Hotel Romantis dan Kuliner Special Bandung Yang Lezat

Categories: Bandung UPDATE

bandungadvertiser.comHotel Romantis dan Kuliner Special Bandung Yang Lezat  |  Sampai kini Bandung lebih di kenal sebagai maksud berbelanja serta kuliner. Namun, cuacanya yang sejuk juga bikin Kota Kembang ini mungkin saja destinasi berlibur romantis buat beberapa pasangan lho. Tidak yakin? Segera deh teliti hotel-hotel romantis yang ada di Bandung di bawah ini!

SanGria Resort & Spa
Sepintas, saat anda berfoto di sekitaran SanGria Resort & Spa mungkin saja orang yang lihat fotonya bakal menduga anda ada di Bali. Dengan kolam renang infinity serta jacuzzi yang segera menghadap lembah hijau nan asri, SanGria Resort & Spa cocok banget buat pengantin baru atau pasangan yang menginginkan mempererat jalinan mereka.

Anda serta pasangan dapat juga nikmati rileksasi di pusat service spa dan balkon pribadi di kamar-kamarnya untuk bercengkerama sembari menyesap minuman hangat. Tidak cuma design indah serta sarana kelas satu, SanGria Resort & Spa juga dikelilingi beberapa tempat menarik di Lembang, termasuk juga Pusat Observasi Bosscha serta pasar Apung Lembang.

The Green Resort
Merencanakan untuk nikmati akhir minggu romantis berbarengan pasangan, serta tanpa ada masalah? The Green Resort tawarkan ‘tempat pelarian’ yang cocok di lokasi Lembang. Semuanya kamar dilengkapi balkon pribadi serta perlengkapan kayu. Untuk pasangan yang membawa anak tidak besar, The Green Resort juga miliki arena bermain anak lho. Bahkan juga, hotel ini ada tak jauh dari obyek wisata Kampung Gajah.
Satu hal yang bikin The Green Resort unik yaitu ada kapel untuk acara pernikahan yang dikelilingi taman indah. Pas banget kan untuk pengantin baru yang ingin menyelenggarakan pernikahan sekalian bln. madu romantis?

Sapulidi Resort Hotel

 

Resort dengan arsitektur tradisional Indonesia ini sepertinya memanglah di desain untuk memberi situasi romantis. Saksikan saja jejeran bungalow yang terdapat diatas danau dengan panorama khas pegunungan sebagai latar belakang.

Berdiri diatas tempat seluas enam hektar di lokasi Lembang, Sapulidi Resort Hotel yaitu sisi dari lokasi terpadu Sapulidi yang tawarkan café, restoran serta galeri.
Disini, pengunjung dapat berwisata naik perahu tidak besar, beli oleh-oleh di toko souvenir atau mencicipi masakan Sunda yang populer lezat.

Tidak heran bila Sapulidi Resort Hotel jadi destinasi favorite keluarga.Anda dapat tentukan sebagian type kamar sesuai sama keperluan serta biaya. Namun tenang saja, di tiap-tiap kamar anda dapat nikmati balkon pribadi dengan panorama indah, serta kamar mandi dengan air panas. Tempat tidurnya berkanopi agar situasi romantis lebih merasa.
Hotel Romantis dan Kuliner Special Bandung Yang Lezat  Oya, Sapulidi Resort Hotel cuma terima keluarga serta pasangan yang telah menikah, jadi janganlah lupa bawa kartu jati diri untuk diperlihatkan ke petugas waktu check-in.

Adarapura by Renotel Resort & Spa

 

Masihlah dari lokasi Lembang, Adarapura by Renotel Resort & Spa yaitu pilihan lain untuk kamu yang ingin berlibur romantis di Bandung. Resort ini tawarkan vila-vila bergaya tradisional Jawa dengan ornamen kayu serta ukiran-ukiran yang khas. Namun, bukanlah bermakna jadul lho. Di tiap-tiap kamar anda dapat nikmati hiburan dari TV kabel atau terhubung Wi-Fi yang disiapkan gratis di semua ruang resort.
Dikelilingi taman tropis yang indah, Adarapura Resort & Spa tentunya bakal bikin berlibur anda serta pasangan semakin terkesan. Kalian dapat juga memanjakan diri dengan bermacam perawatan badan di spa atau makan malam romantis di restoran yang menghidangkan makanan Asia serta Eropa.
Ingin mencari hiburan diluar hotel? Dapat banget, lantaran Adarapura Resort & Spa cuma berjarak 10 menit dari Kampung Gajah Wonderland.

