun masyarakat menyebut product nya , James Fix owner dari Brand Undercover selalu mengedepankan kualitas product dan service yang diberikan kepada masyarakat pemakai undercover maupun kepada mitra kerja dan mitra dsitributor agen dan reseller.

Perjalanan Brand Undercover Jaket Sepatu Bandung

Berawal dari kebutuhan masyarakat akan pelindung sepatu dari hujan, awalnya malah di ibukota, james yang dulu sempat bekerja di kawasan mega kuningan dan menduduki posisi penting dalam berbagai perusahaan nasional dan multi nasional ini seringkali melihat pekerja kantoran di jakarta bermasalah dengan sepatunya.

promosi-bisnis-pakai-facebook-baca-ini/

promosi-bisnis-pakai-facebook-baca-ini/

untuk pekerja kantor yang berasal dari depok , tangerang , bekasi dan sekitaran jakarta seringkali mereka menggunakan motor, dan bila hujan walau pun menggunakan jas hujan, namun sepatu tetap tdak terlindungi , baik dari air hujan  maupun dari lumpur yang bisa membuat sepatu kotor, dan tidak siap untuk  bekerja, karena untuk bekerja di kantor jakarta dituntut untuk tampil prima, sekaligus dengan sepatu yang bersih dan mengkilat.

Undercover Brand Pelindung Sepatu Creative Dari Bandung Masalah dan tantangan sekaligus peluang bisnis inilah yang akhirnya dimanfaatkan dengan jeli oleh james fix , dengan niat awal untuk memberikan product yang bermanfaat kepada masyarakat dan juga melihat kesempatan bisnis yang unik dan jarang ada, maka dimulailah Brand Undercover jaket Sepatu ini.

Dengan Berbekal pengalaman selama belasan tahun di berbagai industri perusahaan besar dan juga dengn multi skill seperti sales dan marketing , finance , SDM, Branding , Hukum Bisnis , media relation, multi national experience dan networking yang bagus maka tidak perlu waktu yang lama untuk  memberikan undercover ini impact yang bagus dari pengguna , dan mitra mitra nya.

baca juga 4-milyard-dari-hobby-fashion-dan-social-media/

Liputan Media Massa Undercover Jaket Sepatu

Undercover telah diliput lebih dari 14 media nasional , diantaranya net tv, detik.com , koran sindo, koran tribun jabar , tabloid business opportunity , inilah koran dan masih banyak lagi, menjadi bisnis ukm yang unik dan terpercaya serta sudah diterima di SMESCO UKM Gallery jakarta sebagai UKM yang lulus QC dan Dapat diterima oleh masyarakat.

https://www.youtube.com/watch?v=f7dLZTpXaTQ%20

Launching Product Ke Dua Undercover Jaket Helm

Setelah sukses dengan product jaket sepatu undercover nya, maka undercover merelease juga product kedua nya yang juga sma unik nya, jaket helm undercover.

inspirasi dan ide awal dari melihat kebutuhan biker terhadap perlindungan helmnya, yang biasa bila sedang parkir di ruangan terbuka dan bila hujan akan basah “menjadi gayung” dalam artian basah dan tidak dapat dipakai untuk beraktivitas selanjutnya.

bila dipaksakan dipakai helm itu menjadi sarang jamur , membuat kepala ketombean dan gatal, efek yang paling membahayakan adalah membuat kepala pusaing dan mungkin tidak dapat melanjutkan pekerjaan atau aktivitas lainnya.

untuk itu kembali dibuat product untuk selalu melindungi helm dari hujan , lumpur dan debu karena debu pun akan sangat mengganggu kulit kepala, menyebabkan ketombe dan jamu kulit.

Baca Lagi promosi-bisnis-pakai-facebook-baca-ini/

Spesifikasi Product Undercover Jaket Helm dan Jaket Sepatu

Jaket Sepatu Undercover

berbahan dasar parasut import korea , dengan ziiper dan juga rubber sol di alasnya sehingga anti slip alias tidak licin ketika di pakai.

Ukuran mengikuti nomor sepatu dengan penggunaan satu nomor diatas nomor sepatu

jas sepatu hujan bandung

jas sepatu hujan bandung

S ; 36-37

M: 38 – 39

L : 40 – 41

XL : 42 – 43

XXL : 44- 45

cari distributor agen reseller

cari distributor agen reseller

KIDS

xs ; 34-35

xxs : 32-33

warna : Merah – Hitam – Biru – Pink – Coklat – HIjau – Silver

Jaket helm merah cowok

Jaket helm merah cowok

Jaket Helm Undercover

Bahan Parasut import korea, anti air , warna Merah , Biru , Hitam , Coklat

ukuran all size , masuk untuk full face

Kemitraan Undercover Jaket Sepatu dan Jaket Helm

Untuk Peluang kemitraan Jaket Sepatu dan Jaket Helm

  1. Distributor minimal 1000 pcs
  2. Agen minimal 100 pcs
  3. Reseller minimal 20 pcs

untuk keterangan lebih lengkap silahkan klik disini untuk kemitraan Distributor Agen dan reseller

https://www.youtube.com/watch?v=cuC7ZmuckKo%20

Peluang Produksi Merk Dan Brand Anda Sendiri

Undercover telah membantu brand brand yang ingin mempunyai product yang sama tapi dengan brand sendiri, kami memberikan kesempatan membuat  jaket sepatu / jas sepatu / mantel sepatu / jaket helm sendiri dengan minimal 1000 pcs free design , Undercover Brand Pelindung Sepatu Creative Dari Bandung