Punya Sneaker Warna Putih ? Baca Tips nya

Categories: Fashion

bandungadvertiser.comPunya Sneaker Warna Putih ? Baca Tips nya | Sneakers putih sekarang ini tengah jadi primadona diantara type sepatu lain yang jadi favorite fashionista musim ini. Sepatu itu jadi pilihan beberapa selebriti A-lister seperti Kendall Jenner atau Gigi Hadid lantaran nyaman serta sekarang ini tampak fashionable.

Tetapi tidak gampang memanglah menggunakan sepatu putih lantaran cepat tampak kotor atau warnanya menguning seiring berjalannya waktu. Penampilannya juga tidak lagi menarik bila sepatu terlihat kusam. Untuk melindungi sepatu tetaplah putih, tersebut disini trick gampang membersihkannya :

1. Gunakan Cairan Pemutih
Sekarang ini telah di jual cairan pemutih sepatu di sebagian pusat perbelanjaan. Tetapi bila Anda tidak memilikinya, ambillah handuk basah serta celupkan pada cairan cuka untuk bersihkan noda-noda di sepatu.

2. Gunakan Sikat Gigi
Gunakan sikat gigi sisa untuk menolong bersihkan sepatu di beberapa tempat yang tidak besar. Langkahnya, basahkan sikat gigi dengan air hangat lalu gunakan sabun cair untuk mengoptimalkan sistem pembersihan. Kemudian, gosok cairan di semua permukaan sepatu.

baca jga undercover-brand-pelindung-sepatu-creative-dari-bandung/

3. Sampo
Miliki permasalahan bersihkan noda minyak? Shampo mungkin saja pemecahannya. Tuang sedikit shampo ke handuk atau kertas tisu, gosokkan pada noda serta Anda siap menggunakan kembali sepatu yang bersih.

4. Nail Polish
Mau menggunakan sepatu putih Anda hari ini tetapi belum pernah membersihkannya. Bawa saja cairan kuteks untuk kuku didalam tas. Cukup berikan cat kuku warna putih di ruang yang punya masalah, umpamanya lantaran sisa goresan, serta Anda dapat tampak seperti menggunakan sepatu baru.

5. Keringkan dengan Kertas Tisu
Sesudah membersihkan sepatu hingga bersih, keringkan dengan kertas tisu sebelumnya menjemurnya. Kertas itu bakal menyerap air untuk bikin sistem pengeringan lebih cepat. Punya Sneaker Warna Putih ? Baca Tips nya