Paris Van Java, One Stop Family Shopping

bandungadvertiser.com – Jalan-jalan ke Bandung rasanya belum lengkap kalo belum shopping. Iya kan ?! Sebagai kota yang dikenal sebagai salah satu pusat fashion di Indonesia ini tentunya Bandung punya banyak tempat shopping asik dan seru. Mau dari yang murah banget sampe yang mahal banget pun ada, tinggal pilih deh.

Nah, kalau kebetulan kali ini kamu liburan bareng sama keluarga dengan hobi yang rupa-rupa kamu bisa main aja ke Paris Van Java (PVJ). Buat yang hobi shopping, ada banget. Buat yang hobi makan, dijamin pasti kenyang. Buat anak-anak yang mau main lari-larian, bisa puasi-puasin deh disini. Buat yang cuma mau cari hiburan aja, it’s the right place indeed !PVJ

Paris Pan Java atau lebih dikenal nama PVJ ini mamang punya konsep sebagai family shopping dengan tag line nya Resort Lifestyle Place. Semua fasilitas dibuat asik, aman dan pastinya children friendly bahkan kamu bisa bawa hewan peliharaan kamu ke mall ini juga loh. Jadi bukan cuma buat tempat shopping ‘till drop aja, tapi disini juga kamu bisa playing ‘till drop.

Bangunan mall yang ga seperti kebanyakan mall dengan gedung bertingkat tinggi, Pasris Van Java ini justru membuat 2 lantai kebawah dan satu lantai ke atas. Total semua area mall ini ada 4 lantai, dan setiap lantai punya nama yang unik mulai dari Concourse Level, Glamour Level, Resort Level, dan Sky Level.

Setiap lantai juga punya nama-nama jalan yang unik seperti Vialle Dei Bambino, Vialle Delle Magnalie, Plaza De Illuminato, Plaza Puerta Valarta, Via Las Rambias, Via Ranchita dan Via Latino dan Via Puerta Valarta.

Concourse Level

Concourse Level ni adalah bagian paling bawah mall yaitu adanya di basement 2 di bawah Glamour Level. Sebagai besar di area ini adalah Carrefour, beberapa tempat makan, seperti Bao Dimsum, A&W, Es Teler 77, dan ada beberapa toko aksesoris. Di lantai juga tersedia Mushola yang letaknya berdekatan dengan toilet dan lift.

Glamour Level Hush Puppies PVJ

Kalu area ini adanya di basement 1 atau turun satu lantai dari Resort Level. Dinamakan Glamour Level karena sebagian besar area ini adalah toko fashion, mulai dari SOGO di ujung paling kiri, menuju kanan ada Central Watch,Bellagio, Polo, Coldwear, Sports Station, New Look, Nine West, Giordano sampai Hust Puppies di ujung kanan, dan masih banyak lagi toko fashion lainnya. Di lantai ini juga ada Gramedia, Kidz Station dan beberapa tempat makan seperti Talaga, Sagoo Kithen, Tomo Sushi, Haagen-Dazs, dan ada beberapa lainnya.

baca juga 12 Penginapan Murah Favorit di Bali

Resort Level

Ini dia lantai dasar yang akan ditemuin pas begitu masuk area Paris Van Java. Area ini dinamakan Resort Level karena di lantai ini selain masih banyak toko fashion ada juga jajaran resto dan cafe dimana kamu bisa santai nunggu yang belanja.

Berbagai toko fashion branded ada di lantai ini, mulai dari SOGO, Bershka, Mark & Spencer, Fossil, Everbest, Mango, Guess, Paris Hilton, Top Shop, Zara, H&M, dan masih banyak lagi. Tempat makannya pun ramai banget di jajaran depan ada Ta Wan, Pizza Ebirra, Javana Bistro, Red Bean, Zuki Suki, The Duck King, dan masih banyak lagi. Wih, siap-siap kalap nih. Hehe..

paris-van-java

Di Resort Level ini ada namanya Plaza Puerta Vallarta yang bisas dipakai saat ada event khusus. Area ini akan disulap sesuai tema event, misal saat valentine di sini akan ada taman dengan hiasan bertuliskan I Love You dan Will You Marry Me. Nah, kalau weekend di area ini atau sekitar jalan diantara pertokoan ada berbagai macam hewan lucu yang dipamerkan, seperti burung hantu, burung beo dan lain-lain. Kamu juga bisa minta difotoin sama hewan lucu gemas itu loh.

PVJ 3

baca juga Indonesia Fashion Week, Ajang Fashion Tahunan Indonesia

Sky Level

Sky Level adalah area rooftop. Di sisi paling kanan ada  CGV Blitz dimana kamu bisa nikmatin sensasi serunya nonton dengan fasilitas 4D atau kalau mau nonton santai ada CGV Blitz Velvet. Lalu ada juga Celebrity Fitness buat yang hobi nge-gym.

CGV 4D

Nah yang paling seru ada area khusus untuk anak-anak yaitu Sky field, Paradiso dan GardenIce. Skyfield ini adalah sebuat taman terbuka yang dibuat ala pedesaan sehingga kamu bisa nikmatin bermain dengan alam di tengah kota. Disini ada Paddy field, Flowers Field, Butterfly in the Jungle, Turkey Cage, Turtle Island, and Bunny House. Sky field ini buka dari jam 10.00 – 19.00 dan free entrance loh.

Skyfield PVJ

Lalu ada Paradiso yaitu semacam taman bermain untuk anak-anak dan juga ada berapa hewan ternak yang bisa diajak main dan dikasih makan. Di samping Paradiso ini ada namanya Gardenice yaitu area main ice skating satu-satunya yang ada di Bandung. Wah, seru banget kan main seharian di Paris Van Java ?!

Garden Ice PVJ

 

Lokasi : Jl. Sukajadi No.131-139 Bandung

Instagram : @pvjofficial

Website : www.parisvanjava.id