Musim Hujan Di Bandung? Coba Recommended Fried Rice ini

Categories: Bandung's Culinary

bandungadvertiser.com – Musim Hujan Di Bandung? Coba Recommended Fried Rice ini | Nasi Goreng memanglah telah jadi panganan yg tidak asing di orang-orang Indonesia. Walau bukanlah asli masakan khas dari Indonesia, Nasi Goreng jadi pilihan pas waktu bingung untuk pilih menu apa waktu makan di restoran.

Namun siapa yang kira makan nasi goreng yang enak di Bandung bukanlah jadi perkara gampang karena sangat banyak yang jual. Nasi Goreng yang ada di artikel itu harga nya seluruhnya dibawah Rp. 20. 000, – loh! Tersebut 10 Nasi Goreng yang Recommended di Bandung Cekidot!

Nasi Goreng Mas Yono Karang Setra

Itu dia rahasia kuliner Bandung yang belum tersingkap hingga ke telinga wisatawan! Nasi Goreng Mas Yono itu terdapat di kaki lima namun terasa telah terang bintang lima. Nasi goreng yang mungkin saja menimbulkan pandangan “ah di sana di sini paling gitu-gitu aja” tak berlaku di sini. Nasi goreng di sini di sajikan tidak sama dengan tempat lain. Menu yang di sajikan juga sama nikmatnya. Jujur, nih favorite mimin yaitu Nasi Goreng Kemangi yang populer di sini. Penasaran? Segera saja deh ke tkp!

Nasi Goreng Mas Yono

Jalan Sindang Pupus 1

Telp : 0813-4649-7357

Nasi Goreng Mafia

Wargi Bandung mungkin saja telah tak asing dengan Nasi Goreng Mafia. Terkecuali menyebar di beberapa daerah di Bandung, terasa yg tidak kalah dengan restoran bintang 5 dapat juga didapat dengan harga nya yang murah. Menu yang ada di sini juga diadaptasi dari beberapa nama mafia yg menyebar di semua dunia. Tingkat kepedesan, topping serta terasa yang lezat juga jadi pilihan beberapa pencinta nasi goreng untuk kembali ke sini.

Nasi Goreng mafia

Jl. Dipatiukur No. 51, Bandung, Jawa Barat 40132

0821-1907-1810

Baca Juga cafe-resto-dan-kuliner-unik-bandung/

Nasi Goreng Padang Simpang Dago

Warung tenda Nasi Goreng Padang yang telah populer dikalangan beberapa mahasiswa yang kos di daerah Dago serta Tubagus Ismail. Nasi Goreng di sini jadi alternatif makan malam yang recommended di Dago serta sekitarnya.

Baca Lagi
Musim Hujan Di Bandung? Coba Recommended Fried Rice ini Nasi Goreng khas Sumatera Barat itu mempunyai rasa unik di mana nasi gorengnya mempunyai warna lebih jelas lantaran warna rempah serta cabai yang digunakan juga sebagai bumbunya. Tenda Nasi Goreng ini dapat tidak cuma jual Nasi Goreng, namun Soto Padang yang populer atas kelezatannya juga. Penasaran ya?

Nasi Goreng Padang Simpang Dago

di tepi jalan Simpang Dago, tepatnya depan gedung LITBANG serta seberang Pasar Simpang.

Nasi Goreng di Warung Mie Jawa Hesti Reso Sudarmo

Restoran yang special jual Mie Jawa ini dapat jual Nasi Goreng yg tidak kalah nikmatnya dengan Mie Jawa nya. Di sajikan dengan daun juga sebagai alasnya, Nasi Goreng yang dimasak memakai arang ini dapat mempunyai cita rasa rempah yang khusus! Penasaran?

Jl. Cikutra No. 134, Bandung, Jawa Barat 40124

(022) 70534410

Nasi Goreng Podomoro Jalan Maskumambang

Nasi goreng itu telah paling favorite deh, terlebih untuk yang saat sekolah ada pelajaran renang di Hotel Horison. Habis renang menyantap seporsi Nasi Goreng Podomoro itu segera isi perut yang kosong setelah pelajaran renang. Wuiih! Mimin sih favorite yang pedes, namun hati-hati jika minta pedes sama masnya, kelak diberi yang pedes banget, loh! Yuk segera ke sana!

Nasi Goreng Podomoro

Jl. Maskumambang No. 21, Lengkong, Bandung Selatan, Bandung

Nasi Goreng Bejo (kansip)

Nasi goreng yang terdapat di Kantin Fisip Kampus Katolik Parahyangan itu jadi favorite seluruhnya mahasiswa lantaran harga nya yang murah serta terasa yang enak. Nasi Goreng yang khusus itu di sajikan dengan ati ampela ayam serta telur mata sapi. Di sajikan dengan kerupuk kampung. Tidak cuma Nasi Goreng, di sini juga di jual Nasi Hilang ingatan yang juga jadi favorite. Bila kebetulan pesen, cobalah deh katakan masnya minta yang pedes, ditanggung lebih enak!

Nasi Goreng Bejo

Kantin FISIP Unpar

Jalan Ciumbuleuit No. 94

Nasi Goreng Kedai Mie Dago

Nasi Goreng yang satu itu terasa enak di lidah serta khas dengan bumbu jawa. Meskipun ada di Warung Mie, namun Nasi Goreng yang satu itu tak kalah dengan mie yang di sajikan di sini. Terasa termasuk manis meskipun ada potongan cabai rawit didalam seporsi nasi gorengnya. Tidak butuh banyak kata, terasa maknyus!

Kedai Mie Dago

Ir. H. Juanda No. 209

Telp : 022-2534064

Baca Lagi street-culinary-vs-elite-culinary/

Nasi Goreng Portal

Nasi Goreng yang ada di samping Gor C- Tra itu mempunyai wangi khas yang menggugah selera. Tidak cuma ini, porsinya yang tidak kecil juga jadi pilihan pas saat tengah tak selera atau nafsu makan. Cobain, deh! Recommended!

Nasi Goreng Portal

Jalan Cikutra No. 201

0838-2025-0563

Nasi Goreng PR

Nasi Goreng yang terdapat di samping hotel Savoy Homann itu mempunyai rasa yang buat kangen serta jadi “to-go-list” setiap saat ke Bandung. Tiap-tiap malam, gerobak nasi goreng yang awalannya terdapat didepan Kantor Harian Pikiran Rakyat itu nyaris pasti tak pernah sepi pengunjung. Deretan motor yang menanti pesanan nasi goreng senantiasa penuhi parikiran di depan gerobak nasi goreng yang satu ini

Nasi Goreng Pak Ikin (PR)

Samping Hotel Savoy Homann

0877-2286-8619

Nasi Goreng Sadewa

Nasi Goreng yang satu itu mempunyai aroma yang sangatlah khas lantaran dimasak dengan arang. Di sini juga ada pilihan dengan Daging nonhalal juga. Jadi, untuk beberapa muslim berharap Tanya-tanya dahulu saat sebelum pesan ya. Terasa yang lezat serta gurih itu akan jadi pilihan untuk kembali pada Bandung lagi deh! Musim Hujan Di Bandung? Coba Recommended Fried Rice ini

Nasi Goreng Sadewa

Jalan Sadewa, (Masuk melalui Jalan Padjajaran)