Melesatnya Handphone Anak Bangsa – Polytron Zap 6 Posh Note

Categories: Promosi Bisnis

bandungadvertiser.com  –  Dengan nama besar sebagai produsen dalam negeri, Polytron hadir kembali menunjukkan salah satu produk terbarunya. Nama Polytron tentu tidak asing lagi di telinga orang Indonesia, pasalnya mereka telah banyak memproduksi banyak produk elektronik lain seperti TV, kulkas, dan AC. Guna memasarkan produk barunya itu, mereka pun menggaet perusahaan e-commerce lain seperti BliBli.

Lalu sebenarnya, apa produk yang paling baru itu? Untuk kali ini kami kembali mengulas salah satu smart phone yang mereka keluarkan, namanya adalah Polytron Zap 6 Posh Note. Edisi itu sebenarnya telah mereka keluarkan pula sebelumnya, akan tetapi sekarang mereka hadir dengan sedikit pembaharuan pada segi layar yang dipasang. Guna memuaskan para penggunanya, Ia melengkapi diri dengan ukuran 5,5 inci. Jelas ukurannya itu berbeda bila dibandingkan dengan versi sebelumnya yang hanya berada di angka 5 inci saja.

Melesatnya Handphone Anak Bangsa - Polytron Zap 6 Posh Note

Dengan perbedaan yang mereka tampilkan itu, menentukan pula harga yang mereka banderol pastinya. Soal penampilan dari sisi visual, dapat dikatakan bahwa layar mereka dilapisi dengan full lamination screen. Sesuai dengan sebelum-sebelumnya, lapisan yang ada pada layar itu juga dilapisi lagi dengan teknologi pelindung bernama Dragontrail Glass, guna menjaga goresan yang diakibatkan oleh benda tajam. Model yang digunakan pun, dapat dikatakan sama, yakni  berupa 2.5 R.

Melalui layar yang mereka pasangkan itu, Polytron Zap 6 Posh Note juga mempunyai layar dengan kelengkungan supaya nilai dari keindahan desain juga bertambah. Warna gold yang menghiasi layar di setiap sisi pojok nya yang lengkung, menambah kesan elegan lain yang ingin mereka sampaikan, dan juga memberikan kenyamanan di saat anda menggenggam HP pintar itu. Pada sisi samping Polytron Zap 6 Posh Note dilengkapi dengan 3 tombol, yaitu cappasative, volume naik dan turun, serta power mati dan nyala. Dengan begitulah, semua sisinya hampir berguna.

Dalam rangka memperindah kualitas layar yang dimiliki oleh Polytron Zap 6 Posh Note, ponsel cerdas yang baru dikeluarkan itu pun memberikan kualitas resolusi yang maksimal, berupa 720 x 1280 pixel, setara dengan tampilan high definition. Dengan begitulah, nanti anda pun akan merasa senang bila menikmati konten multimedia yang ditampilkan secara tajam, jelas, dan jernih, dalam layar HP ini.

Untuk membuat anda nyaman dalam hal konektivitas yang ada pada Polytron Zap 6 Posh Note, mereka melengkapi keseluruhan aplikasi yang ada di dalamnya, yakni ada Wi-Fi, yang akan membuat anda dapat bergabung dalam koneksi internet di tempat umum. GPS, guna memudahkan anda dalam mencari tempat yang anda ingin kunjungi. Dual sim, untuk menyamankan anda memiliki dua nomor dalam satu HP, sehingga yang satu bisa dipakai untuk bisnis, dan satunya bisa dipakai untuk pribadi.

Melesatnya Handphone Anak Bangsa – Polytron Zap 6 Posh Note  Perihal koneksi dari jaringan internet yang terpasang pada Polytron Zap 6 Posh Note, mereka melengkapinya dengan jaringan terbaru, yaitu 4G LTE. Dengan demikian, kenyamanan dan kecepatan dalam melakukan penelusuran di internet pun akan mudah untuk anda dapatkan. Menurut beberapa informasi pun, 4 G, dinyatakan 4 kali lebih cepat bila dibandingkan dengan 3 G.

