Digital Payment Gate baru Di Indonesia Bernama ESPAY

Categories: Bandung UPDATE

bandungadvertiser.com – Digital Payment Gate baru Di Indonesia Bernama ESPAY | Seperti di ketahui kalau usaha ecommerce indonesia sekarang ini tengah ada di saat suburnya. Penambahan dalam segi volume customer jual beli on-line, juga di dukung dari semakin majunya fasilitas prasarana di bagian ecommerce nasional. Satu diantaranya yaitu dalam soal sarana pembayaran.

Bukan sekedar tawarkan feature pembayaran lewat transfer bank, saat ini telah banyak #ecommerce ataupun toko on-line yang memberi pilihan feature pembayaran lewat beragam kanal seperti COD, kartu credit sampai yang semakin popular yaitu lewat e-money. Tentang pilihan yang paling akhir yaitu e-money, saat ini juga telah makin banyak perusahaan yang bergerak pada service ini, yang tawarkan bermacam keunggulan serta keuntungan.

Satu diantaranya yang bakal kita ulas yaitu basis payment gateway ESPAY yang diperkembang oleh PT Pembayaran Lintas Usaha Berhasil (PLUS). Dengan keunggulan jaringan penyedia layanan keuangan yang luas dan pemakaian system pembayaran on-line B2B2C, ESPAY dapat jadi fasilitas yang pas untuk Anda yang bergelut di bagian perniagaan on-line. Sedetailnya mengenai #startup service keuangan yang satu ini, dapat kita simak melalui artikel di bawah ini.

Sepintas Mengenai Payment Gateway ESPAY

Bila ditilik kembali pastinya telah cukup banyak basis pembayaran digital yang buka servicenya di Indonesia. Dari demikian banyak perusahaan itu, sebagian dapat menyesuaikan dengan baik bahkan juga berkembang dengan jaringan yang sangatlah luas. Serta satu diantaranya yang termasuk masihlah ada di step penyesuaian yaitu ESPAY.
Service ini dikenalkan oleh PT Pembayaran Lintas Usaha Berhasil atau yang lebih di kenal dengan nama Plus. Plus sendiri adalah anak perusahaan dari PT Square Gate One (SGO) yang disebut perusahaan tidak kecil di bagian jalan keluar transaksi serta finansial.

Di sampaikan oleh Direktur SGO, Joshua A. Dharmawan, kalau lahirnya ESPAY adalah bentuk inovasi dari perusahaan SGO yang berasumsi kalau sekarang ini ekosistem ecommerce di Indonesia memerlukan system pembayaran yg tidak cuma aman tetapi juga gampang untuk semuanya pihak. Selanjutnya pihaknya memetakan banyak customer di Indonesia yang termasuk dalam segmentasi unbankable serta bankable.

Artikel lain : Mengetahui Apa Itu E-Payment serta Bagaimana Rencana Pembayaran Elektronik

Segmentasi unbankable adalah mereka yg tidak memiliki rekening bank dengan beragam argumen, sedang demikian sebaliknya ada juga segmentasi bankable yang telah memiliki rekening bank serta dapat lakukan transaksi lewat transfer bank, SMS banking bahkan juga sampai #internet banking. Macam berikut yang lalu cobalah dirangkul oleh ESPAY, hingga mereka tetaplah dapat menggerakkan transaksi dengan gampang meskipun memiliki terbatasnya keduanya.

“Melalui anak perusahaan kami di PT. Pembayaran Lintas Usaha Berhasil (PLUS), kami meningkatkan system pembayaran on-line B2B2C yakni Payment Gateway bernama ESPAY. ESPAY memakai beragam sumber pembayaran seperti tabungan, utang, kartu credit, e-money s/d settlement retail pada principle/vendor dengan cara automatis. ESPAY begitu menolong merchant-merchant yang ada lantaran sistem pembayaran yang semula rumit jadi tambah lebih gampang meskipun volume transaksi bertambah, ” terang Direktur SGO, Joshua.

Sudah Bekerja bersama Dengan Ecommerce Matahari Mall

Sebagai satu diantara bentuk pencapaian dari ESPAY yaitu kerjasamanya dengan perusahaan ecommerce tidak kecil Indonesia yaitu Matahari Mall. Hubungan kerja yang diresmikan pada awal bln. Februari 2016 lantas, melahirkan satu service pembayaran e-money dengan nama NobuPay. NobuPay sendiri melibatkan pihak lain yaitu Bank Nobu yang dalam soal ini memakai basis gateway pembayaran ESPAY dalam servicenya.

Untuk pihak ESPAY sendiri, lewat Project Manager PT. Plus untuk proyek Nobupay, Albert Johannes menyebutkan ketertarikan yang begitu tidak kecil lantaran dapat merajut jalinan usaha dengan satu diantara pemain paling utama ecommerce di Indonesia.

“Channel pembayaran NobuPay sekarang ini memanglah cuma ada di basis ESPAY. Adalah satu kebanggaan untuk kami lantaran cara pembayaran kami terpasang di satu diantara website ecommerce paling besar di Indonesia. Dengan support Bank Nobu pada Mataharimall. com, diinginkan bisa tingkatkan kolaborasi diantara grup usaha Lippo, ” tutur Albert.

Keunggulan Service ESPAY

Masuk persaingan basis payment gateway di Indonesia yang telah demikian ketat, ESPAY pastinya datang bukanlah dengan tangan kosong.

Service yang satu ini tawarkan sebagian keunggulan diantaranya kokohnya jaringan pembayaran dengan bermacam bank dari mulai bank nasional, bank daerah sampai institusi keuangan. Bukan sekedar bermanuver dalam ranah nasional, hubungan kerja yang dijalin juga menggandeng basis pembayaran paling besar didunia yaitu #Paypal. Diinginkan karenanya ada jalinan ini, beberapa customers dapat lebih dimudahkan dalam transaksi baik di taraf nasional ataupun pembayaran luar negeri.

Diluar itu keunggulan dari ESPAY juga terlihat dengan rencana B2B2C yang diusungnya. Karenanya ada rencana ini, pastinya service ESPAY bukan sekedar dapat di nikmati oleh customer tingkat akhir tetapi sampai pihak penjual dan merchant on-line.

“Platform ESPAY mengatasi B2B2C yang berarti tidak cuma terima pembayaran dari end user saja, tetapi system kami bisa lakukan settlement dengan cara automatis pada supplier sesudah terlebih dulu dikerjakan hitung cost, ” terang Joshua. Digital Payment Gate baru Di Indonesia Bernama ESPAY