Peluang Bisnis Franchise Untuk Penggemar Rock Di Bandung

Categories: Promosi Bisnis

bandungadvertiser.comPeluang Bisnis Franchise Untuk Penggemar Rock Di Bandung | Kafe sekarang ini memanglah tidaklah sebatas tempat minum kopi saja.

Tetapi kian lebih itu sekarang ini kafe juga sudah jadi tempat untuk melepas capek serta capek sesudah bekerja sepanjang hari.

Terkecuali tempat melepas capek serta capek, kafe saat ini juga semakin disenangi sebagai tempat berkumpul serta bercakap berbarengan rekan-rekan serta keluarga. Dari banyak pengagum kafe berikut lalu #peluang usaha terwujud serta bikin sebagian pihak memakainya untuk buka usaha kafe.

Serta satu diantara usaha kafe yang sudah nampak menyemarakkan jagat usaha ini yaitu Classic Rock Cafe di Bandung. Seperti apakah usaha Classic Rock Cafe yang juga sudah bikin kemitraan usaha ini? Tersebut penjelasannya.

Classic Rock Kafe ; Manjakan Pengunjung Melalui Sajian Lagu Rock Klasik

Sesuai sama namanya, Classic Rock Cafe ini mendatangkan tempat dengan rencana kafe yang berbalut musik lagu-lagu rock classic. Berikut sebagai ciri khas Classic Rock Cafe yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Terkecuali menghidangkan musik serta lagu-lagu rock classic, Classic Rock Cafe juga mendatangkan design kafe yang bikin pengunjung kerasan menggunakan saat berjam-jam disana.

Untuk lagu-lagu yang dihidangkan dalam Classic Rock Cafe ini diantaranya hard rock, 80’s rock, 70’s classic rock, tribute nite, Indo classic rock sampai rock n’ roll, blues. Dari sajian musik yang didatangkan berikut jadi Classic Rock Cafe tampak kalau dianya menyasarkan usahanya pada segmentasi pasar kelompok menengah ke atas berumur diatas 30 th..

Artikel lain : /me-tube-start-up-dalam-bisnis-online-dan-video-online/

Menghadirkan Beberapa Artis serta Musisi Atas Legendaris Indonesia

Tidak sebatas jargon mengusung nama classic rock, kafe yang didirikan th. 2004 oleh Sukwoto Mudah ini dapat sudah mendatangkan beberapa legenda musik rock tanah air. Sebagian musisi legendaris yang pernah tampak itu yaitu Ahmad Albar, Andi Rif, Cocok Band, Kekal Soesman, Ian Antono, Edane, Elpamas, Doddy Katamsi serta Candil. Karenanya ada beberapa musisi yang pernah tampak di kafe ini jadi Classic Rock Cafe semakin tunjukkan eksistensinya sebagai kafe yang memiliki konsep kafe musik.

Classic Rock Kafe Menawarkan Kemitraan Usaha

Peluang Bisnis Franchise Untuk Penggemar Rock Di Bandung Mulai sejak th. 2015 waktu lalu, Sukwoto sudah buka #kemitraan usaha Classic Rock Cafe untuk siapapun yang tertarik bekerja bersama. Kemitraan ini di buka oleh Sukwoto supaya gerai kafe yang dipunyainya semakin tambah banyak serta usahaya semakin meluas. Maklum hingga sekarang ini gerai yang dimilikinya baru memilki satu kafe punya pusat.

Paket #investasi yang di tawarkan sendiri sekitar pada Rp 400 juta sampai Rp 500 juta. Cost investasi sebesar itu nanti terbagi dalam franchise fee Rp 100 juta per lima th., kursus karyawan, dan design interior serta eksterior. Tetapi cost investasi ini belum termasuk juga sewa tempat yang dianjurkan mempunyai luas sekitaran 150 m² sampai 200 m² serta dapat menyimpan sampai 100 kursi.

https://www.youtube.com/watch?v=qZW5ON_CKUI%20

Cara Menjalin Kemitraan Classic Rock Cafe

Sesudah mitra mengambil paket kemitraan , jadi mitra bakal menggerakkan sendiri manajemen operasionalnya. Tetapi dalam kemitran ini pihak pusat Claasic Rock Cafe memberlakukan sebagian ketetapan seperti cost royalti sebesar 3, 5% dari omzet.

Terkecuali cost royalti , pihak pusat juga memberi ketetapan kalau karyawan dibagian food and beverages dan tim server harus melakukan kursus segera dari manajemen pusat. Serta tiap-tiap enam bln. sekali pihak pusat akan lakukan supervisi segera ke tempat mitra usaha.

bandungadvertiser.com Semuanya dari beberapa hal di atas dikerjakan untuk bikin mitra dapat berhasil dalam menggerakkan kemitraan Classic Rock Cafe.

Baca juga : belajar-bisnis-online-dari-facebook-untuk-umkm-bandung/

Menu serta Perhitungan Usaha Kemitraan Classic Rock Cafe

Terkecuali sajian musik, Classic Rock Cafe juga tawarkan sajian atau menu kuliner yang menarik. Menu yang ada di sini terbagi dalam masakan asli Indonesia sampai kuliner ala Eropa dengan beberapa nama unik yang di ambil dari judul lagu.

Sebut saja nama steik, nachos, sop buntut dan sebagainya. Harga menu makanan ini sendiri yaitu dari mulai Rp 25. 000 sampai Rp 40. 000.

Mengenai harga minuman yatiu dari mulai Rp 15. 000 sampai Rp 2 juta untuk open bottle. Dengan harga menu yang ada serta jumlah investasi yang di keluarkan jadi menurut Sukwoto mitra dapat mengantongi omzet sekitaran Rp 125 juta per bln

Serta sesudah dikurangi sebagian cost operasional jadi mitra dapat memperoleh laba bersih dari usaha ini meraih 30% dari omzet. Peluang Bisnis Franchise Untuk Penggemar Rock Di Bandung