Hotel Budget Bandung Yang Ga Bikin Kantong Bolong

Categories: Hotel & Property

bandungadvertiser.comHotel Budget Bandung Yang Ga Bikin Kantong Bolong | referensi untuk hotel-hotel yang mutunya JUARA namun gak buat kanker dengan kata lain kantong kering

Itu hotel-hotelnya :

1. De Batara Hotel Bandung

de bataraNah kita dari mulai jantung-nya Kota Bandung yakni di daerah Cihampelas. Siapa cobalah yang gak kenal Cihampelas, Cihampelas ini pusatnya jin, Klikers. Eh tujuannya celana jeans. Tempat hotel itu oke banget, hanya 5 menit dengan jalan kaki ke Cihampelas Walk (Ciwalk) serta ke factory outlet selama jalan Cihampelas, dan seputar 10 menit perjalanan dengan berkendara dari gerbang tol Pasteur.
Harga hotel itu diawali dari 375 ribu saja. Untuk pemesanan disini ya

2. Cottonwood Bed & Breakfast House

Nah jika yang satu itu nih pas banget buat Klikers yang kerap kangen tempat tinggal cocok berlibur lantaran hotel berbintang 2 itu memiliki nuansa homey dengan kata lain situasi rumahan. Namun meskipun design rumahan, janganlah meremehkan sarana hotel itu loh Klikers. Tiap-tiap kamar difasilitasi dengan koneksi WiFi, TV LCD dengan siaran internasional, pendingin ruang, ada pula almari baju, serta banyakkkk yang lain.

Hotel Budget Bandung Yang Ga Bikin Kantong Bolong Nah WOW yang tadi kita taruh pada hotel yang pertama dapat kita keluarin lagi di sini nih, lantaran hotel itu dapat dibuka cuma 5 menit dari gerbang tol Pasteur. WoWWW, serta harga nya diawali dari 199 ribu. So pasti harga khusus itu hanya dapat di bisa di Klikhotel loh hihihihi =D

Mungkin saja tempat Cottonwood memanglah tak dekat dengan daerah perkotaan di Bandung, tetapi bila buat saya, sayang banget bila ngga sepanjang hari di kamar hehehehe… Cottonwood betul-betul bikin saya lupa untuk keluar kamar. Such a lovely and a homey place.

Hotel Budget Bandung Yang Ga Bikin Kantong Bolong

Hotel Budget Bandung Yang Ga Bikin Kantong Bolong

baca juga wisata-bandung-museum-kebun-binatang-sd-kebun-teh/

3. Vio Hotel Pasteur managed by Dafam Hotels

VioHotel itu masih tetap tetanggaan nih sama Amira Hotel serta hotel itu mudah banget buat ditemuin loh, cocok keluar tol pasteur tinggal nengok kiri pasti uda ngeliat hotel itu. Nah Vio Hotel Pasteur itu satu diantara biaya hotel favorite nih. Soalnya mudah banget jika ingin kemana-mana, Klikers. Ingin makan atau nonton tinggal nyebrang ke BTC Mall, ingin berbelanja tinggal meluncur ke factory oulet di selama Dago atau Cihampelas, selalu jika ingin pulang ke Jakarta untuk yang bawa mobil tinggal putar balik segera nyampe gerbang tol lagi. Kurang apa lagi cobalah??

4. POP! Hotel Festival Citylink Bandung

Hotel yang satu itu desainnya bebrapa sangatlah unik serta memiliki nuansa ceria. Hotel ini dapat bersebelahan loh sama Mall Citylink, jadi keluar pintu hotel segera dapat masuk ke Mall itu. Terkecuali tentu tempat shopping, Mall Citylink itu mungkin saja tempat kuliner yang sangatlah komplit loh Klikers, dari mulai masakan lokal/tradisional Indonesia, Jepang, Korea, serta pasti-nya masakan Eropa.

Apabila Klikers datang dari Jakarta, janganlah keluar di tol Pasteur yaa, kelak dapat terkena macet. Nah paling enak ini keluar di Tol Pasir Koja, tinggal lurus saja serta pada perempatan ke-2 segera belok ke kanan.. Sampai deh di hotel =D yang terlekat di samping kanan jalan. Harga untuk hotel itu diawali dari 328 ribu saja

5. V Hotel Bandung

Hybrid and Photograph by DikdikHotel itu adalah satu diantara brand yang baru di Indonesia, hingga sekarang ini baru 2 hotel yang telah beroperasi yakni di Bandung serta di Jakarta. Hotel itu sangatlah pas buat anda yang ingin liburan atau lakukan perjalanan usaha ke Kota Bandung.

Meskipun tempat hotel itu agak “nyempil” di dekat perumahan, bukanlah bermakna hotel itu sulit di cari loh. Sesudah Klikers keluar tol Pasteur, belok kiri ke Jalan Surya Sumantri, lalu ikuti saja panduan jalan yang telah terpasang di selama jalan itu.

Baca Juga 4-milyard-dari-hobby-fashion-dan-social-media/

6. The Travelhotel Cipaganti

TravelhotelHotel itu berlokasi di seputar Jalan Setiabudi sisi atas. Hawa yang sejuk dan lingkungan yang masih tetap asri jadi keunggulan sendiri untuk hotel itu. Hotel yang beroperasi diakhir th. 2013 itu mempunyai sarana yang juara loh, yang paling juara yakni ada kolam renang air panas. Sembari berenang dapat hirup hawa yang suegerrrrr, ada pula fitness center, business center, restoran, ruangan meeting, serta ada banyak yang lain-nya Klikers.

Untuk yang ingin berlibur, banyak obyek wisata yang dapat dikunjungi. Tempat hotel itu cukup dekat obyek wisata Kampung Gajah. Untuk Klikers yang ingin wisata ke Lembang juga bisa jadikan hotel itu jadi pilihan untuk bermalam. Banyak obyek wisata di Lembang yang dapat dikunjungi seperti The Ranch, Floating Market, Tangkuban Kapal, pemandian air panas di Ciater, dan lain-lain. Untuk yang ingin belanja-belanj’e banyak factory oulet di selama Jalan Setiabudi.

7. New Sany Rosa Hotel

srTerletak di Jalan Hegarmanah Setiabudi, hotel itu prima banget buat Klikers yang sukai berbelanja. Bayangin saja Klikers tinggal jalan kaki sedikit saja telah dapat berbelanja di factory outlet paling populer di Bandung, yakni Tempat tinggal Mode.

Jika laper dapat makan di restoran hotel ataupun di seputar ruang hotel. Untuk Klikers yang sukai aktivitas malam, Klikers juga tinggal nyebrang saja ke Sobbers. Jika ingin berbelanja keperluan sehari-hari ada Setiabudi Supermarket di seberang hotel, pokoknya prima serta lengkap banget Hotel Budget Bandung Yang Ga Bikin Kantong Bolong