Review Guess House Catellya Cipaku Bandung

Categories: Bandung Tourism

bandungadvertiser.com – Ulasan Catellya House Cipaku Bandung , Hotel Catellya House Cipaku adalah salah satu hotel  di Kota Bandung. Hotel ni termasuk dalam kategori hotel berbintang 1. Alamatnya berada di Jalan Cipaku Indah III No. 11, Sukajadi, Bandung.

Berbicara tentang tarifnya, hotel ini memiliki tarif kamar yang tidak terlalu mahal. Selain itu, hotel catellya Guest House Cipaku ini juga memiliki fasilitas dan sarana penunjang untuk kebutuhan para tamu yang cukup lengkap. ( advertsing )

Beberapa fasiltas itu berupa layanan laundry, tempat parkir, restoran, dan fasilitas pertemuan. Pihak hotel menghadirkan 3 macam ruangan yang terdapat, yaitu kamar stAndar AC, kamar stAndar, dan kamar ekonomi. Harga sewa ketiga kamar tersebut di hargai dengan harga sewa yang murah, yaitu untuk kamar stAndar AC seharga 240 ribu, untuk kamar stAndar seharga 220ribu, untuk kamar ekonomi seharga 125 ribu.

Fasilitas Dalam kamar Hotel Catellya House Cipaku

Untuk kamar ekonomi dan kamar stAndar AC terdapat fasilitas yang hampir mirip pada kedua kamar tersebut. Di kedua kamar in memiliki fasilitas berupa televisi, kipas angin, dan kamar mandi shower. Ada juga bathup di kamar mandi itu sebagai fasilitas tambahan yang terdapat di dalam kamar stAndar AC.

Review Guess House Catellya Cipaku Bandung

Fasilitas di Luar Ruangan

Di luar ruangan tidak jauh berbeda fasilitasnya dengan yang ada di dalam ruangan. Karena, pihak hotel hanya menyediakan fasilitas yang berupa restoran di luar ruangan. Bagi yang akan membawa kendaraan sendiri, pihak hotel juga telah menyediakan tempat parkir yang aman. Mereka juga menyediakan fasilitas layanan laundry dan tempat untuk rapat. Yang paling Anda ketahui pihak hotel tidak menyediakan layanan yang tur keliling Kota Bandung.

baca juga mau-cari-guest-house-di-bandung-cek-review-bandungadvertiser-ini/

Fasilitas yang Lain

Selanjutnya untuk fasilitas yang lainnya ini bisa dilihat dari desain yang ditawarkan dari hotel ini. Karena desain yang ditawarkan sangat sederhana sekali dari segi bangunannya. Tidak ada barang mewah satupun yang ada dan yang menghiasi sudut ruangan ataupun perabotan yang antik. Selain itu, tidak terlalu banyak fasilitas di dalam maupun di luar kamar, jumlah kamar yang disewakan di hotel ini juga terbatas, terdapat total ada 15 ruangan.

Pilihan tempat yang tepat ketika Anda mengunjungi Bandung adalah di Hotel Catellya House Cipaku Untuk turis yang melakukan perjalanan bisnis. Di tempat ini para tamu bisa menemukan sebuah kota yang aktif dan bisa menikmati akses yang sangan mudah ke semual hal yang ingin ditemukan. Hotel ini memiliki banyak jalan ke sebuah tempat wisata di kota ini seperti Taman Budaya Barat, Rumah Mo Factory Outlet, dan Karang Setra Waterland.

Di hotel Catellya Guest House Cipaku memprioritaskan fasilitas dan dan membantu para tamu agar merasa nyaman di tempat ini. Hotel ini sudah menyediakan tempat yang terbaik, seperti ada fasilitas layanan laundry, fasilitas pertemuan, restoran dan tempat parkir mobil.

Nikmati kamar yang berkualitas dengan menginap di hotel Catellya Guest House Cipaku dengan beberapa fasilitas terbaik yang sudah disediakan. Selama Anda menginap hotel ini juga memiliki pilihan rekreasi yang bisa menjamin Anda melakukan bermacam hal saat berada di hotel ini. Jadikan Catellya Guest House Cipaku menjadi tempat penginapan  yang nyaman saat berlibur di Bandung.

Kawasan Terdekat

Bagi Anda yang ingin menuju ke arah jalan Setiabudi, Anda cuma butuh waktu kurang lebih lima menit. Di tempat ini juga terdapat banyak tempat yang menarik. Untuk yang suka tempat berbelanja, Anda bisa berkunjung ke Factory Outlet Rumah Mode. Di seputar jalan Setiabudi juga menyediakan tempat makan yang enak, karena tempat ini terdapat banyak pusat kuliner. Selain itu, Anda bisa datang juga ke Vila Isola, tempat ini adalah bangunan bersejarah yang bagus untuk dikunjungi untuk menambah wawasan kita.

Kalau berjalan ke arah utara, di kawasan Lembang ada tempat yang bagus untuk dikunjungi dengan berbagai pilihan wisata alam di antaranya adalah Obsevatorium Bosscha, Perkebunan Strawbery, Kampung Daun, dan Kampung Gajah. Beberapa pilihan wisata bisa Anda kunjungi disana yang pastinya akan membuat mata Anda menjadi lebih segar.

Kemudian, bila Anda ingin berkunjung ke kawasan Dago, Anda hanya butuh waktu kurang lebih 15 menit, maka Anda sudah bisa sampai kesana. Di tempat ini Anda bisa menemukan banyak pilihan wisata kuliner dan juga menemuan tempat untuk berbelanja.

Silahkan datang ke penginapan yang ada di Bandung yang tempatnya bernama Catellya Guest House Cipaku. Karena hotel yang berbintang 1 ini memiliki harga yang murah, terjamin kebersihannya, nyaman, aman, dan mempunyai fasilitas yang terbaik. Sehingga, untuk Anda yang ingin menikmati liburan Anda, Anda akan bisa merasakan berbagai sensasi yang terdapat di kota Bandung.

Baca Lagi bertemu-jurasicc-park-di-museum-geologi-bandung/

Bagaimana pun juga, ada banyak pengunjung kota Bandung yang kerap sekali bingung untuk mencari tempat singgah sementara. Hal ini dikarenakan banyaknya hotel, sehingga membuat beberapa orang pun menjadi bingung untuk memilih di antara yang terbaik dari yang paling baik di kawasan kota Bandung tersebut. Namun dengan adanya ulasan ini, diharapkan kini semua orang tidak merasa bingung lagi untuk mencari tempat penginapan yang tepat.