Ragam Kuliner Bandung Dari Extreme Sampai Lezat

Categories: Bandung's Culinary

bandungadvertiser.com – Ragam Kuliner Bandung Dari Extreme Sampai Lezat | Ada yang tertarik menyantap kuliner ekstrim? Kuliner yang kadang-kadang di beri title menakutkan ini dapat kadang-kadang memberi faedah untuk badan serta kesehatan manusia. Ada yang penyuka kuliner ekstrim atau berkeinginan untuk coba? NIh mimin merekomendasikan kuliner ekstrim di Bandung!

Sate Kuda

Hewan yang disebut simbol keperkasaan ini dapat disantap lantaran mempunyai manfaat serta diakui bisa tingkatkan vitalitas pria. Untuk Wargi Bandung yang mau menyantap makanan berbasis daging kuda, Wargi Bandung bisa mendatangi penjual sate kuda di depan Hotel Jayakarta Dago, Jl. Veteran, Pujasera Katapang (Jalan Terusan Kopo KM 12. 5) (Bandung Selatan), serta di Cijerah, Cimahi.

Ular kobra
Hewan yang diakui mematikan itu disantap lantaran bisa mengobati penyakit kulit serta menukar obat doping. Berkeinginan untuk coba? Di Bandung, Wargi Bandung bisa mencicipi kuliner ekstrim itu di Restoran Istana Raja Cobra Jl. Jenderal Sudirman No. 319, 40241. ☎ (022) 6015210

Kelelawar bakar/Sate kelelawar

Hewan sebagai image tokoh superhero Batman serta Vampire ini dapat banyak dijauhi lantaran kesannya yang mencekam serta menyeramkan. Namun siapa kira daging kelelawar juga diakui dapa mengobati penyakit asma serta sesak nafas? Menu kelelawar bakar bisa Wargi Bandung nikmati juga di Jl. Jenderal Sudirman, tidak jauh dari penjual hidangan ular kobra. Struktur daging kelelawar yang unik ini dapat siapa tau bisa bikin Wargi Bandung kembali untuk menyantap makanan satu itu. Daging kelelawar bakar dihargai Rp. 35. 000, – satu jumlah.

Sate Biawak

Ada lagi Kuliner ekstrim di Bandung yakni Sate Biawak. Hewan Reptil itu terkecuali di Restoran Istana Kobra dapat juga didapati di Cikole, Lembang. Sate daging biawak cuma dijajakan oleh satu diantara kios di deretan pedagang jagung bakar yang terdapat pada ruas jalan Lembang-Tangkubanperahu. Daging biawak yang diakui bisa tingkatkan vitalitas serta menghangatkan badan itu banyak di cari oleh beberapa penikmat kuliner ekstrim di Bandung.

Sate Kelinci

Kelinci yang melompat-lompat serta tampak menggemaskan ini dapat nyatanya jadikan santapan kuliner untuk beberapa penyukanya. Sate kelinci serta kuliner berbasis daging kelinci itu bisa diketemukan di Selama Jalan Lembang. Siapa yang menganggap bahwa daging kelinci itu bermanfaat untuk mengobati penyakit asma serta memaksimalkan perkembangan anak? Berani cobalah?

Swike

Siapa yang menduga hewan amphibi yang menjijikan untuk beberapa orang ini dapat nikmat saat disantap? Kuliner yang bisa disantap dalam masakan sup, digoreng, atau ditumis ini dapat bermanfaat menghindar asma serta obat antibiotik, loh! Berani cobalah masakan ekstrim yang satu itu? Wargi Bandung dapat berkunjung ke Swike Jatiwangi di Jl. Gandapura No. No. 73 A, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113 (022) 4206548. Tempat makan itu buka dari jam 11 : 00 – 17 : 00 serta tutup di hari rabu. Dengan harga kuliner yang di bandrol dari mulai Rp. 25. 000.

