bandungadvertiser.com.com – Fitur Baru Google Untuk Pemudik Lebaran Indonesia |  Ketika musim mudik seperti saat ini pasti bakal beberapa orang yang bakal lakukan perjalanan di atas kendaraan.

Nah untuk Anda yang juga tengah atau bakal lakukan mudik th. jadi pastinya rute perjalanan jadi satu diantara prasyarat supaya kelancaran dapat diperoleh. Tentang rute perjalanan mudik sendiri memanglah banyak langkah yang dapat dikerjakan seseroang untuk memperolehnya.

Ia mungkin ajukan pertanyaan ke orang lain, membawa peta atau memercayakan papan arah panduan arah di jalanan.

Tetapi bersamaan dengan perubahan tehnologi yang ada saat ini seorang dapat memperoleh arah atau rute perjalanan mudik yang pas serta akurat. Tehnologi yang saya maksud untuk dapat menolong kita memperoleh rute mudik yang mumpuni yaitu Google Maps .

Artikel lain : asisten-rumah-tangga-mudik-jangan-khawatir-ada-layanan-go-clean-untuk-anda/

Google Maps sendiri makin th. sudah diperbaiki system serta fiturnya sampai pemakaiannya semakin mumpuni. Serta satu diantara feature Google Maps paling baru yang semakin jadikan aplikasi ini makin ciamik yaitu Multi Stop Directions.

Fitur Baru Google Untuk Pemudik Lebaran Indonesia Dengan feature ini sendiri dipercaya seorang yang lakukan perjalanan mudik bakal makin lancar serta dimudahkan. Lantas seperti apakah feature Multi Stop Directions ini sesungguhnya? Tersebut penjelasannya.

Manfaat Multi Stop Directions

Multi Stop Directions sendiri di luncurkan Google pada tanggal 30 Juni 2016 tempo hari hari. Dengan feature paling baru ini sendiri nanti seorang yang bakal lakukan perjalanan jauh bakal dapat memperoleh navigasi yang lebih gampang.

Kenapa sekian? Sebab dengan feature ini jadi tempat yang ditetapkan jadi dengan cara automatis, Google Maps bakal memberi perincian serta urutan rute menuju tempat yang dituju.

Sebelumnya ada feature ini sendiri seorang cuma bisa memberikan tempat lain yang bakal didatangi saat sudah lakukan perjalanan dengan Google Maps. Nah karenanya ada feature baru ini, jadi Anda bisa memastikan beberapa tempat tersebut di awal perjalanan.

Google Multi Directions Telah Ada di Piranti Android

Bila terlebih dulu feature Multi Stop Directions ini cuma nampak di versus situs, jadi saat ini telah ada pada aplikasi Google Maps di piranti Android. Untuk piranti iOS sendiri pihak Google merencanakannya ada kurun waktu dekat ini. Untuk memakai feature Multi Stop Directions ini, seorang seperti umumnya cuma dibutuhkan untuk memastikan titik awal serta titik maksud.

Kemudian Anda mesti menuju sudut kanan atas untuk masuk ke Menu serta pilih Add Stop. Nah dari sini Anda mungkin merubah tempat maksud atau jaur yang menginginkan dilalui lewat cara menggeser (drag) tombol menu yang ada di samping kiri pilihan tempat itu.

Memperbarui Feature Your Timeline Google Maps

Bukan sekedar menghadrikan feature Multi Stop Directions, ketika yang sama Google juga memperbarui feature Your Timeline pada Google Maps yang telah ada mulai sejak th. 2015 silam. Dengan pembaruan ini sendiri jadi Anda telah dapat memberi catatan atau komentar pada tiap-tiap tempat yang pernah didatangi.

Sebelumnya feature ini sendiri diperbaharui pemakai cuma bisa menghadirkan laporan perjalanan yang pernah dikerjakan. Selanjutnya semuanya feature paling baru serta pembaruan feature Google Maps yang ada ini makin komplit karenanya ada pembaruan satelit dari Google supaya pemakai dapat memperoleh gambar yang lebih terang.

Menjadikan Perjalanan Mudik dengan Lebih Lancar

Hadirnya feature Multi Stop Directions serta pembaruan feature Your Timeline pada Google Maps ini benar-benar sangat pas saat bangsa Indonesia tengah ada pada saat mudik. Dimasa mudik ini sendiri tentunya beberapa orang yang memerlukan tips rute perjalanan menuju kampung halaman.

Nah dengan feature Multi Stop Directions serta pembaruan feature Your Timeline pada Google Maps ini pemakai bakal dapat melalui jalur mudik dengan benar serta terlepas dari macet dan temukan pom bensin atau tempat tinggal makan yang Anda perlukan di selama perjalanan.

Baca juga : asisten-rumah-tangga-mudik-jangan-khawatir-ada-layanan-go-clean-untuk-anda/

Pemberitahuan serta Referensi Rute Google Maps Bantu Pemakai Jauhi Kemacetan

Dalam perjalanan mudik juga tentunya tak ada orang yang menginginkan terjerat macet dalam perjalanan. Nah dalam pembaruan feature Google Maps ini jadi sangat mungkin pemakai bisa hindari macet dari rute yang dilewati.

Kenapa dapat sekian? Sebab dengan feature pembaruan ini jadi pemakai bakal memperoleh pemberitahuan nada ada kemacetan serta sekalian referensi rute alternatif yang dapat dilalui tidak ada kemacetan di jalur yang lain. Feature pemberitahuan ini sendiri bakal segera aktif saat pemakai sudah memastikan rute maksud berkendara serta telah ada dalam model navigasi. Fitur Baru Google Untuk Pemudik Lebaran Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like