New Year 2017 With Steak

Categories: Hotel & Property

bandungadvertiser.com New Year 2017 With Steak | Steak sebagai satu diantara menu favorite orang-orang Indonesia, pertama kalinya dikenalkan oleh tentara Inggris di Prancis sesudah perang Waterloo. Saat saat penjajahan, Indonesia yang juga jajahan Negara Eropa, otomatis juga dikenalkan dengan beragam makanan Eropa waktu ini termasuk juga steak.

Savoy Homann yaitu satu diantara saksi bagaimanakah dahulu Indonesia jadi tuan Konferensi Asia Afrika pada th. 1955. Konferensi Asia Afrika yang di gelar untuk memperjuangkan hak-hak kedamaian dan kemerdakaan waktu banyak penjajahan di semua dunia. Juga sebagai hotel yang padat dengan histori, Savoy Homann Bandung jadi hotel yang harus dikunjungi tidak cuma untuk bermalam. citizen Bandung dapat datang ke Savoy Homann Bandung untuk nikmati sajian nikmat dari restaurant-nya yang istimewa.

Savoy Homann Bandung mempunyai restaurant serta café yang khusus dengan situasi mengasyikkan, futuristik, historik, serta sajian makanannya lezat. Salah satunya ada ; Garden Restaurant, Sidewalk Café, serta Batavia Bar & Lounge.

baca juga beginilah-penampakan-rumah-para-milyader/

New Year 2016 With Steak Di Garden Restaurant, citizen Bandung dapat nikmati situasi taman dengan pohon kelapa dan lampu-lampu hias yang cantik. Tempatnya semi outdoor. Kursi kayu bikin rencana vintage Garden Restaurant sangatlah cocok untuk di nikmati berbarengan keluarga serta orang yang paling disayangi. Sidewalk Café tempatnya indoor serta ada di samping kiri sisi paling depan dari pintu masuk Savoy Homann Bandung.

Tempatnya sangatlah nyaman dipenuhi sofa-sofa cantik. Serta Sidewalk Café buka 24 jam. Bila citizen Bandung mau nikmati teh, coffee, jus, mocktail, cocktail, beer, serta wine ditemani live music? citizen Bandung dapat pilih Baavia Bar & Lounge. Buka dari 05. 00 pm hingga tengah malam.

Desember 2015, Savoy Homann tawarkan menu baru steak. Keunggulan steak Savoy Homann Bandung yaitu memakai cara dry-aging. Dry aged steak yaitu steak yang telah alami sistem pengeringan daging dalam suhu, kelembapan, serta desakan hawa ruang yang termonitor. Sistem pengeringannya dapat mengonsumsi saat 15–28 hari. Sistem itu mengakibatkan cairan dalam daging keluar hingga rasa daging jadi lebih kuat lantaran terkonsentrat serta enzim alami yang terdapat dalam daging memecah jaringan otot hingga membuahkan daging yang lebih empuk.

Tidak seluruhnya Restaurant bahkan juga hotel mempunyai steak yang di buat dengan cara dry aging. Savoy Homann Steak mempunyai steak satu itu, keunggulan lain yaitu daging yang dipakai untuk Homann Steak yaitu daging dari sapi asli Indonesia kwalitas paling baik. Dengan sistem yang detil serta memasak yang baik, rasa-nya tidak kalah dengan dry aged steak dengan daging import.

baca juga exclusive-service-hotel-di-bandung/

Homann Steak dapat di nikmati dengan dua varian. Ada Tenderloin Steak serta Sirloin Steak. Pilihan saus untuk menyempurnakan steak-mu ada dua. Yakni saus barbeque serta saus black pepper. citizen Bandung dapat nikmati Homann Steak itu di Garden Restaurant serta Sidewalk Café. Mau cobalah daging local jadi steak mahal yang sama persis dengan kwalitas daging impor? Mari cobalah Homann Steak. New Year 2016 With Steak