Tengok Pemenang The Remix Dari Bandung

Categories: Bandung UPDATE

Bandungadvertiser.com – Tengok Pemenang The Remix Dari Bandung | Pemenang kontes ‘electronic dance music’ (EDM) The Remix NET TV pada akhirnya diumumkan saat malam grand final yang berjalan pada Minggu, (6/12) yang ditayangkan segera NET. Teka-teki siapa pemenang The Remix pada akhirnya terjawab sesudah Monostereo sukses menghimpun vote sebesar 53% sedang lawannya, Soundwave cuma sukses mencapai 47%.

Atas prestasinya itu, MonoStereo memiliki hak atas hadiah berbentuk custom microphone serta peralatan DJ, hadiah duit tunai Rp200 juta dan thropy emas 18 karat. Acara The Remix sendiri adalah acara penyesuaian dari pertandingan sama yang di gelar di Vietnam bernama Hòa âm Ánh sáng.

Profil MonoStereo The Remix

osvaldo nugroho

Sejatinya MonoStereo adalah tim yang di buat untuk maksud pertandingan The Remix yang di gelar mulai sejak 3 Oktober 2015. Monostereo terbagi dalam Osvaldo juga sebagai remixer music serta Melly juga sebagai vocalis. Lantaran pertandingan The Remix konsentrasi pada musik EDM jadi perhatian lebih tidak kecil pasti pada Osvaldo juga sebagai remixer, hal inipun dirasa awalannya oleh Melly yang berasumsi dianya juga sebagai pendamping namun lama kelamaan malah terasa telah sisi dari The Remix.

Tengok Pemenang The Remix Dari Bandung

Tengok Pemenang The Remix Dari Bandung

Tengok Pemenang The Remix Dari Bandung  Dalam dunia musik EDM, debut Osvaldo memanglah tak diragukan lagi. Dalam tiap-tiap penampilannya ” Osvaldo senantiasa penuh surprise lantaran musiknya senantiasa bercerita serta seperti roller coaster, ungkap Winky Wiryawan yang ada di grand final The Remix.

Profil komplit Osvaldo Rio Nugroho dapat di baca lewat tulisan ‘Osvaldo Rio Nugroho Dari The Remix Sampai Karier Musik Internasional‘

 

Profile Melly  Mono Stereo

Melly Mono atau yang mempunyai nama asli Melly Herlina adalah bekas vokalis band cewek di Indonesia–SHE. Karenanya pada awal kemunculannya di panggung hiburan ia di kenal juga sebagai Melly SHE.

Baca Juga mocca-is-back-

Melly yang lahir di Bandung, 17 April 1983 menyebutkan mundur dari SHE mulai sejak 2014 lantas sesudah berbarengan dengan SHE sepanjang 14 th.. Sesudah mundur dari SHE debut Melly di dunia musik tak demikian bergema serta baru mendobrak sesudah tampak jadi juara The Remix berbarengan Monostereo.

Belum ada penjelasan resmi dari mereka berdua apakah monostreo bakal lanjut di luar panggung the remix atau tak. Namun satu hal, The Remix sudah menghidangkan macam acara musik di Indonesia.

Walaupun talentanya mumpuni didunia “electronic dance music”, namun tak beberapa orang yang mengenalnya saat sebelum acara The Remix disiarkan satu diantara tv swasta nasional. Saat ini, Rio masuk dalam 3 tidak kecil pencarian bakat itu serta adalah peserta termuda dibanding kontestan 3 tidak kecil yang lain.

osvaldo nugroho

Di arena The Remix, Osvaldo yang umum juga disapa Valdo itu perpasangan dengan Melly, bekas vokalis SHE membuat Monostereo.

Baca Juga : update-mega-poyek-kereta-cepat-bandung-jakarta/

Nama Osvaldo Rio Nugroho saat ini jadi pusat perbincangan pengagum musik. Bahkan juga saat ini talentanya sudah dibidik label internasional Electronic Dance Music (EDM) Amerika. Terdaftar, ia jadi musisi Indonesia pertama yang dikontrak EDM asal Amerika Serikat. Sejatinya, jauh saat sebelum acara The Remix, nama Osvaldo Nugroho telah jadi jaminan untuk kwalitas musik didunia musik EDM.

Saat ini sebagian singlenya sudah terwujud salah satunya Bondowoso, Retreat, Ego, Restless serta yang lain. Tidak tanggung-tanggung, satu diantara lagunya sukses menempati peringkat 7 dalam website beatport. com, yang disebut satu diantara website on-line musik paling besar didunia.

Osvaldorio sendiri mengaku bila ‘electronic dance music’ belum demikian popular di Indonesia. “Musik itu memanglah belum demikian sepopuler seperti di Amerika. Disana, mereka tidak melihat kita dari tempat mana, ingin dari Jerman kek, Afrika, yang utama kreativitas, ” ungkap Rio beberapa waktu terakhir.
Tekuni Musik Di Luar Negeri

Rio yang saat ini berkuliah di Fakultas Hukum Kampus Gadjah Mada Yogyakarta memperoleh tawaran beasiswa untuk kuliah musik di Berklee College of Music di Boston Amerika Serikat.

Peluang, th. depan ia bakal menetap di Amerika Serikat serta meninggalkan kuliahnya di Indonesia. Untuk lebih serius menguber karier musiknya. Semula dianya memperoleh beasiswa sesudah menghimpun demo untuk diikut sertakan dalam kriteria beasiswa serta ia dipilih dari demikian banyak peserta.
Awal Mula Mengetahui Musik

Terkecuali mahir memainkan busik elektronik, Valdo juga kuasai beberapa alat musik seperti drum serta piano. Maklum mulai sejak umur 4 th., Valdo telah diperkenalkan alat musik drum oleh pamannya.

Di antara musisi EDM, memanglah Osvaldo lah yang paling aktif. Ia bahkan juga sudah konsentrasi di talentanya itu mulai sejak th. 2003 lantas. Ia pernah jadi club resident di Beijing, China dengan style Trance sebagai ciri khasnya sampai sekarang ini.

Album pertamanya mulai dikeluarkan pada th. 2008 dengan title Escapade001 serta terbilang berhasil. Lalu menyusul album Escapade002. Bahkan juga, Osvaldo terdaftar pernah jadi pemenang Paranoia Award yang disebut arena bergengsi untuk musisi EDM yang di gelar oleh Hard Rock FM. Salah satunya pada th. 2011 (Local Dance Track- Erase Una Ves), Producer of the year (2012), juga pada th. 2014 pada kelompok Trance DJ of the Year. Di th. 2015, Osvaldo juga jadi nominasi pada ketegori DJ OF THE YEAR (DJOTY) yang masih juga dalam step penjurian.

Terkecuali beragam penghargaan ini, OSvaldo sempat juga mencapai penghargaan REDMA Awards for Track of the Year pada 2011 serta Remix of the Year, Tengok Pemenang The Remix Dari Bandung