Bagi anda yang hobi untuk mengabadikan gambar dalam media hand phone, Polytron Zap 6 Posh Note memperkaya dirinya dengan dua kamera yang memiliki kualitas yang sangat berkelas. Untuk kamera utama sendiri, Ia memiliki kualitas 8 MP, bersamaan dengan mode auto focus yang membuat penangkapan gambar semakin tepat. Lampu LED yang mempermudah anda menangkap gambar dalam keadaan gelap sekalipun. Di bagian kamera depan juga, Ia melengkapi dirinya dengan kualitas 5 Mega Pixels, yang kemampuan tangkapannya tidak perlu diragukan lagi.

Sekarang saatnya kami mengulas bagian dalam dari dapur pacu yang mereka sematkan pada Polytron Zap 6 Posh Note. Perangkat HP cerdas satu ini pun diperkuat dengan adanya spesifikasi yang mumpuni, diantara mereka ada beberapa nama seperti chipset dari Mediatek MT 6735A dengan empat cores prosessor yang memiliki total kecepatan sebanyak 1.3 GHz.

Ruang dari RAM Polytron Zap 6 Posh Note cukup luas, yaitu berada pada kapasitas 2 GB, jadi anda pun dapat senang sekali menggunakan HP ini untuk melakukan multi tugas. Semuanya digerakkan dalam arsitektur 64 Bit, dengan begitu semua yang anda lakukan dari mulai gaming, chatting, bahkan skyping pun akan lebih lancar tanpa adanya hambatan atau sendatan yang merusak.

Ruang penyimpanan yang mereka sediakan untuk membuat anda nyaman menyimpan banyak file dengan total kapasitas internal sebanyak 16 GB. Selain itu, anda pun dapat memperluasnya lagi dengan bantuan memori eksternal yang mencapai kapasitas sebanyak 32 GB. Keseluruhan itulah, yang akan membawa anda pada media penyimpanan yang luar biasa dari Polytron Zap 6 Posh Note.

Pengoperasian sistem di dalamnya, Ia lengkapi dengan versi android 5.1, yakni lollipop, dibantu juga dengan Fira OS sebagai dasarnya. Melalui dua kombinasi itu, pengalaman dari interface pengguna pun akan semakin anda rasakan bedanya.

Semuanya itu merupakan ulasan yang bisa kami sampaikan tentang Polytron Zap 6 Posh Note. Untuk itu, bila anda sudah mengetahuinya, semoga bisa segera membelinya. Melesatnya Handphone Anak Bangsa – Polytron Zap 6 Posh Note

baca juga 5 Hotel Unik di Bandung Untuk Liburan Seru

Satu Lagi Dari Polytron Zap 6 Cleo

Masih berbicara tentang Polytron, serta masih membahas tentang edisi dari Zap milik mereka. Kali ini kami membawa salah satu HP mereka yang memiliki jaringan koneksi 4G terbaru, andalan mereka seperti biasa. Namanya adalah Polytron Zap 6 Cleo. Dengan menggadang-gadang spesifikasi yang lebih tinggi di bandingkan edisi sebelumnya, mereka siap memanaskan pasar persaingan produk teknologi di Indonesia.

Secara umum, Polytron Zap 6 Cleo dilengkapi dengan tenaga chipset Qualcomm Snapdragon 410, dibantu juga dengan 4 inti prosessor, serta kecepatan yang mereka bawa beruap quad core 1.2 Ghz Cortex-A53. Melalui spesifikasi itulah mereka menunjukkan bahwa smartphone ini masih mengandalkan chipset yang bisa dikatakan serupa dengan Polytron Zap 5.

Guna menambah performa yang lebih baru, Polytron memperluas kapasitas RAM mereka menjadi 2 GB. Dalam rangka menambah kepuasan dalam penyimpanan data pun, mereka menyediakan kapasitas memori internal menjadi 16 GB. Tentu kapasitas tersebut, lebih dari pada Polytron Zap 5 yang hanya memiliki ruang ram 1 GB, serta kapasitas memori internal 8 GB.

Dengan keseluruhan dari spesifikasi yang mereka punyai di atas, membuat harga yang mereka miliki pun berbeda dengan HP sebelumnya yang kami ulas karena harganya ditaksir melebihi 1.5 juta Rupiah. Melalui perbedaan dari harga dan spesifikasi tersebut, mereka pun sangat nyaman untuk dipakai bermain game, dan melakukan multi tugas secara bersamaan.

