Ragam Kuliner Nasi Lezat di Bandung

Categories: Bandung's Culinary

bandungadvertiser.com – Ragam Kuliner Nasi Lezat di Bandung | Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia serta di proses dalam beragam masakan yang lezat. Terlebih di Bandung yang populer bakal kulinernya. Ada beragam jenis hidangan nasi yang lezat disana. Demikian baca artikel itu, anda tentu segera tidak sabar pengin meluncur ke Bandung!
1. Nasi Kalong

Warna nasinya ungu gelap lantaran terbuat dari nasi merah yang digabung dengan kluwek yang berwarna hitam pekat serta bumbu rempah yang lain. Lantas ditambah dengan bumbu-bumbu seperti cabai, bawang merah, daun salam, kelapa parut, dan sebagainya. Maka dari itu, terasa mantap banget! Kaya bumbu. Nasinya juga merasa pulen, gurih, serta lezat.

Namun, nasi itu lebih populer dengan sebutan nasi hitam. Karena sangat nikmatnya nasi hitam itu, makan nasi itu tanpa ada lauk pauknya saja telah enak banget! Terlebih bila dikonsumsi berbarengan lauk pauknya. Disana terdapat beberapa lauk pauk andalan yang menggoda selera, seperti tumis buncis bakar serta ayam goreng madu.

Alamat : jalan R. E Martadinata No. 102

Buka : 19. 00 – 03. 00 WIB

2. Nasi goreng hitam di Warung Legoh

Warna hitam yang dihidangkan di nasi goreng Warung Legoh itu datang dari tinta cumi ditambah rempah-rempah yang lain. Hingga, rasa nasi itu enak serta kaya cita rasa seafood. Nasi goreng hitam itu telah lama eksis di Warung Legoh, sebelumnya trend warna hitam di makanan nampak.

Baca Juga bandung-creative-kuliner-konsep-kembali-ke-alam/

Hidangan itu semakin enak lantaran ada irisan cumi, daun bawang serta telor ceplok di atasnya. Nasi itu akan semakin mantap bila anda juga pesan lauk pauk yang lain di Warung Legoh, seperti iga bakar madu, iga bakar rawit, dan sebagainya.

Alamat : Jalan Sultan Agung No. 9.

Buka : 11. 00 – 21. 00 WIB

Ragam Kuliner Nasi Lezat di Bandung

Ragam Kuliner Nasi Lezat di Bandung

3. Nasi Uduk 97

Warung nasi uduk itu tidak pernah sepi bakal pelanggan ditambah lagi saat jam pulang kantor sampai malam hari. Tempatnya juga luas, hingga dapat menyimpan banyak pelanggan. Terkecuali nasi uduknya yang super enak, janganlah lupa buat icip ayam goreng, ikan lele, serta sambal yang krispi banget! Ada kol goreng juga, lho, disana. Pas nih untuk kamu yang tidak sukai sayuran, namun pengin makan sayur.

Alamat : jalan Dr. Radjiman

Buka : 16. 00 – 00. 00 WIB

4. Nasi Kuning Pasir Koja

Bila anda ingin makan nasi uduk yang enak banget, datang saja ke kedai Nasi Kuning Pasir Koja. Nasi kuning disana tidak dihidangkan untuk makan pagi, tetapi untuk makan malam.

Baca Lagi farmhouse-pendatang-baru-wisata-lembang/

Seporsi nasi kuningnya terbagi dalam abon, telur rebus, semur daging sapi, sayur th., oncom, bawang goreng, serta kerupuk. Serta ada banyak menu lain yang dapat anda tentukan, sih. Tempatnya simpel banget, namun tempat tinggal makan itu tidak pernah sepi, lho! Ragam Kuliner Nasi Lezat di Bandung

Alamat : jalan Pasir Koja no. 114

Buka : 20. 00 – 01. 00 WIB