Festival Performance Art by Oddisey SBM ITB

Categories: Bandung UPDATE

bandungadvertiser.comFestival Performance Art by Oddisey SBM ITB | Oddisey SBM ITB dari Waktu ke Waktu Oddisey merupakan sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa sarjana Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB (SBM ITB).

Oddisey yang diinisiasi sejak tahun 2005, kini kembali hadir dalam balutan suasana yang megah dan unik. Oddisey selalu menarik untuk dihadiri karena seluruh bintang di acara adalah mahasiswa SBM. Adapun yang melatarbelakangi hadirnya Oddisey setiap tahunnya adalah projek dari mata kuliah Leadership and Management Practice.

Oddisey yang pada umumnya lebih menekankan kepada pertunjukkan teater, tetapi tahun ini menampilkan bentuk terbaru yaitu Festival Performance Art. Pegelaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 April 2016 bertemakan ‘Magical Forest’ dan berjudul ‘Ayaskara’. Ayaskara yang berasal dari bahasa sansakerta memiliki arti yaitu ‘batu bintang’. Batu bintang tersebut akan menjadi benang merah cerita dari rangkaian festival yang akan dilaksanakan di Kampus Ganesha ITB.

Tahun ini, Oddisey yang ke-12 akan menampilkan sesuatu yang tak biasa dari Oddisey sebelumnya. Hal ini disebabkan bahwa akan adanya tiga pertunjukkan besar di dalam festival tersebut.

Menurut Executive Produser Oddisey 2016 Rifeldo Meiza, Ayaskara merupakan suatu rangkaian festival yang terdiri dari Teater, Bazar, dan Wahana. Teater akan membawakan kisah mengenai kehidupan sekawanan anak manusia dalam petualangan di dunia Ayaskara.

Bazar akan menampilkan berbagai macam hidangan menarik dengan balutan nuansa yang atraktif. Sedangkan, Wahana akan mengambil sisi gelap dari tema Magical Forest. Di wahana pengunjung akan merasakan ketegangan rumah hantu dan keseruan mini games.

Semua ini akan segera dapat dirasakan oleh para travelers——-sebutan untuk pengunjung Oddisey 2016 untuk menikmati kemegahan dunia Ayaskara. Sembari menunggu tanggal 30 April, travelers dapat mengunjungi website dan akun media sosial Oddisey seperti; (oddisey2016 .com) dan instagram, AskFM, Twitter, Youtube di @oddisey2016. Pembelian tiket sudah dapat dipesan dengan cara menghubungi Andi Nahla di (081296454440) atau Yehezkiel di (081322264842).

baca juga /belajar-bisnis-online-dari-facebook-untuk-umkm-bandung/

“ Sampai bertemu dengan kami di keseruan dunia Ayaskara, “ ujar Rifo selaku Eksekutif Produser Oddisey 2016.,-(Farhanah Fitria Mustari)