JASA POSTING SOCIAL MEDIA DI BANDUNG

Categories: Promosi Bisnis

Pada awal muncul di dunia nyata, sosial media bisa saja hanya dianggap sebagai sarana hiburan manusia belaka. Namun seiring waktu berjalanan, tepat pada hari ini, banyak sekali bertebaran akun sosial media yang tidak hanya menghibur, melainkan juga menjual produk.

Ya! Dewasa ini para pebisnis kembali melirik media sosial sebagai sebuah target pasar yang memiliki potensi yang sangat besar. Bayangkan saja, menurut penelitian, dikatakan bahwa pada tahun 2015 saja, bila warga Facebook menjadi sebuah negara, maka mereka akan dengan mudah melampaui jumlah penduduk di Indonesia. Benar-benar hal yang tak terduga bukan?

JASA POSTING SOCIAL MEDIA DI BANDUNG

Posting Sesuatu Yang Membuat Follower Anda Senang

Kebanyakan perusahaan yang mulai merambah ke ranah digital selalu melupakan hal sederhana ini. Mereka selalu memfokuskan setiap posting sosial media mereka hanya pada produknya, bukan pada follower nya. Maksud secara jelasnya adalah, jangan sampai karena anda bertujuan menjual produk, anda pun terjebak pada postingan yang muluk-muluk. Artinya terus saja memasang produk anda tanpa adanya kesenangan yang diberikan pada followers anda.

Mereka sebagai followers pun akan merasa bosan bila terus dipaksakan dengan konten yang demikian. Jadi, sebaiknya anda mulai untuk sesekali mem-posting hal di luar penjualan anda. Bisa saja isi dengan tips, trik, artikel, atau hal yang bermanfaat lainnya. Nah, barulah saat anda melakukan itu, selipkan pula produk anda. Sederhana bukan?

Posting hal yang membuat sebuah interaksi di jejaring sosial

Apabila sudah terpikir untuk melakukan postingan yang memberi rasa kesenangan, anda pun jangan lupa untuk menjalin sebuah hubungan. Maksud nya di sini anda harus pula membuat sebuah konten yang membuat follower anda pun tidak segan berinteraksi dengan anda di akun sosial media. Dengan begitu, traffic akun anda pun akan meningkat seiring banyaknya interaksi di sana.

Hal itu cukup sederhana, akan tetapi selalu saja dilupakan. Sebab pada dasarnya, para follower pun seorang manusia yang selalu membutuhkan interaksi sosial di mana pun Ia berada. Jadi, siapkah anda berinteraksi dengan mereka?

Baca Juga JASA PASANG FACEBOOK ADS DI BANDUNG

Posting hal berbau pertanyaan yang berhadiah kejutan

Selanjutnya, dengan membuat follower anda menjawab setiap pertanyaan pada postingan yang anda bagikan, atau pun kuis yang anda buat, akan mampu pula membuat mereka merasa nyaman bersama anda. Pasalnya, dengan hal itu, tentu mereka pun akan sebisa mungkin menjawab pertanyaan anda itu, sebab merek penasaran apa hadiah yang  akan anda berikan.

Dengan begitu, pengunjung, komentar, like, tag, pada akun sosial media anda pun akan meningkat. Melalui itulah, awareness dari follower yang tidak anda duga sebelumnya pun akan anda dapatkan dengan Cuma-Cuma saja. Menarik sekali bukan?

Posting pada Jam yang Ramai

Salah satu cara yang lain da bisa anda lakukan adalah dengan membuat sebuah rencana pengaturan jadwal pada setiap postingan yang anda lakukan. Hal tersebut akan memberikan dampak yang sangat besar, sebab bila salah waktu dan tempat, tentu hal yang akan anda coba bagi tidak akan dilihat. Ibaratnya seperti ini, anda melakukan postingan pada pukul 03.00 pagi, apakah ada follower anda yang bangun jam segitu? Paling hanya seberapa persen saja bukan?

Beda bila anda memutuskan untuk melakukan postingan pada jam 8. Dengan jam itu, orang yang baru pulang kerja dapat melihatnya, mahasiswa yang kuliah sudah di rumah, dan orang-orang sibuk pun biasanya mengecek sosial media di jam itu. Maka dari itu, jadwal postingan yang tepat akan menentukan awareness yang cepat.

Hargai Postingan Follower Anda

Hal yang terakhir ini pun tidak kalah penting dengan sebelumnya. Sebab di sini anda harus belajar untuk menghargai bagaimana followers anda sedang berusaha untuk mempromosikan produk anda. Lalu, anda pun sebagai sang pemilik akun, sebaianya menghargainya dengan semisal memijit tombol like, ataupun melakukan komentar positif seperti “Nice Pict!” pada mereka itu.

Melalui cara di atas, anda pun akan membuat followers anda merasa dihargai dan dilirik postingan nya. Hal itu tentu akan memicu ikatan pembeli yang sangat baik untuk kembali menjual produk lainnya pada follower anda itu. Jadi, bukan hanya anda yang merasa diuntungkan, mereka pun akan merasa lebih diistimewakan bukan?

Menggunakan Jasa Posting Sosial Media’

Untuk yang satu ini, akan lebih pantas bagi anda yang merasa tidak bisa melakukan hal-hal di atas sendirian saja. Anda bisa lari pada penyedia jasa posting sosial media. mereka biasa berada di kota besar seperti Bandung, yang memang akan susah sekali bila anda seorang yang amatir namun berusaha bersaing di traffic sana. Dengan menggunakan Jasa posting sosial media, tim merekalah yang akan menyusunnya semua untuk anda. Sederhana sekali bukan?

Jadi, bagi anda yang tertarik akan tetapi memiliki sedikit waktu dan sumber daya, sebaiknya gunakan Jasa Posting Sosial Media. Sebab mereka akan membantu anda.