Street Culinary Vs Elite Culinary

Categories: Bandung's Culinary

bandungadvertiser.comStreet Culinary Vs Elite Culinary | Wisata Kuliner serta mencari makanan enak sembari nongkrong memang Bandung juaranya. Tersebut daftar Cafe/Tempat Makan yang dalam setaun sangat banyak di cari serta dikunjungi citizen Bandung atau wisatawan yang menhabiskan weekendnya di Bandung. Tempat mana yang belum pernah citien Bandung datengin? Teliti daftar berikut ini.

Chingu Cafe

Drama Korea sedang happening ditahun 2015 itu. Nah! Buat citizen Bandung yang sukai berburu suatu hal yang berbau Korea pasti telah pernah datang ke Chingu Cafe serta nikmati semua perihal Korea di sini. citizen Bandung yang mau coba makanan serta menu ala Korea dengan nuansa Korea versus moderen, datang ke Chingu Cafe memang telah paling cocok banget. Karenanya juga tak heran Chingu Cafe jadi Cafe serta tempat nongkrong hits 2015.

Chingu Cafe

Jl. Sawunggaling No. 10

Green Tea Holic

Th. 2015 green tea memanglah lagi hits banget di Bandung, dari mulai minuman sampai makanan seluruhnya dapat digabung dengan rasa green tea. Nah Green Tea Holic itu pas banget buat citizen Bandung yang sukai green tea serta dessert atau sajian manis yang lain. Gak heran kan jika greentea holic itu jadi daftar cafe/tempat makan hits 2015.

Green Tea Holic

Jl. Sultan Agung

Panas Dalam Cafe

citizen Bandung yang hoby nongkrong serta sukai sama seni serta berkreatifitas telah gak asing lagi sama cafe satu itu kan? Panas dalam cafe masuk daftar tempat makan hits 2015 lantaran beberapa hal menarik perihal cafe itu. Dari sisi tempat yang nyaman, sarana yang ideal serta sebagian kekhasan Panas Dalam cafe memang pas banget jadi tempat paling hits ya.

Baca Lagi ragam-kuliner-bandung-dari-extreme-sampai-lezat/

Street Culinary Vs Elite Culinary Bandung yang mau mencari ketenangan sesaat dari capek pekerjaan serta kesibukan sepanjang satu minggu berbarengan kawan serta teman dekat namun bingung mencari tempat yang cocok?

Braga Bar & Lounge

bertempat di Holiday Inn Jalan Ir. H. Juanda 31-33 Bandung tempatnya cocok banget buat kongkow sama teman waktu pulang kerja! Rencana Lounge yang moderen itu bertolak belakang dengan yang di sajikan yakni rencana classic bar yang menghidangkan minuman classic di mana citizen Bandung masih tetap dapat pesan gin & tonik sebagai andalan bar-bar classic.

Terkecuali cocktails, minuman lain yang di sajikan yaitu Kopi, Teh, (fruit) punch, Bir, Juice, Mocktails, Liquor, Wine, Sparkling Water, dll

Margarita
Kombinasi Tequila, Triple Sec serta Lime. Tipikal Women Drink yang direferensikan untuk beberapa wanita. Harga (120k)

Braga Kiss
Kombinasi Vermouth, dried Vermouth serta Triple Sec. Harga (120k)

Braga Bleu
Kombinasi yang prima pada Curacao, Sederhana Syrup serta Soda. (Spesial yang itu mocktail ; No alcohol)

Braga Latte
Harga 35k

Beberapa pengagum wine direferensikan untuk pesan menu French wine dengan type Merlot atau Sauvignon. Menu itu dikatakan sebagai wine andalan Braga Bar & Lounge.

Bar & Lounge yang beroperasi Tiap-tiap Hari dari jam 14. 00 sampai 12. 00 am ini dapat dilengkapi oleh hefty dishes buat citizen Bandung yang mau makan proper meal agar perut terasa kenyang. Dari mulai Appetizer & Salad yang terbagi dalam Soup, Sandwiches, Pasta (dapat buat sesuai sama selera, loh!). Hingga Main Dishes yang terbagi dalam : Indonesian and Asian favorites, Breakfast sampai Dessert!

Beef Burger
Promo di Bln. Desember. Dengan harga 66k saja bisa burger serta fresh ice tea.

Spaghetti ala Gamberi
Satu diantara contoh ‘Make your own pasta’ di Braga Bar & Lounge. Mushroom, Garlic, Onion serta ditambah dengan aroma Oregano yang yummy!

Untuk yang sukai menyantap side dish, direferensikan untuk menyantap salty dishes seperti sandwich serta burger. Pas deh!

Baca Juga exclusive-service-hotel-di-bandung/

Dengan range harga makanan serta minuman dari Rp. 40. 000 sampai Rp. 106. 000, – hingga harga Wine dengan range Rp. 500. 000, – sampai Rp. 825. 000, – Braga Bar & Lounge itu termasuk mempunyai harga yang terjangkau untuk beberapa penikmat minuman di Bar yang classic dengan interior moderen. Ditambah lagi dengan letaknya ada di dalam Kota Bandung dengan Ambience yang mensupport untuk enjoy di sore hari.

Untuk beberapa pengagum Bir yang di brew dengan rasa buah, Di Braga Bar & Lounge juga ada Fusion Beer Tower, loh! Serta untuk Bln. Desember khusus mereferensikan Fruity Ice Tea dengan rasa Apel, Jeruk serta Lime.

Ingin enjoy di bar classic sore-sore? Yuk dateng saja ke Braga Bar & Lounge di Holiday Inn Bandung! Street Culinary Vs Elite Culinary

Braga Bar & Lounge Holiday Inn Bandung
Jl. Ir. H. Djuanda No 31-33 Bandung