Tren Kafe Sehat Di Bandung

Categories: Bandung's Culinary

bandungadvertiser.comTren Kafe Sehat Di Bandung | Berjalan-jalan ke Bandung paling enak wisata kuliner. Dari mulai kuliner khas Indonesia hingga internasional, tinggal tentukan sesuai sama selera serta kantong. Namun bersamaan mengembangnya pola hidup sehat, penggemar kuliner juga semakin perduli dengan kesehatan serta mencari menu-menu yang biasanya menggunakan bahan organic, serta tak memiliki kandungan MSG dan pengawet.

Nah, untuk kamu yang menyukai menu sehat serta merencanakan traveling ke Bandung, simak referensi resto atau cafe yang sediakan menu sehat di bawah ini, yuk! Tidak cuma menghidangkan menu lezat yang menyehatkan, namun juga mempunyai situasi yang buat kerasan berlama-lama.

1. Tempat tinggal Makan Sehat Organik Getol
Sesampainya di Bandung, perut lapar paling cocok singgah ke tempat tinggal makan satu itu. Terdapat cocok di depan gerbang tol Buah Batu, menu yang dihidangkan yaitu makanan yang umum didapati di tepi jalan seperti bakso, bubur ayam serta bebek goreng.

Bedanya, semuanya menu dimasak menggunakan bahan organik tanpa ada MSG serta bahan kimia. Tempat tinggal makan itu juga jual obat herbal serta beragam bahan makanan organik—salah satunya chicken nugget sehat!

2. Origin House and Kitchen
Healthy cafe yang satu itu popular di kelompok penggemar wisata kuliner lantaran tawarkan menu sehat berbahan organik yang bebas dari pestisida. Demikian masuk, anda bakal rasakan sejuknya hawa seputar sembari nikmati situasi yang homey.

Selesai menyantap menu-menu lezat, anda dapat juga belanja bermacam bahan makanan organik ditempat yang sama. Untuk kamu yang tertarik mencicip bermacam makanan di kafe memiliki nuansa serbaputih itu, silakan datang ke jalan Sumatera No. 21.

3. Tempat tinggal Kayu Organik

Sesuai dengan namanya yang berkesan alami, tempat tinggal makan itu menghidangkan menu berbahan serbaorganik, dengan cita rasa khas Sunda. Uniknya, resto itu menobatkan dianya sebagai penghasil telur asin organik termahal di Indonesia.

Argumennya, telur dihasilkan dari peternakan bebek organik yang konsumsi ikan, udang, jagung, beras menir, sayuran, dedak, serta minumannya datang dari mata air pegunungan. Akhirnya, telur lebih putih serta tengahnya berwarna kemerahan. Penasaran seperti apa rasa-rasanya? Kunjungi Tempat tinggal Kayu Organik yang terdapat di BTN Pudsik Ajen, jalan Wira No. A22, Lembang.

4. Kehidupan Tak Pernah Selesai

Mendengar namanya yang unik saja telah bikin travelers penasaran, kan? Yap, nama itu diambil lantaran sesuai sama rencana healthy food yang diusung.

Baca Juga /kuliner-tradisi-jepang-di-bandung/

Diinginkan konsumsi makanan sehat dapat berikan usia panjang untuk penikmatnya. Terdapat di jalan Pajajaran No. 63 yang strategis, kafe itu pastinya jadi tempat favorite beberapa vegetarian yang mencari bermacam hidangan sehat memiliki bahan basic sayuran fresh.

Tren Kafe Sehat Di Bandung

Tren Kafe Sehat Di Bandung

5. Chef’s Table
Bertandang ke jalan Setiabudi yang dipenuhi deretan hotel, janganlah terlewat untuk singgah ke resto yang satu itu. Dipunyai oleh ekspatriat yang telah beberapa puluh th. tinggal di Indonesia, resto itu mengusung rencana sehat, enak serta nyaman.

Walaupun tidak menggunakan MSG, rasa masakan juga terus lezat lantaran rasa gurih didapat dari kaldu hasil rebusan daging serta tulang ayam sepanjang enam hingga tujuh jam. Menunya juga beragam, dari mulai masakan khas Indonesia, China, Italia, bahkan juga Jerman. Sembari menyantap bermacam menu yang dihidangkan, yakinkan anda lihat koleksi kaleng serta botol minuman bersoda dari semua penjuru dunia yang dipajang disini. Unik!

Nah, travelers, berikut lima kafe yang menghidangkan menu sehat di Bandung yang mungkin saja rujukan penggemar kuliner. Manakah sebagai incaran anda?

