HIdden Destination di Bandung Bali

Categories: Bandung Tourism

bandungadvertiser.com – HIdden Destination di Bandung Bali | Apabila mendengar kata Lembang atau Bandung, pikiran kita pasti segera tertuju pada beberapa tempat indah yang sejuk nan asri disana. Nah, kesempatan ini, kita bakal spesial mengulik obyek wisata di lembang, Kabupaten Bandung.

Beberapa tempat wisata yang tertangani dengan baik serta masih tetap alami itu pantas anda masukkan kebucketlist anda. Bisa banget juga bila anda kunjungi berlibur akhir th. itu. Pasti liburanmu kesempatan ini akan jadi paling seru! Check this out!

1. Gunung Tangkuban Perahu

gunung tangkuban perahu

Bertandang ke Lembang kurang komplit bila tidak bertandang ke wisata alam satu itu. Gunung sebagai jargon dari Kecamatan Lembang itu sangatlah indah serta beri kesegaran mata.

Panorama alam yang hijau nyaris melingkari semua sisi dari Gunung yang populer bakal legenda kapal terbalik Sangkuriang itu.

2. Kebun Begonia

kebun begonia lembang, bandung

Satu lagi destinasi wisata yang masih tetap sangatlah alami di Lembang, yakni Kebun Bunga Begonia. Terkecuali panorama indah warna-warni yang bakal anda bisa disini, anda akan dimanjakan dengan beragam type bunga yang tumbuh serta dirawat dengan baik.

Kebun bunga obyek wisata di lembang yang beralamat di Jalan Maribaya No. 120A Lembang itu buka dari jam 08. 00 pagi sampai sore jam 17. 00.

3. De’ Ranch

de’ranch lembang, bandung

Kembali pada jaman cowboy komplit dengan kostum penunggang kudanya dapat anda peroleh di De’ Ranch Lembang itu. Tempat asik serta unik di Lembang itu buka setipa hari, terkecuali hari senin.

HIdden Destination di Bandung Bali Upayakan datang pagi supaya hawa Lembang yang fresh dapat anda nikmati sembari menunggang kuda ditempat wisata di lembang itu!

4. Situ Lembang

situ lembang yang mempesona

Situ atau danau yang menakjubkan di Lembang itu demikian khusus dengan suguhan airnya yang masih tetap sangatlah jernih serta alami. Saat lihat seputar dari Situ Lembang itu, anda bakal di buat terpana dengan tumbuhnya pohon-pohon pinus memiliki ukuran tidak kecil!

Situasi sejuk danau obyek wisata di lembang yang di bangun mulai sejak jaman Kolonial itu makin merasa dengan penghijauan yang optimal!

HIdden Destination di Bandung Bali

HIdden Destination di Bandung Bali

5. Taman Rimba Jaya Giri

taman rimba jaya giri

Terkecuali dapat bertandang untuk nikmati panorama alamnya, Taman Rimba Jayagiri juga menyuguhkan tempat spesial untuk anda yang hoby camping atau hiking.

Tidak butuh keluar duit banyak bila mau bertandang atau camping disini, cukup Rp5. 000-8. 000 saja, kok.

Baca Juga cafe-resto-dan-kuliner-unik-bandung/

Bali yaitu satu diantara pulau paling populer didunia. Bahkan juga terdapat beberapa orang yg tidak tahu dengan Indonesia tahu Bali. Hal semacam ini dikerenakan keindahan alam bali yg tidak ada habisnya. Bali yaitu satu diantara destinasi wisata paling populer didunia sekarang ini.

Tetapi beberapa tempat wisata di bali seperti telah “kelelahan” dengan kehadiran beberapa ratus ribu wisatawan tiap-tiap bulanya jadi adakah tempat di bali yang belum terjamah? Jawabanya ada. Terdapat banyak tempat di bali yang mempunyai potensi wisata yang cukup tinggi tetapi belum terjamah.

Ada beberapa tempat wisata tersembunyi yang cuma di ketahui oleh beberapa orang lokal saja. Bahkan juga beberapa tempat ini tak ada dalam paket tur Bali type apa pun baik yang digunakan oleh wisatawan asing ataupun wisatawan lokal. Beberapa tempat wisata tersembunyi di Bali yang dapat kita eksplorasi diantaranya yaitu :

1. Bukit Atuh

Bukit itu terdapat di pulau nusa penida. Panorama yang dapat anda saksikan dari bukit itu yaitu panorama spektakuler karang-karang tidak kecil yang seperti pulau tidak besar yang terdapat di lokasi pantai. Masih tetap tidak sering orang yang tahu tempat itu, tetapi waktu melihatnya, tak dapat disangkal bahwa tempat itu mungkin saja saja yaitu satu diantara tempat paling Indah di Bali.

2. Bukit Teletubbies

Gugusan perbukitan yang serupa dengan apa yang dapat kita saksikan dalam film teletubies itu terdapat di ujung timur pulau nusa penida. Untuk orang yg tidak terlampau sukai basah-basahan di pantai, gugusan bukit itu dapat jadi tempat yang sangatlah cocok untuk liburan. Tempat itu kerap jadi tempat untuk photo pre wedding tetapi tidak sering dikunjungi juga sebagai obyek wisata.

3. Pantai Pasih Uug

Masih tetap di pulau nusa penida, ada suatu pantai yang mempunyai jembatan alami super tidak kecil yang menghubungkan dua gugusan karang tidak kecil. Jembatan alami itu demikian megah tetapi sangatlah tersembunyi. Belum banyak wisatawan, baik asing ataupun lokal, yang tahu tempat itu serta berusaha untuk mejelajahinya. Tempat itu dapat jadi satu diantara obyek wisata alternatif waktu kita berkunjung ke pulau Bali.

4. Bukit Campuhan

Bukit dengan panorama yang sangatlah indah itu terdapat di pusat kota Ubud. Walau sekian, masih tetap terdapat beberapa orang yg tidak tahu bakal keindahan tempat itu. Bukit itu dapat menyuguhkan panorama pegunungan yang menentramkan serta sudah pasti sulit dilupakan.

Baca Lagi exclusive-service-hotel-di-bandung/

5. Gunung Batur

Gunung itu jadi spot pendakian paling populer di bali. Tetapi kita mesti tahu bahwa gunung itu mempunyai banyak pojok panorama yang luar umum indah. Masih tetap ada spot-spot istimewa yang belum dijamah oleh umumnya pendaki. Dengan temukan spot spesial ini, kita bakal dapat nikmati panorama yang belum pernah di nikmati orang lain! HIdden Destination di Bandung Bali