Menonton FILM Semakin Mudah Dengan GO-TIX

Categories: Promosi Bisnis

bandungadvertiser.com – Menonton FILM Semakin Mudah Dengan GO-TIX  |   Sesudah sukses kuasai sebagian lini usaha pemesanan lewat #aplikasi mobile, pada akhirnya pengembang dari Gojek keluarkan service baru sebagian waktu lalu.

Tempatnya mendekati tutup th. 2015, Gojek keluarkan Service paling baru yang bisa melayani pemakainya saat menginginkan pesan ticket bermacam moment dengan cara on-line yaitu Go-Tix.

Go-Tix sendiri adalah system terintergrasi yang bisa memudahkan beberapa pemakai aplikasi #Gojek yang menginginkan memperoleh ticket sebagian moment spesifik seperti berolahraga, musik, seni serta budaya sampai acara workshop.

 

Dengan keunggulan itu pasti bakal begitu banyak pemakai yang tertarik memakai service ini, terlebih sekarang ini Go-Tix juga melayani pemesanan ticket film bioskop dengan cara on-line.

Yap, memanglah benar, lantaran mulai bln. Juni ini beberapa pemakai telah dapat pesan ticket film dengan cara on-line lewat service Go-Tix, baik untuk pemesanan film pada hari itu atau untuk film yang baru bakal tampil. Sedetailnya mengenai info pemesanan ticket film lewat Go-Tix, sudah kami kumpulkan pada artikel berikut ini.

Feature Baru GOTIX yang Banyak Diburu

Seperti di ketahui kalau sekarang ini melihat film di bioskop telah jadi satu diantara pola hidup yang banyak dikerjakan oleh orang-orang urban. Bukan sekedar beberapa remaja saja yang tertarik untuk melihat film di bioskop, bahkan juga dari mulai anak-anak sampai orangtua juga tidak kalah ambillah sisi sebagai pencinta alternatif hiburan moderen yang satu ini.

Di sampaikan oleh Windy Natriavi sebagai VP Go-Jek Lifestyle Services, feature paling baru yang didatangkan oleh aplikasi Go-Tix bisa melayani pemesanan mobile ticketing untuk ticket film di bioskop CGV blitz.

Menonton FILM Semakin Mudah Dengan GO-TIX Dengan service itu jadi pelanggan dapat segera memperoleh kepastian bakal ticket, dari mulai tempat duduk yang menginginkan dipesan sampai pre order untuk ticket film yang belum tampil.

“Dengan Go-Tix pemakai dapat segera memperoleh kepastian bakal ticket, pilih tempat duduk dengan cara segera, bahkan juga lakukan pemesanan untuk hari selanjutnya serta pre-order untuk film yang belum tampil (bila ada), ” kata Windy.

Artikel lain : mudahnya-beriwisata-di-negri-kincir-angin-belanda/

Mengenai Service Pesan Ticket Film Go-Tix

Terkecuali info umum seperti pemesanan dan kursi yang menginginkan dibooking, info lain yang dapat diperoleh lewat service Go-Tix diantaranya type film yang bakal diputar, tempat bioskop, detail saat pemutaran film, mengecek kursi yang masihlah kosong, dan pastinya dalam sistem pembayaran pesanan.

Menonton FILM Semakin Mudah Dengan GO-TIX Untuk sistem setelah itu sesudah pemesanan sukses dikerjakan, pemakai bakal memperoleh kode booking spesial yang dapat diciptakan jadi ticket resmi lewat mesin self ticketing CGV Blitz.

Sistem sejenis ini pastinya terkecuali gampang untuk digerakkan tetapi juga menanggung keamanan dan kepastian beberapa pelanggan yang menginginkan nikmati film di bioskop.

Sampai sekarang ini, Go-Tix memanglah masihlah melayani pembelian ticket film untuk bioskop CGV Blitz saja. Serta untuk kota yang sudah dapat dilayani oleh pesan ticket film Go-Tix, diantaranya Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya serta Karawang.

Pastinya cakupan lokasi service ini selalu diperkembang untuk sebagian kota lain di Indonesia. Termasuk, pilihan bioskop yang dapat dipesan.

Baca juga : coba-lihat-rujukan-website-kesehatan-ini/

Keringanan Pembayaran Lewat Go-Pay

Berkaitan dengan pembayaran ticket film yang sudah dibeli, pihak pengembang Gojek mengaplikasikan system pembayaran lewat service on-line payment nya yaitu Go-Pay.

Masihlah di sampaikan oleh Windy, pemakaian on-line payment Go-Pay bakal memudahkan pembayaran lebih praktis untuk beberapa pemakai. Tanpa ada membutuhkan duit tunai maupun transfer, pemakai dapat segera memperoleh ticket yang dikehendaki tanpa ada mesti keluar dari tempat tinggal.

Tentang cost administrasi yang perlu dibayarkan oleh pemakai, pihak Go-Tix membebankan cost sebesar Rp5000 tiap-tiap transaksi. Cost itu tak bergantung berapakah jumlah ticket yang menginginkan dipesan. Jadi untuk tiap-tiap transaksi cuma cost itu yang dipakai. Bagaimana tertarik untuk pesan ticket film lewat Go-Tix? Menonton FILM Semakin Mudah Dengan GO-TIX