Tahu Bulad Prestasi Pembuat Games Asal Anak Bandung

Categories: Bandung UPDATE

bandungadvertiser.com – Tahu Bulad Prestasi Pembuat Games Asal Anak Bandung | Belum lama ini, surprise ditorehkan dari ranah industri aplikasi mobile, yaitu satu developer lokal asal Bandung Own Games, kreator dibalik #game unik Tahu Bulat yang sukses menggeser dominasi game popular Clash of Clans (COC) sebagai game terfavorit di Indonesia.

Bahkan juga untuk menaklukkan Clash of Clans, Tahu Bulat tak membutuhkan saat yang sangat lama. Cuma berselang sekian hari saja mulai sejak launching, jumlah unduhan game Tahu Bulat yang terpasang di Google Play Store telah meraih 100. 000 unduhan.

Prestasi yang Tidak Diduga-sangka dari Games Tahu Bulad

“Tahu Bulat.. digoreng dadakan.. di mobil… lima ratusan…”, cuplikan lirik dendangan itu pasti telah akrab terdengar untuk beberapa penggemar game Tahu Bulat. Game yang launching untuk system operasi #Android ini, dalam sekian hari paling akhir sudah mencatatkan rekor sekalian prestasi yang cukup membanggakan pastinya.

Bagaimana tak, game yang di produksi oleh developer asal Bandung Own Games ini sukses menggeser dominasi game Clash of Clans yang sudah menempati posisi puncak game terfavorit di Indonesia sepanjang sekian waktu paling akhir.

Lantas apa sebagai rahasia dari game Android Tahu Bulat sampai dapat menaklukkan COC? Pertanyaan sejenis ini pasti banyak diserahkan oleh beberapa pengagum gamer mobile dan beberapa developer game yang ada di Indonesia. Lantaran keberhasilan menaklukkan game sekelas COC, pasti bukanlah hal yang gampang dikerjakan.

Artikel lain : menonton-film-semakin-mudah-dengan-go-tix/

Di sampaikan oleh CEO sekalian founder dari Own Games, Eldwin Viriya, dianya terasa begitu terperanjat bagaimana game Tahu Bulat dapat mencapai prestasi yang mengagumkan itu. Lantaran dalam pengalaman menggerakkan #developer game kepunyaannya, pencapaian sejenis ini belum pernah dihadapi terlebih dulu.

Ia mengakui, developer Own Games memanglah sudah menghasilkan sebagian judul game Android yang launching ke market.

Tetapi untuk meraih jumlah unduhan sampai 100ribu kali, biasanya game garapan Own Games yang lain memerlukan saat sampai 10 bln. lamanya. Tetapi tak dengan Tahu Bulat, cuma dalam sekian hari, game itu sukses tembus serta makin merangkak naik dalam deretan game android top di Indonesia.

Sepintas Mengenai Game Tahu Bulat

Bila dibanding dengan game Clash of Clans yang demikian rumit serta tawarkan gameplay yang begitu kompleks, tak dengan game Tahu Bulat. Gameplay dari permainan yang satu ini bahkan juga dapat disandingkan dengan game tapping lain jenis Flappy Bird yang pernah tenar sekian waktu lalu.

Tahu Bulad Prestasi Pembuat Games Asal Anak Bandung Dengan cara simpel, pemakai bakal di ajak bermain peran jadi seseorang penjual Tahu Bulat yang sedang ramai dijajakan sekarang ini di banyak daerah.

Nanti pekerjaan kita yaitu lakukan tapping untuk melayani konsumen yang datang beli tahu. Makin banyak serta makin cepat kita lakukan tap, jadi bakal makin banyak juga koin yang kita peroleh.

Koin itu dapat dipakai pemain untuk lakukan upgrade, dari mulai menu Tahu Bulat, aksesori, cost marketing, alat masak sampai mobil yang umum dipakai untuk berdagang. Makin banyak poin yang didapat, jadi bakal makin cepat juga level kita naik.

Diluar itu kekhasan juga nampak dari aksen khas daerah Ciamis atau Tasikmalaya yang memanglah ditokohkan sebagai sang penjual Tahu Bulat.

Kalimat seperti “Tahu Bulat, digoreng di mobil dina katel, dadakan, gurih gurih nyooi, ” bakal terdengar begitu unik pertama untuk pemain yang datang dari lokasi Jawa Barat.

Tawarkan unsur budaya yang dipadukan dengan rencana game yang addicting, pasti bikin beberapa pemainnya tak jemu untuk selalu memainkan game yang satu ini.

Baca juga : wisata-wajib-di-kota-bandung-untuk-wisatawan/

Dalam 1 minggu sesudah launching di Google Play, game Tahu Bulat sudah dapat menempati posisi puncak pada daftar Top New Free game serta melekat ketat game Clash of Clans untuk type Top Free game.

Tetapi cuma dalam sekian waktu berselang, Tahu Bulat malah dapat menyenggol COC serta peroleh posisi puncak Top Free game Android di Indonesia.

Hal semacam ini jadi bukti yang riil kalau beberapa tenaga profesional di bagian developer game serta aplikasi di Indonesia memiliki peluang serta kekuatan yang setara bahkan juga bisa berkompetisi dengan beberapa pelaku industri semacam semua dunia.

Terutama, untuk bebrapa rekanan yang sedang tekuni bagian ini, mudah-mudahan dapat makin terpacu serta semangat untuk selalu meraih keberhasilan. Tahu Bulad Prestasi Pembuat Games Asal Anak Bandung