Lokal Guide Ke Kota Bandung The Flower City

Categories: Bandung UPDATE

Lokal Guide Ke Kota Bandung The Flower City | Untuk traveler yang menginginkan menjelajah Kota Kembang untuk belanja, simak beberapa tempat yang dibahas pegipegi di bawah ini.

Cihampelas Bandung

Bila anda penggemar jeans serta bermacam barang memiliki bahan kulit, jadi lokasi Jalan Cihampelas tempat yang cocok untuk wisata berbelanja.

Mulai sejak dahulu, jalan yang saat ini cuma satu arah ini memanglah telah populer sebagai sentra penjualan product jeans serta kulit.

Harga yang dibanderol pedagang disini cukup terjangkau, terlebih bila anda pandai menawar dapat memperoleh barang berkwalitas tanpa ada mesti merogoh kocek sangat dalam.

Traveler pasti akan memperoleh pengalaman tidak sama waktu berbelanja di Cihampelas, lantaran beberapa toko yang berjejer disini mempunyai dekorasi cukup unik serta umumnya mengambil topik superhero seperti Superman serta Spiderman.

Oya, ada pula satu toko yang mencolok lantaran jual aksekoris khas Indian berbahas dari kulit. Jalan ini tidak pernah sepi peminat, terlebih waktu akhir minggu dimana beberapa pelancong, terutama dari ibu kota, tumpah disini. Anda juga mesti sabar hadapi kemacetan bila melalui jalan ini.

Sesudah senang berburu barang murah meriah di pinggir jalan, tidak ada kelirunya singgah ke satu mall sebagai maksud favorite muda-mudi Bandung, Cihampelas Walk. Walau masuk kelompok mall, Ciwalk tidak sama dengan pusat berbelanja umumnya. Situasi asri serta sejuk dapat anda peroleh disini lantaran beberapa lokasi mall memiliki konsep outdoor.

Legenda Jalan Dago Dan Riau Bandung

Terkecuali populer dengan wisata kulinernya, Jalan Dago juga jadi maksud pelancong untuk berburu baju. Di selama jalannya berdiri bermacam distro serta beragam toko penjual oleh-oleh khas Bandung.

Deretan distro disini telah populer di kelompok traveler, bahkan juga ada pula brand terkenal yang buka butik di lokasi ini. Layaknya seperti pusat berbelanja ditempat lain, Jalan Dago juga tidak pernah sepi pengunjung.

Tempatnya berdekatan dengan Jalan Dago, Jalan Riau juga dipadati jejeran distro serta factory outlet yang tawarkan beragam product dalam negeri berkwalitas.

Barang yang di jual di FO di ke-2 jalan ini memanglah telah harga cocok dengan kata lain tak dapat ditawar, namun bila dibanding dengan harga di mall pasti masihlah lebih terjangkau. Terlebih bila anda datang di musim sale, dapat memperoleh barang incaran dengan harga miring.

History Sepatu Cibaduyut

Telah mulai sejak beberapa puluh th., Pasar Cibaduyut populer sebagai pusatnya barang kerajinan dalam negeri, khusunya Bandung. Dari mulai dompet, tas sampai sepatu handmade dapat anda dapatkan disini dengan harga miring.

Barang yang di jual disini umumnya ditangani di beberapa tempat tinggal yang tempatnya tidak jauh dari pertokoan. Walau hanya industri rumahan, mutunya terjamin. Anda dapat banding dengan product semacam yang di jual di pertokoan dengan harga lebih mahal.

Jadi, tidak hanya memuaskan keinginan berbelanja murah, anda juga turut menolong menggerakkan perekonomian orang-orang setempat dengan beli barang disini.

Untuk mendatangi Pasar Cibaduyut tidaklah susah, lantaran panduan jalan menuju kesana begitu terang. Berawal dengan menyusuru Jalan Soekarno-Hatta dari Cibiru, anda bakal melalui Terminal Leuwi Panjang.

Sesudahnya, ada satu perempatan dengan patung sepatu tidak kecil di tengahnya. Nah, patung sepatu berikut sebagai ikon sekalian pemberi tanda kalau anda telah masuk lokasi Pasar Cibaduyut.

Oya, untuk traveler yang menginginkan memborong belanjaan dalam jumlah tidak kecil, sebaiknya datang di hari umum lantaran beberapa pedagang umumnya mengaplikasikan harga tidak sama waktu berlibur.

Pasar Induk Gedebage

Bila terlebih dulu mengulas tempat berbelanja dengan tempat yang relatif nyaman, kesempatan ini waktunya traveler coba wisata ke pasar induk! Janganlah heran dahulu, Pasar Induk Gedebage tidak cuma jual keperluan pokok keseharian seperti pasar biasanya, lantaran anda dapat berburu barang yang lain dengan harga begitu murah.

baca juga Ceker Ayam Andalan Resto Cekeran Midun Bandung

Pasar Induk Gedebage memanglah populer pusatnya penjualan baju sisa, bila di Jakarta ini mengingatkan traveler pada Pasar Senen. Tidak cuma pakaian, Pasar Induk Gedebage juga jual jeans, sepatu, tas, jaket serta bermacam aksesori yang lain.

Situasi pasar memanglah tak demikian nyaman seperti di mall yang memakai penyejuk ruang. Jalanan becek, panas, serta pengap akan anda rasakan disini, namun itu semuanya dapat terbayar lantaran kapan lagi pelancong dapat beli pakaian dari mulai harga Rp 5. 000?

Pasar Baru, ITC Kebon Kelapa serta Gang Tamim

Ketiga tempat berbelanja ini ada di satu lokasi, yakni di Jalan Moh Toha. Untuk menghemat saat, pelancong dapat senang wisata berbelanja ke Pasar Baru, ITC Kebon Kelapa serta Gang Tamim cuma dalam sehari.

Seperti Tanah Abang di Jakarta, Pasar Baru ini pusatnya berbelanja kain serta baju dari mulai eceran sampai grosir. Tempatnya juga serupa, dengan tempati bangunan tidak kecil hingga dapat menyimpan banyak wisatawan. Namun waktu hari libur, lokasi Pasar Baru memanglah senantiasa ramai, terlebih masuk bln. Ramadhan.

Senang berbelanja di Pasar Baru, anda masihlah dapat singgah ke ITC Kebon Kelapa. Disini juga kesohor sebagai pusat penjualan baju murah. Tahu tidak sih, dua tempat ini jadi favorite beberapa yang memiliki toko di Jakarta memborong kain serta baju untuk di jual kembali di ibu kota!

Lokal Guide Ke Kota Bandung The Flower City Tidak jauh dari Pasar Baru, ada satu gang yang popular sebagai tempat berbelanja kain berbentuk meteran. Gang Tamim namanya, dari mulai bahan jeans, katun, chiffon sampai batik bermacam motif serta warna dapat anda dapatkan disini. Dengan harga terjangkau, anda dapat memperoleh bahan kwalitas atas.

Baca Juga Ini Dia Riwayat Halo Halo Bandung

Lokasi ini mempunyai histori mengapa populer sebagai pusat penjualan beragam type kain. Dulunya, tinggal juragan kain di tempat itu bernama H Tamim. Jadilah namanya diabadikan sebagai nama gang sampai saat ini.

Bagaimana traveler, anda jadi tidak butuh jauh-jauh ke luar negeri kan untuk berbelanja barang. Lokal Guide Ke Kota Bandung The Flower City