Selain itu, melalui RAM yang berkapasitas 2GB, serta prosessor 64 Bit dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz berpadu dengan olahan grafis Adreno 306, pastinya membuat Polytron Zap 6 Cleo akan siap menjalankan beragam game dengan kapasitas besar, ataupun yang memiliki grafik 3D sekalipun.

Hal lain yang dapat dicermati ialah media yang digunakan untuk menyimpan data oleh mereka, yang memiliki kapasitas internal 16 GB yang semakin membuat anda percaya diri memiliki banyak data sekalipun. Bila anda merasa kurang, anda pun dapat menambahnya dengan kapasitas micro SD eksternal yang mencapai kapasitas sebanyak 32 GB. Keduanya membuat anda semakin nyaman menyimpan banyak file di dalam dan di luar.

Smartphone 4G LTE dengan kisaran harga 1 jutaan ini, tidak heran bila harganya pun lebih mahal dari produk sebelumnya, sebab dari segi layar saja mereka memasang ukuran yang lebih lebar dengan bentangan seluas 5 inci serta didukung pula oleh panel bernama IPS Display yang memiliki resolusi sebanyak 720 X 1280 pixels setiap inci. Di sisi desain fisiknya, mereka masih menggunakan bodi dengan bahan plastik yang berukuran dimensi 142.8 x 71.2 x 9.5 mm. Dengan begitu, dapat bisa kita katakan bahwa bentuk yang dimiliki oleh Polytron Zap 6 Cleo akan cukup tebal.

Bila di bandingkan dengan dua merek smart phone lain yang sudah menerapkan desain metal pada body nya seperti Lenovo atau Xiaomi, jelas HP Polytron ini bisa dikategorikan lebih mahal dari keduanya. Terlebih dua HP cerdas sebelumnya telah memiliki hardware yang sangat tinggi pula.

Oleh karena itu, persaingan pun akan terbaca bahwasanya Polytron harus mawas diri bila akhirnya Ia akan bersaing di Indonesia ini. Bisa jadi para konsumen akan lari ke Xiaomi dan Lenovo karena harga mereka yang lebih murah, body mereka yang kuat, serta kapasitas dari segi daya atau battery pun lebih memadai, karena Polytron Zap 6 Cleo hanya dibekali kekuatan 2.300 mAh.

baca juga JASA Paling Efektif PROMOSI PRODUK DI BANDUNG

Kendati demikian, tidak menutup harapan bahwa produk yang satu ini pun akan menjadi idaman. Pasalnya, mereka memperkuat persaingan dengan menunjukkan kelebihan dari kamera yang memiliki resolusi yang tinggi, di mana kamera utama 8 mega pixels, dan kamera depan 2 mega pixels.

Kualitas dari segi jepretan pun akan lebih jelas guna membuat anda bangga saat melakukan penangkapan gambar dan mengabadikan nya di Polytron Zap 6 Cleo ini. Perihal bidikan pun lebih tajam, sehingga akan menghasilkan kualitas yang memiliki definisi yang tinggi pada setiap foto dan juga video yang akan anda ambil.

Perihal sektor untuk memperkuat software, mereka memasangkan operasi sistem Android versi 4.4 KitKat, dengan tampilan interface Fira OS. Tentu dengan begitu pun akan lebih dari cukup bagi anda mengoperasikannya, bukan?

Fitur lain yang akan membuat anda nyaman juga ialah berupa metode dual sim yang diterapkan oleh Polytron Zap 6 Cleo. Anda jadi bisa memiliki dua nomor dalam satu perangkat hand phone. Keduanya pun sudah jelas dapat menangkap pancaran sinyal 4G LTE di seluruh negeri. Hal itu tentu sejalan dengan beberapa edisi Polytorn Zap yang sudah kami ulas sebelumnya.

Guna menutupnya, kami pun menyelidiki penggunaan konektivitas yang mereka bawa seperti Bluetooh untuk saling bertukar file antar pengguna smart phone, GPS untuk melacak lokasi, sampai pada Wi-FI yang dapat memaksimalkan penangkapan jaringan internet di tempat umum, seperti Café, Mall, Hotel, Kantor, bahkan di rumah anda sekalipun bila memang memasangnya.

Secara jelas, dari semua ulasan di atas, harga yang mereka tawarkan untuk HP ini ialah sebesar Rp. 1,7 jutaan. Dengan harga yang lumayan, apakah anda siap menjadikannya sebagai dambaan?