 

Bandung Guest House Murah

Bandung adalah satu diantara destinasi paling utama untuk beberapa travelers yang mau melepas capek di akhir minggu. Tempatnya yang dekat dengan Jakarta dan banyak maksud wisata, factory outlet, serta pilihan kuliner yang menggugah selera bikin siapa saja ketagihan untuk berkunjung ke Bandung.

Tren Kafe Sehat Di Bandung Letak geografis Bandung yang dikelilingi pegunungan bikin udara merasa sejuk serta buat kerasan berlama-lama. Nah, untuk kamu yang tertarik untuk traveling ke Bandung kurun waktu dekat, kami  bakal mereferensikan lima guest house yang nyaman serta harga terjangkau, kurang dari Rp 150. 000 per malamnya. Pas banget untuk travelers yang bakal liburan dengan rencana backpacker.

Baca Juga resepsi-pernikahan-bernuansa-alam-di-bandung/
1. Bantal Guling Guesthouse Gatsu

Tempatnya yang strategis, ada di tepi jalan Gatot Subroto, Pastinya keuntungan itu dapat memuaskan keinginan belanjamu. Senang berbelanja, anda dapat menjajal beragam wahana seru di Trans Studio Bandung yang jaraknya kurang dari 1 km ke ruang Bandung Super Mall.

Sarana yang disiapkan oleh guest house itu diantaranya anda dapat memperoleh akses wifi gratis, disiapkan juga non-smoking room buat kamu yang hindari asap rokok. Disiapkan sarapan, serta service kamar yang ramah dan siap tanggap waktu dibutuhkan juga jadi nilai plus untuk guest house itu.

2. D River Guest House

Terdapat di Cihampelas, Bandung, guest house memiliki nuansa minimalis moderen itu dapat dibuka kurun waktu 10 menit saja dari bandara Husein Sastranegara.

Tren Kafe Sehat Di Bandung

Tren Kafe Sehat Di Bandung

Bandungadvertiser.com Buat kamu yang datang ke Bandung dengan maksud belanja, D River itu berdekatan dengan sebagian mall terkenal di Bandung seperti Paris Van Java Mall, Cihampelas Walk serta Plaza Dago. Bahkan juga bila anda mau ngemil atau beli suatu hal pada malam hari, ada minimarket yang buka 24 jam dibawah gedung.

3. De Orange Pasteur Guest House

Terdapat di jalan Babakan Jeruk, Bandung, De Orange Pasteur Guest House itu dekat dengan sebagian pusat perbelanjaan seperti BTC Fashion Mall serta Setrasari Plaza yang berjarak kurang dari 1 km. Disiapkan TV di tiap-tiap kamar, dan ruangan tamu untuk duduk enjoy, serta service kamar yang memuaskan. Untuk kamu yang mau wisata kuliner, jajanan khas seperti Tahu Susu Lembang dan Roti Gempol serta Susu Anjas berdekatan dengan tempat Orange Pasteur Guest House itu.

4. Bantal Guling Alun Alun Bandung

Terdapat di Jln. Moh. Toha No. 42, Bandung, guest house yang satu itu tempatnya berdekatan dengan tempat perbelanjaan seperti Kings Shopping Center serta Braga City Walk. Tiap-tiap kamar dilengkapi dengan sarapan, akses wifi gratis, TV serta kulkas yang dapat di nikmati tiap-tiap tamu hotel. Merencanakan untuk wisata kuliner nikmati makanan khas Bandung , anda dapat berkunjung ke Batagor Abuy serta Lotek Kalipah Apo 42. Perut terasa kenyang, janganlah lupa langkahkan kaki lihat alun-alun kota Bandung yang senantiasa ramai jadi tempat kumpul warga Bandung.

5. Venice Guesthouse Bandung

Berlokasi di jalan Kebon Sirih No. 6 Bandung, Venice Guesthouse Bandung yang mengusung rencana vintage itu dapat dibuka cuma 10 menit jalan kaki dari stasiun Bandung.

Tren Kafe Sehat Di Bandung

Tren Kafe Sehat Di Bandung

Sarana yang disiapkan guest house itu diantaranya koneksi internet gratis, ada AC di tiap-tiap kamar, serta terdapatnya coffee shop di lobinya. Bila anda sukai shopping, anda dapat belanja di beberapa mall seperti Braga City WalkRiau Junction atau Paskal Hyper Square , dan beli oleh-oleh di Kartika Sari.

Satu diantara kekhasan guesthouse itu yaitu, tiap-tiap tamu memperoleh sarapan gratis berbentuk nasi dengan lauk ayam kremes. Tertarik bermalam disini?Tren Kafe Sehat Di Bandung