Park View Hotel Bandung
Bila anda malas jauh-jauh dari Bandung kota untuk berlibur romantis, cobalah bermalam di hotel yang satu ini. Park View Hotel Bandung ada di jalan Sukajadi yang tempatnya dekat banget sama Cihampelas Walk dengan kata lain Ciwalk maupun Paris Van Java. Untuk kamu yang memakai kereta api sebagai transportasi ke Bandung, hotel ini dapat berjarak 15 menit dari stasiun.
bandungadvertiser.com Bila hotel-hotel terlebih dulu menyuguhkan situasi pedesaan alami serta arsitektur tradisional, Park View Hotel miliki suatu hal yang beda. Hotel bintang 4 ini tawarkan situasi Prancis classic yang elegan. Kamar-kamarnya dilengkapi TV kabel monitor datar, perlengkapan mandi serta Wi-Fi gratis.
Kolam renang outdoor-nya bakal bikin anda terasa ada di dalam taman Eropa yang cantik.

Untuk tamu yang membawa anak, Park View Hotel juga sediakan tempat bermain anak kok. Sesaat, design restoran yang elegan bakal bikin anda makin betah waktu menyantap hidangan lezat yang disiapkan beberapa koki handal.

Baca Lagi Artikel cireng-kamsia-contoh-bisnis-kuliner-kreatif-ala-bandung/

Kuliner Bandung Yang Harus Anda Bawa Sebagai Oleh Oleh

Ketujuh kuliner Bandung berikut ini dapat anda jumpai dengan gampang di Bandung. Namun, bila berlibur telah selesai, tentunya anda juga pengin sharing oleh-oleh ini untuk beberapa orang paling dekat kan? Tersebut kuliner Bandung yang dapat anda menjadikan oleh-oleh untuk dibawa pulang.
1. Peuyeum Bandung

Peuyeum yaitu makanan khas Bandung yang sangatlah kerap jadikan oleh-oleh, makanan dikatakan sebagai jajanan sejuta umat. Makanan ini dapat kerap dimaksud tape serta terbuat berbahan basic singkong. Rasa-rasanya begitu legit. Karena sangat terkenalnya makanan ini, namanya hingga jadikan judul lagu Sunda yang berjudul sama.

2. Surabi

Makanan dengan bahan basic terigu serta digabung dengan begitu sampai rasa-rasanya gurih ini yaitu satu diantara makanan favorite warga Bandung. Saat ini, makanan ini tidak cuma populer di Bandung, namun juga di kota lain, bahkan juga hingga go international. Rasa surabi juga beberapa macam. Ada oncom, durian, keju, strobery, kismis, dan sebagainya.

3. Cireng

Walau hanya memiliki bahan basic tapioka, namun gorengan ini begitu mengambil alih perhatian penggemarnya. Lantaran, teksturnya kenyal, gurih, serta enak. Terlebih bila anda mengkonsumsinya masih tetap dalam kondisi panas. Saat ini, anda dapat juga nikmati cireng dengan beragam isi, seperti kornet, sosis, abon, keju, dan sebagainya. Anda dapat beli cireng yang belum digoreng untuk jadikan oleh-oleh.

Baca Juga perkembangan-bisnis-distro-creative-di-bandung/

4. Tahu Bandung

Tahu Banudng mempunyai struktur yang lebih lembut dari pada tahu Sumedang. Ciri yang lain yaitu rasa tahu Bandung dinilai mempunyai cita rasa sendiri yang unik, empuk, serta lembut. Lebih mantap lagi bila anda mengkonsumsinya berbarengan cabai ijo. Tahu type ini ada juga yang di jual berbentuk mentah, kok, agar dapat jadikan oleh-oleh.
tahu bandung

5. Oncom Raos

Kuliner simpel yang terbuat dari olahan kacang ini rasa-rasanya nikmat banget! Makanan ini jadi daya tarik untuk tiap-tiap wisatawan yang datang ke Bandung untuk menikmatinya. Jadi, tidak heran bila oncom raos jadikan sebagai oleh-oleh.

6. Klappertart Bandung

Klappertart yaitu penganan kue yang memiliki bahan basic buah kelapa yang populer gurih serta begitu lezat. Klappertart ada type, yakni basah serta kering. Klappertart basah dibungkus wadah sejenis aluminium foil serta ditutup plastik yang menarik. Sedang yang kering dibungkus kotak kartun saja.

7. Batagor serta siomay

Di Bandung, tidak terhitung berapakah banyak kedai yang jual batagor serta siomay. Siapa juga yang ke Bandung, tentu akan sukai dengan ke-2 jajanan ini. Batagor serta siomay juga kerap jadikan sebagai oleh-oleh. Anda tinggal minta pada pelayan disana untuk memisahkan pada batagor serta siomay dengan kuahnya. Hotel Romantis dan Kuliner Special Bandung Yang Lezat