Keberuntungan di Tahun Ayam Api 2017

Categories: Bandung UPDATE

bandungadvertiser.com – Memasuki tahun 2017 artinya kita pun akan memasuki peruntungan baru, salah satu ramalan keberuntungan yang banyak dicari adalah melalui Shio atau Chinese Zodiac.

Dulu ketika masyarakat Tiongkok kesulitan menghitung hari, buan dan tahun, Sakarng Kaisar yang pada saat itu berkuasa dengan kecerdasannya membuat patokan bulan dengan simbol binatang. Kenapa binatang ya ? Alasannya karena saat itu sebagian besar masyarakat Tiongkok mempunya binatang peliharaan yang sering dijadikan makanan. Setelah itu, masyarakat Tiongkok mulai menyebut tahun sebagai Shio atau dalam bahasa Tiongkok disebut Seshio atau Shengxiao.

Ayam Api

Ayam datang sebagai binatang ke-10 dalam perhitungan shio dan jatuh di Tahun 2017 atau tahun 2568 dalam kalender Imlek. Setelah Tahun Monyet Api di tahun 2016 berakhir, maka mulai 28 Januari 2017 sampai dengan 15 Februari 2018 kita akan memasuki Shio Ayam Api (Red Fire Rooster).

Menurut kepercayaan Tionghoa, orang yang mempunyai Shio Ayam adalah orang yang giat bekerja dan selalu pasti dengan keputusan mereka. Mereka tidak takut menyatakan pendapat dan apa yang ada dalam pikiran mereka, oleh karena itu kadang mereka akan terlihat seperti orang yang sombong dan senang pamer.

Secara umum, Tahun Ayam Api ini adalah tahun dimana kamu perlu untuk bekerja keras dan lebih bersabar dalam mencapai tujuan. Selain itu, tahun ini pun adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama dengan teman dan keluarga. Lalu kira-kira apa saja ya yang jadi keberuntungan di Tahun Ayam Api ?

Ramalan Shio di Tahun Ayam Api

Shio

Ramalan astrologi China 2017 memprediksi bahwa tahun ini akan menjadi sangat baik untuk para Shio Naga dan Ular. Sedangkan Shio Ayam akan memiliki tahun yang besar. Lalu Shio Tikus dan Macan juga akan memiliki tahun yang baik.

Untuk Shio Domba, Babi, dan Monyet pada tahun ini diramalkan akan memiliki campuran kejadian yang baik dan buruk. Sedangkan untuk Shio Kelinci, Kuda, dan Anjing kemungkinan di tahun ini akan menghadapi beberapa masalah.

Tapi jangan berputus asa dulu, selama kamu memiliki kemauan dan fokus untuk mengatasi semua tantangan, maka tidak akan ada yang dapat menghentikan kamu untuk mencapai keberhasilan kamu sendiri. Semangat !

baca juga Terobosan Aplikasi Getpark – Lahan Parkir Bawa Untung

Warna Keberuntungan di Tahun Ayam Api

Ayam Api -2

Setiap tahunnya pasti punya warna keberuntungan masing-masing. Kalau kamu sering menggunakan warna keberuntungan kamu setiap harinya, maka dipercaya ini bisa memberikan pesona keberuntungan dan memberkati kamu dengan kelimpahan dan kemakmuran.

Unsur elemen utama di Tahun Ayam Api adalah merah yang identik dengan merah api. Sangat disarankan untuk tidak menggunakan warna merah di pakaian atau aksesoris. Kamu juga disarankan hindari batu perhiasan yang berwarna merah, seperti ruby, garnet dan topaz.

Nah, warna yang sebaiknya kamu gunakan adalah warna-warna bersifat pelengkap unsur merah, sepertu coklat atau kuning yang akan paling bersinar di Tahun Ayam Api ini. Selain kedua warna itu,warna ungu atau lavender juga diramalkan akan membawa kamu pada keberuntungan nih.

Bisnis di Tahun Ayam Api

Selain warna salah satu hal yang paling dicari adalah keberuntungan bisnis di Tahun Ayam Api. Menurut astrologi China, Tahun Ayam Api adalah tahun yang diisi dengan inetgritas dan efisiensi. Kerja keras adalah kunci untuk mencapai keberhasilan di Tahun Ayam Api ini. Ini dihubungkan dengan binatang ayam yang pekerja keras dan tidak kenal lelah.

Diramalkan pada tahun ini segala hal keungan akan naik, mulai dari investasi keuangan, karir, sampai dengan keberuntungan untuk membuka bisnis baru. Bisnis yang akan sukses di Tahun Ayam Api ini ga jauh beda dngan tahun sebelumnya, yaitu bisnis yang berunsur api, air dan tanah.

Ayam Api -1

Bisnis berunsur apiĀ  yang akan cemerlang ini diantaranya adalah bisnis di dunia hiburan atau entertainment, bisnis di pasar modal atau capital market, dan bisnis retail sepeti fashion, restoran atau cafe, serta bisnis travel penerbangan.

Lalu bisnis yang berunsur air yang bakal menanjak adalah bisnis minuman, distribusi logistik, ekspedisi, dan transportasi. Selain itu bisnis komunikasi seperti smartphone dan juga bisnis inernet akan melonjak naik.

Sedangkan bisnis berunsur tanah yang diperkirakan akan berkembang pesat adalah bisnis properti, pengelolaan makanan, asuransi dan pertambangan.

Cinta di Tahun Ayam Api

Wah ini dia yang paling bikin dag-dig-dug. Ternyata nih menurut ramalan, cinta di Tahun Ayam Api ini adalah yang paling kuat. Bahkan sangat disarankan untuk dilaksanakan pernikahan karena tahun ini akan memberi banyak keberuntungan bagi perkawinan.

Cinta di Tahun Ayam Api ini cocok untuk Shio Kuda, Kelinci, Ayam da Tikut. Untuk kamu yang masih single maka tahun ini adalah tahun yang baik untuk menetapkan hati, melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius dan jangan mempersulit dengan berpikir dan menganalisis yang terlalu banyak.

Keberuntungan Lain di Tahun Ayam Api

fheng shui

Selain warna, bisnis, dan cinta, beberapa hal-hal kecil ini yang dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan sepanjang tahun.

  • Angka keberuntungan : 5,7, dan 8
  • Tanggal : 4 dan 26 di Kalender China
  • Bulan : ke-2, 5 dan 11 di Kalender China
  • Bunga Gladiola dan Jengger
  • Arah : Selatan dan Tenggara

baca juga Melesatnya Handphone Anak Bangsa – Polytron Zap 6 Posh Note