Baca Juga Artikel menarik wisata-bandung-murah-yang-perlu-dikunjungi/

Kuliner Bandung di 2015

Th. 2015 nyaris selesai nih, Wargi Bandung. Selama th. tentu diwarnai oleh berbagai macam kuliner yang menarik perhatian serta jadi hits serta tema di kelompok pencinta kuliner. Yuk flashback kuliner apa saja sebagai hits di th. 2015!

Kue Cubit Green Tea

Kue Cubit yang disukai juga sebagai jajanan SD itu kembali nampak ke permukaan lantaran inovasi “meng-greentea-kan”. Green tea sebagai rasa paling popular th. 2015 ini dapat diterapkan beragam jenis kuliner yang ada, satu diantaranya yaitu kue cubit.

Tersebut disini alamat di mana Wargi Bandung dapat nemuin kue cubit greentea yang karena sangat hitsnya sampai ngantri, loh!

Kue Cubit Trunojoyo di depan Sekolah St. Aloysius

Kue Cubit di Belakang Mall Bandung Indah Plaza

Kue Cubit Cisangkuy depan Pasar Cisangkuy (TAMAN LANSIA)

Unique Desserts

Mungkin saja pelopor dessert unik pertama di Bandung yang membuatnya hits yaitu Mango desserts serta kawan-kawan Taiwanese Desserts di Kedai Ling-Ling yang populer. Dessert yang di kembangkan jadi dessert yang hits serta jadi popular saat ini ditambahkan roti atau di sajikan dengan wadah batok kelapa yang kerap Wargi Bandung saksikan di feed instagram

Itu dia Unique Dessert sebagai hits di 2015 :

Takolada

takolada

Jalan Kalimantan No. 12

Green tea Holics

greentea holic

Jalan Sultan Agung

Balista Cafe

balista

Jalan Banda No. 32

Roti Oppa

Jalan Surapati No. 59

Cotton Candy Drink

Cotton candy drink yang mula-mula memakai minuman mengandung alkohol seperti Martini, Vodka, atau beragam jenis cocktails juga sebagai minumannya itu, di kembangkan juga sebagai drink yang dapat di nikmati seluruhnya kelompok dengan syrup lime/lemon juga sebagai ubahnya. Terkecuali cantik untuk diabadikan di kamera, minuman ini dapat dapat buat bahagia lantaran terasa yang meriah serta ‘menyenangkan’!

Di sini nih Wargi Bandung dapat nemuin Cotton Candy Drink di Bandung

Crumble and Bites

Mayfair Building lt. 2 Jalan Sukajadi No. 228, Bandung

Baca Lagi artikel jasa-seo-untuk-website-travel-di-indonesia/

Bakso Boedjangan

Sesudah beragam jenis bakso yang ada di Bandung ada, Bakso Boedjangan ada di Bandung serta mendatangkan macam bakso yang tidak sama serta menarik untuk dicoba juga sebagai variasi bila Wargi Bandung jemu dengan varian Bakso yang itu-itu saja.

Peminat kuliner Bakso yang termasuk banyak di Bandung juga jadikan Bakso Boedjangan disukai di Bandung serta tak pernah sepi pengunjung.

Bakso Boedjangan ada dari mulai varian Bakso pedas, Nasi Bakso Teriyaki sampai Bakso Keju. Tentukan deh, sesuai sama selera!

Bakso Boedjangan

Jalan Dipatiukur No. 1 Bandung

Kuliner Instan

Mau nikmati makanan kegemaran dimana saja serta kapanpun bisa terwujud karenanya ada Kuliner Instan yang saat ini ada di Bandung.

Seblak atau Cuanki yang umum di jual di gerobak atau dipikul tak akan susah untuk diperoleh waktu ada di perjalanan atau diluar kota.

Seblak serta Cuanki juga adalah kuliner yang kerap dirindukan waktu Wargi Bandung meninggalkan Kota Bandung dalam periode yang cukup lama. Terkecuali handy, makanan itu jadi hits lantaran menyembuhkan kerinduan pada kuliner di kampung halaman. Ragam Kuliner Bandung Dari Extreme Sampai Lezat