Istimewa nya Outdoor Scene The Valley Bandung Bistro Café

Categories: Bandung's Culinary

Sesudah lelah menikmati suguhan alam, tempat bersejarah, dan bermain dengan air, rasa lapar pun pasti akan segera mampir.

Setelah dalam artikel yang sebelumnya, kita membahas tentang tempat wisata yang berada di Taman Hutan Raya Djuanda, tentu tidak lengkap rasanya bila anda melewatkan tempat makan yang ada di dekat kawasan tersebut.

Sebenarnya terdapat beberapa restoran di dekat Dago Pakar yang bisa dikunjungi untuk mengisi kembali perut anda. Namun. kami akan mengulas restoran terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda sebab di tempat ini anda tidak hanya akan puas dengan makanan yang dihidangkan, namun anda juga akan dipuaskan dengan pengalaman makan yang tidak akan pernah anda lupakan. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini ya!

Istimewa nya Outdoor Scene The Valley Bandung Bistro Café

The Valley Bandung Bistro Café

Pada dasarnya, The Valley merupakan sebuah hotel, akan tetapi mereka pun menyediakan sebuah lahan untuk dijadikan café yang bisa anda kunjungi saat sedang melakukan wisata ke wilayah Dago Pakar. Alamat mereka terletak di Jl. Lembah Pakar Timur No. 28 Dago Pakar, Bandung, 40911 (Telepon: 0222531052).

Lantas, sebenarnya apa sih yang menjadikan mereka istimewa?

The Valley Bistro Café menjadi salah satu café yang bisa dikatakan bergengsi di Kota Bandung. Setiap musim liburan atau akhir pekan, banyak sekali wisatawan yang datang ke tempat ini untuk sekedar makan atau pun menikmati suasana yang menyenangkan.

The Valley menyuguhkan sebuah restoran dengan tema berkelas, dan pelayanan bintang lima. Ditambah suasana restoran yang langsung berhadapan dengan pemandangan kota Bandung dari atas ketinggian, membuat kesan yang cocok sekali untuk dinikmati oleh para pasangan atau pun keluarga yang datang ke tempat makan ini.

baca juga Rasakan Nuansa Alam Jepang di Lembang

Jika anda berkunjung ke The Valley, anda akan diberikan dua pilihan tempat duduk, baik itu yang bersifat indoor ataupun outdoor. Waktu yang cocok untuk datang ke cafe ini adalah di saat sore, dan malam hari. Anda pun sebaiknya memilih tempat duduk yang berada di outdoor karena saat sore menjelang, anda dapat melihat detik-detik matahari terbenam, dan saat malam, anda bisa melihat gemerlap kota Bandung dari atas ketinggian. Anda pun tidak perlu khawatir kehujanan, sebab mereka menyediakan kanopi yang akan melindungi anda dari hal itu.

Para pelayan atau pramusaji di The Valley, menggunakan dress code yang rapi, berjas, laksana seorang bodyguard yang sigap guna menjaga dan melayani anda. Jadi, anda akan dimanjakan seperti seorang raja bila berkunjung ke tempat yang bergaya ini.

Menu dan Harga

Menu dari makanan yang ada di The Valley pun bertemakan dalam dan juga luar negeri. Beberapa menu favorit di sini ialah Ribs Steak, Beef Stew Striganoff, Beef Valentine, dan Tenderloin Steak. Menu tersebut merupakan yang paling banyak dicari di The Valley, dan juga sempat menjadi buah bibir di berbagai ulasan sosial media.

Harga makanan yang mereka tawarkan pun berkisar antara Rp. 100.000 ke atas, dan untuk menu pasta sendiri berkisar dari Rp. 80.000 ke atas. Para pelanggan pun akan menikmati sebuah daging yang memiliki tekstur lembut, dipadukan dengan bumbu saus yang yahut. Terlebih, daging yang disajikan di sini memang dipilih dengan kualitas yang sangat baik dan dimasak oleh para koki masak profesional, sehingga tidak aneh bila makanannya pun sangatlah terkenal.

baca juga Cari Espresso Double Shot Di Bandung ? Check This Out

Istimewa nya Outdoor Scene The Valley Bandung Bistro Café Dalam hal minuman, The Valley pun memiliki beberapa aneka minuman andalan, seperti; Rainbow Juice yang menjadi buruan para pengunjung, Strawberry Alaska yang sehat, sampai pada Ice Cream yang menyegarkan.

Untuk harga minuman pun berkisar antara Rp. 40.000 ke atas dan anda pun disediakan minuman air putih yang dapat anda refill dengan sesuka hati.

Pajak pelayanan yang dipatok di angka 5.5% pun seperti sebuah harga yang layak, sebab dari segi suasana makan, menu yang dihidangkan, sampai pelayanan pun memang angka tersebut sangatlah wajar.

Fasilitas di The Valley Bistro Café

Di sini pun biasanya anda akan ditemani dengan suguhan dari fasilitas live music yang disediakan guna mengiringi anda saat sedang menyantap makanan. Berhubung The Valley ini berada di atas ketinggian, anda pun akan menikmati pula hawa dingin yang cukup menambah kesan relax saat berada di atas sini.

Bila anda ingin berpindah meja pun, pelayan akan senang hati membantu anda. Apalagi, saat anda ingin berfoto ria dan meninggalkan meja, anda pun tidak perlu khawatir, sebab para pelayan akan menjaga barang berharga anda dengan sangat penuh perhatian.

Fasilitas lain yang berada di The Valley pun adalah berupa Lahan Parkir yang luas guna memudahkan kendaraan anda terparkir dengan nyaman. Lalu, mushola yang diperuntukkan bagi anda yang beragama muslim agar dapat melaksanakan ibadah shalat.

Jam operasional dari The Valley pun dibuka setiap hari, yakni Senin-Minggu dari jam 11.00 WIB sampai dengan 23.30 WIB.

Itulah ulasan tentang The Valley, restoran yang patut anda kunjungi setelah puas menikmati suguhan alam yang disediakan di wilayah Dago Pakar, Bandung. Semoga liburan anda semakin berkesan, dan jangan lupa dibagikan artikelnya pada teman-teman. Istimewa nya Outdoor Scene The Valley Bandung Bistro Café