JASA PASANG INSTAGRAM ADS DI BANDUNG

Categories: Promosi Bisnis

bandungadvertiser.com – Dalam rangka menyediakan sebuah wahana bagi setiap orang untuk berbagi gambar secara virtual di jejaring maya, lahirlah sebuah aplikasi bernama Instagram yang sedang sangat populer di hari ini. Perkiraan jumlah penggunanya sampai saat ini, sudah mencapai 400 jutaan lebih di seluruh dunia.

Hal tersebut tentu merupakan sebuah aset yang berharga bila ditinjau dari segi bisnis. Bagaimana tidak, angka yang besar itu, tentu terdiri dari bermacam orang-orang yang bisa jadi beberapa persen diantaranya adalah target dari pasar anda.

JASA PASANG INSTAGRAM ADS DI BANDUNG

Tak heran bila kemudian banyak pelaku usaha yang mulai melirik Instagram untuk mempromosikan produknya.

Berbicara tentang hal itu, sebenarnya manfaat apa yang bisa didapatkan dari Instagram tersebut bagi bisnis anda? Kami coba jawab segera.

  1. Membuat Para Konsumen Tahu Produk Anda

Hal ini tentu sangat mendasar dalam sebuah bisnis. Sebab kebanyakan dari mereka yang bergelut dalam dunia usaha, ingin sekali produknya dapat dikenal di mana-mana. Dengan adanya Instagram, hal itu pun dapat terwujud hanya dengan jari anda.

Karena aplikasi ini bertolak pada konten visual, yang berarti untuk anda mengenalkan produknya sangatlah mungkin dilakukan di sini. Caranya, cukup foto, upload, dan tambakan keterangan, dan boom! Orang lain dengan mudahnya tahu bahwa itu produk anda.

Mengingat kemudahan dalam menggunakannya, maka sebaiknya anda pun segera memiliki akun nya ya!

  1. Membuat Video Pembuatan Produk Anda

Bila hanya terfokus pada foto saja, tentu lama-kelamaan akan bosan juga kan pastinya? Jadi di Instagram pun, hal lain yang dapat anda lakukan adalah membuat video.

Hal yang sesuai bagi bisnis anda ialah dengan adanya fitur tersebut, anda pun dapat segera mungkin menunjukkan produk anda secara mendetil.

JASA PASANG INSTAGRAM ADS DI BANDUNG

Buatlah sebuah video tentang cara produk anda itu dibuat. Dari mulai step nya, bahannya, sampai pada komponen lainnya. Dengan demikian tentu, perhatian orang lain pada produk anda pun akan meningkat dengan pesatnya bukan? Jadi, tunggu apalagi, segera anda lakukan dengan penuh teliti.

  1. Menunjukkan Kelebihan Produk Anda

Hal lainnya yang bisa didapatkan dari Instagram, berkat adanya jejaring tersebut, dalam rangka menguatkan posisi anda pada tabel persaingan, sebaiknya anda pun segera menganalisa apa kelebihan dari produk anda ini. Setelah anda tahu, barulah buat konten nya se-menarik mungkin agar setiap konsumen anda tahu kelebihan dari produk anda jika dibandingkan dengan produk lainnya.

Tentu peluang emas ini hanya datang sekali untuk anda. Oleh karena itu, manfaatkan Instagram dan tunjukkan bahwa bisnis anda mampu bersaing dengan bisnis lainnya, buat konsumen anda penasaran dengan kemampuan yang mampu dilakukan oleh produk anda itu. Sehingga, anda pun kelak akan merasakan betapa canggih aplikasi Instagram ini.

baca juga Chingu dan Chagiya, Resto Korea Paling Seru di Bandung

  1. Memberitahukan Pengumuman Kegiatan Bisnis

Dalam hal produk, tentu pasti akan ada saatnya di mana anda membuat sebuah kegiatan atau event yang relevan dengan bisnis anda. Tentu hal tersebut pun akan membuat anda untuk menginginkan konsumen, agar tahu kapan dan di mana kegiatan tersebut akan diselenggarakan.

Bila berbicara pada zaman dahulu, mungkin anda akan membuat sebuah selebaran, dan membagikannya di jalanan.

Namun hal itu membutuhkan banyak biaya, dan hanya menghamburkan kertas saja bukan? Maka dengan hadirnya Instagram, anda pun dapat membagikan kegiatan anda itu ke dalam bentuk online. Baik itu pamflet digital, flyer digital, dan lain sebagainya.

Melalui cara ini, biaya akan berkurang, dan promosi kegiatan pun akan sampai dengan cepat.

  1. Membagikan Testimoni

Manfaat lain yang tidak kalah penting ialah bagi anda yang sudah memiliki brand ambasador bagi produknya. Tentu anda ingin mereka tahu bukan siapa artis yang akan anda usung sebagai ikon dari produk anda itu.

Tidak ada salahnya, bila kemudian anda gunakan Instagram ini untuk membagikan momen di mana si artis itu sedang menggunakan produk anda, membuat pernyataan tentang ulasan produk anda, dan memberikan banyak informasi lainnya dari produk anda.

Lalu anda pun, pasti akan merasa bangga bukan melihat produknya dipromosikan oleh artis, sehingga konsumen pun semakin percaya pada bisnis anda.

  1. Pasang Iklan

Untuk manfaat yang terakhir ini, bisa dikatakan paling mutakhir. Pasalnya, baru beberapa tahun ke belakang Instagram mengeluarkan fitur yang keren ini. Dengan anda sebagai pemilik produk atau bisnis, dan Instagram sebagai penyedia jasa periklanan tentu dua hal tersebut bukan sebuah kebetulan, melainkan sebuah peluang yang jarang.

baca juga Tujuan Wisata yang Wajib Di Kunjungi Tahun 2017 di Bandung

Akan tetapi, cukup rumit untuk melakukan sebuah iklan yang efektif di Instagram sebab cara dan trik nya sangat berbeda dengan iklan yang konvensional.

Namun, percayalah, anda dapat menanggulanginya dengan cara mencariĀ  jasa pasang Instagram Ads yang terpercaya. Bila anda berada di kota kembang, anda bisa menggunakan jasa pasang Instagram ads di BandungĀ  guna menyokong bisnis anda.

Dengan anda menggunakan jasa pasang Instagram Ads, orang yang sudah terlatih lah nan siap membuat mimpi anda itu menjadi hal yang nyata. Bandung advertiser pun sebagai penyedia jasa pasang instagram ads di Bandung, siap membantu bisnis anda dengan segera. Jadi, segera dihubungi ya!