Hijab Trend lifestyle Bandung Masa Kini

Categories: Fashion

bandungadvertiser.com – Hijab Trend lifestyle Bandung Masa Kini | Tak heran loh jika Bandung ini di nobatkan sebagai barometer bagi perkembangan busana muslim atau hijab dunia. Seiring perkembangan hijab saat ini yang sudah jauh berbeda dibandingkan hijab zaman dulu.

Saat ini hijab tak hanya digunakan sebagai kewajiban seorang muslimah tapi juga berkembang mengikuti fashion yang sangat digandrungi masyarakat Bandung. Jangan aneh kalo di Bandung saat ini menjadi semakin sering diselenggarakan acara-acara yang berbau hijab fashion karena Bandung juga memiliki pangsa pasar yang cukup besar di bidang fashion hijab ini.

Kota Bandung pun menjadi salah satu mahzab mode hijab dunia karena banyaknya designer dan pelaku kreatif yang ada di bidang fashion khususnya hijab. Kerennya lagi designer dan pelaku kreatif fashion Bandung sudah mengekspor ke sejumlah negara si Asia maupun Timur Tengah loh! Betapa bangganya kita sebagai wargi Bandung ya?

Hijab Trend lifestyle Bandung Masa Kini Toko-toko penjualan hijab ternama di Indonesia ada dan berasal dari Bandung juga loh. Ini nih beberapa butik busana muslim atau hijab yang terdapat di Bandung. Yuk buat para hijabers yang ingin belanja baju maupun aksesoris untuk mempercantik tampilan fashionnya agar terlihat kekinian bisa ke beberapa tempat ini ya, diantaranya :

Baca Juga ragam-kuliner-bandung-dari-extreme-sampai-lezat/

Shafira-Rilis-Koleksi-Terin

Shafira
Jl. Sulanjana 28

Zoya
Ciwalk, Jl. Cihampelas 160
BIP, Jl. Merdeka 56

Syahzanan
Jl. Anggrek No. 36

House of Ria Miranda & Jenahara
Jl. Supratman 25

Hijab Chic
JL Banda, No. 20

De Moss
Jl. Buah Batu No.149

Dian Pelangi
Jl. Buah Batu no. 62

House of Shasmira
Jl. Burangrang no 24

Rabbani
Jl. Dipatiukur no 44

Alisha Fancy Shop
Jl. Salendro Utara 27

Elzatta
BIP, Jl Merdeka 56

Tempat Tempat Belanja Di Bandung

Kota Bandung yang populer dengan wisata berbelanja serta kulinernya memanglah telah populer dari mulai ibu kota sampai kota-kota tidak besar yang lain. Tak heran bila pada akhir minggu Kota Kembang itu senantiasa dibanjiri oleh wisatawan baik dari luar kota ataupun mancanegara.

Namun, wisata berbelanja yang ada di Bandung bukan sekedar Factory Outlet, Butik serta Mall yang terdapat di pusat kota saja, ada pula beberapa tempat berbelanja yang sediakan beberapa barang yg tidak kalah bagus dengan harga yang ekonomis serta tak buat kantong jebol. Penasaran tempatnya dimanapun? Teliti dahulu yuk!

Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru

Siapa yg tidak tahu Pasar Baru Trade Center. Pasar yang populer dengan beberapa barang grosirnya itu jadi andalan tempat berbelanja dari mulai Wargi Bandung sampai turis asal Singapura serta Malaysia. Pilihan beberapa barang yang di tawarkan juga bermacam, dari mulai baju sehari-hari, baju kantor, baju muslim, sampai perlengakapan rumah tangga ada di sini. Masalah harga sudah pasti terjangkau!

MD PLAZA (Pindahan King’s Shopping Center)

MD PLAZA

Pusat perbelanjaan yang baru di buka 3 th. waktu lalu itu terdapat di Jalan Dalam Golongan, bersebalahan dengan King’s Shopping Center. Saat King’s kebakaran sebagian waktu lalu, beberapa pedagang yang awalannya berdagang di King’s saat ini dipindahkan ke MD PLAZA. Saat ini Wargi Bandung tak perlu bingung mencari tempat berbelanja yang murah, lantaran pedagan King’s terus berdagang di MD PLAZA

Baca Lagi wisata-bandung-murah-yang-perlu-dikunjungi/

Gang Tamim

Untuk yang mengoleksi celana jeans tentu telah tak asing lagi dengan gang yang satu itu. Gang Tamin ada di belakang Pasar Baru serta bisa dibuka juga lewat Jl. Sudirman. Wargi Bandung pasti ketagihan belanja di sini, lantaran pilihan bahan jeansnya sangatlah komplit serta sudah pasti terjangkau. Cukup membayar pada 100-200 ribu untuk bahan serta biaya jahitnya, Wargi Bandung telah bisa celana dengan kwalitas yang mumpuni.

