Kuliner Tradisi Jepang Di Bandung

Categories: Bandung's Culinary

bandungadvertiser.comKuliner Tradisi Jepang Di Bandung | Bila main ke Bandung serta pengin makan di resto Jepang yang jam bukanya lebih panjang, anda dapat bertandang ke Enoshima. Soalnya resto itu buka dari jam 09. 30 – 22. 30 WIB saat weekday serta hingga jam 23. 00 WIB saat weekend.

Anda dapat nikmati menu yang komplit, dari mulai breakfast, light meal, serta dessert disana. Ingin ajak keluarga, rekan, atau pacar dapat banget lantaran tempatnya di desain untuk seluruhnya usia. Disana anda dapat merayakan acara keluarga, lagi th., atau kencan.

Suasananya juga nyaman, cozy, serta yang paling utama terdapat beberapa colokan buat nge-charge hp serta sarana Wi-Fi gratis! Jadi, anda tidak butuh cemas tidak dapat internet-an serta terus dapat eksis dengan media sosial anda. Ditambah lagi, tempatnya juga instagenic banget! Pas buat membuat cantik feed Instagram anda, nih.

Sesuai sama namanya, Enoshima yaitu pulau tidak besar yang letaknya di Kanagawa, samping selatan Tokyo yang tersambung oleh jembatan selama 600 mtr..

Masyarakat Tokyo serta Yokohama yang telah terasa capek dengan aktivitas mereka, gedung-gedung pencakar langit, serta kemacetan, umumnya mereka berkunjung ke Enoshima yang mempunyai situasi serupa Hawaii. Jadi, bila anda makan di Enoshima, anda akan terasa tengah makan di Hawaii dengan menu istimewa.

Lantas, makanan serta minuman apa saja nih yang pegipegi cobalah disana?
1. Enoshima big breaky (Rp 50 Ribu)

Itu yaitu menu breakfast paling best seller di Enoshima. Anda dapat rasakan menu breakfast ala raja serta ratu bila pesan menu itu lantaran berisi komplit. Ada sosis, ham, roti, baked bean, kentang, coleslaw, serta telur 1/2 masak. Telor 1/2 matangnya meleleh di mulut saat dikonsumsi. Pas dikonsumsi berbarengan rotinya yang agak keras lantaran dipanggang.

Beberapa bahan yang lain seperti sosis, baked bean, kentang, serta coleslaw-nya juga ikut buat menu itu semakin merasa yummy! Menu breakfast itu sangatlah mengenyangkan. Bila anda tidak mau makan pagi terlampau banyak, anda dapat untuk dua dengan rekanmu.

2. Combo platter (Rp 45 Ribu)

Pengin makan makanan ringan yang super komplit? Anda dapat coba menu combo platter yang best seller itu! Berisi ada sayap ayam, jamur, poprock chicken, serta kentang goreng.

Sayap ayamnya tidak hanya digoreng seperti umumnya namun juga dilumuri saos yang merasa asam serta agak manis. Jamurnya juga bukanlah jamur umum, namun jamur yang ditambah dengan adonan lain, lantas dibalut dengan tepung serta digoreng hingga krispi.

Kuliner Tradisi Jepang Di Bandung Begitupun dengan poprock chicken-nya. Berasa seperti lagi makan pop corn, namun terbuat dari ayam. Kentang gorengnya juga garing serta tidak lembek.

3. Enoshima mushroom (Rp 28 Ribu)

Bila ketagihan sama mushroom di combo platter, anda dapat pesan Enoshima mushroom. Soalnya mushroom itu beda sama mushroom ditempat lain. Merasa gurih serta buat nagih. Terlebih bila dicocol dengan mayones. Tentu semakin enak! Pas untuk kamu yang malas makan sayuran, namun masih tetap pengin berupaya buat makan sayuran.

4. Fish and chips (Rp 40 Ribu)

Menu itu sangatlah direferensikan di Enoshima. Anda dapat makan fish and chips dengan harga miring bila pesan menu itu. Bila makan fish and chips di kota tidak kecil kan, anda umumnya mesti menggunakan Rp 300 ribu untuk dua orang. Rasa ikannya renyah diluar serta lembut didalam.

5. Nachos bolognaise (Rp 28 Ribu)

Pengin makan nachos dengan saos bolognaise yang umumnya ada di spaghetti? Tidak salah bila anda tentukan menu yang satu itu. Wah, terasanya lagi nonton bioskop sembari makan nachos, namun super enak lantaran ada saos bolognaise yang super yummy.

Kuliner Tradisi Jepang Di Bandung

Kuliner Tradisi Jepang Di Bandung

6. Calamary (Rp 28 Ribu)

Calamary juga butuh anda cobalah. Lantaran adonan tepung gorengnya merasa renyah, namun tidak tutup lezatnya calamary!

7. Fruit anmitsu (Rp 32 Ribu)

Dessert yang satu itu terbagi dalam es cream vanilla, kiwi, strobery, pearl, buah-buahan koktail, serta rainbow jelly. Enak banget serta pas dikonsumsi saat hawa lagi panas. Buah-buahannya buat dessert itu merasa fresh. Tenggorokan juga jadi fresh. Serta tingkat kemanisannya juga merasa cocok.

Processed with VSCOcam with kk2 preset
8. Takesumi anmitsu (Rp 35 Ribu)

Dessert yang satu itu saat saat ini saja soalnya terbuat berbahan basic 100% alami bamboo charcoal, bebas pewarna, perasa buatan, serta pengawet. Cocok pegipegi makan, memanglah tidak ada bahan yang merasa aneh di mulut, sih. Rasa manisnya cocok serta enak!

Es cream hitamnya buat nagih serta toping-topingnya buat dessert itu merasa semakin fresh. Takesumi anmitsu pas banget untuk kamu pengagum makanan sehat yang lagi pengin lakukan detox lantaran bahan bamboo charcoal memanglah dipakai untuk detox.

8. Flavoured tea (Rp 21 Ribu)

Dalam teh itu ada nata de coco serta buah leci. Buat teh itu semakin merasa fresh di siang hari. Pengagum teh tentu tidak bakal kecewa dengan terasa.

9. Milo godzilla

Buat yang sukai banget minum susu Milo, harus banget pesan minuman yang satu itu. Soalnya enak banget! Belum lagi ada toping marsmallow di atasnya serta masih tetap ada taburan bubuk susu Milo-nya! Buat minuman itu merasa kaya susu Milo! Kuliner Tradisi Jepang Di Bandung

Iri tidak sama pegipegi yang dapat makan enak di Enoshima? Bila anda keburu ngiler serta pengin segera nikmati seluruhnya makanan, dessert, serta minuman disana, anda dapat segera datang ke :

Enoshima Bandung

Jalan Riau No. 172 Bandung (samping Hakata Ikkhousa)

Buka :

Minggu – Kamis : 09. 30 – 22. 30 WIB

Jumat – Sabtu : 09. 30 – 23. 00 WIB