Sentra Rajut Binong Jati

binong jati

Sentra rajut itu terdapat di Jalan Binong Jati, kecamatan Batununggal, Bandung. Usaha yang memercayakan tenaga swadaya orang-orang itu menghasilkan Sweater, Jaket, Cardigan, Syal, Baju hangat dan lain-lain. Kwalitas dari beberapa barang hasil rajutan Binong Jati itu tak kalah bagusnya dengan product dengan merk terkenal. Terkecuali harga yang terjangkau, design product juga dapat sesuai dengan hasrat kita.

Jalan Cihampelas

Cihampelas

Siapa sih yang tidak kenal dengan jalan yang satu itu? Jalan yang senantiasa macet saat akhir minggu itu memanglah senantiasa jadi tempat favorite beberapa wisatawan. Terkecuali harga nya yang terjangkau, beberapa barang yang di tawarkan juga terbilang unik. Desain-desain kaos Bandung dengan kalimat yang menarik dapat bikin beberapa orang yang membaca tertawa geli. Terkecuali baju serta celana jeansnya, di Cihampelas juga ada sentra oleh-oleh khas Bandung seperti peyeum serta keripik tempe.

Pasar Cimol Gedebage

Hijab Trend lifestyle Bandung Masa Kini

Hijab Trend lifestyle Bandung Masa Kini

PASAR GEDEBAGE

Pasar yang jual beberapa barang sisa itu senantiasa jadi buruan Wargi Bandung serta wisatawan dari luar kota. Walau barang sisa, namun belanja di sini jadi kenikmatan sendiri jika memperoleh barang yang unik dengan harga yang sudah pasti miring. Janganlah lupa juga untuk menggunakan baju yang nyaman serta hati-hati dengan copet lantaran situasi pasarnya yang panas serta berdesak-desakan.

Pasar Cibaduyut

Sentra Sepatu yang populer dengan sepatu memiliki bahan basic kulit itu populer awet serta tahan lama. Jenisnya yang ikuti perubahan zaman tak kalah dengan sepatu-sepatu yang ada di pusat perbelanjaan. Bila Wargi Bandung mau pesan sepatu sesuai sama jenis yang di idamkan bisa menanti sampai 1 hingga 2 minggu. Walau saat pembuatan cukup lama, namun sudah pasti sepadan dengan sepatu yang Wargi Bandung kehendaki.

Pasar Kota Kembang

Wargi Bandung pasti mengetahui pasar itu juga sebagai pusat CD serta DVD, namun banyak yang belum tahu bahwa di dalamnya ada kios-kios yang jual bermacam pernak-pernik, tas, sandal serta sepatu. Untuk Wargi Bandung yang suka belanja beberapa barang murah, tentu mesti ke Pasar Kota Kembang. Pasar yang terdapat di Jl. Dalam Golongan itu memanglah tak tampak terang lantaran terhambat oleh pedagang kaki lima, namun bila Wargi Bandung masuk ke dalamnya, pasti di buat pusing oleh bermacam pilihan tas serta sepatu dengan harga yang sangatlah murah.

Pasar Jumat Pusda’i

Pasar Pusdai

Pasar yang cuma ada di hari Jumat itu terdapat di samping Pusda’i, tepatnya di Jl. Dipenogoro. Beberapa barang yang di jual beragam jenis, dari mulai baju sisa sampai baju bekas export. Bila pintar pilih serta menawar barang, Wargi Bandung bakal memperoleh baju yg tidak kalah bagusnya dengan baju-baju yang ada di Factory Oulet.

Pasar Kaget Monumen Perjuangan Bandung

Pasar itu awal mulanya terdapat di Depan Gedung Sate serta menebar sampai Gasibu, namun Perda baru memaksa pasar itu mesti geser tempat ke Monumen Perjuangan supaya tambah nyaman serta teratur. Beberapa barang serta bermacam makanan yang di tawarkan masih tetap sama dengan waktu di Gasibu, yakni baju-baju bekas eksport ataupun baju baru dengan harga yang lebih murah. Ada juga camilan ataupun berat untuk mengganjal perut Wargi Bandung yang lapar sesudah berolahraga pagi. Hijab Trend lifestyle Bandung Masa Kini