Cari Hotel Berkelas dan Nyaman DI Daerah Dago Bandung ?

Categories: Hotel & Property

bandungadvertiser.com – Menemukan akomodasi yang pas untuk anda keluarga memang susah-susah gampang. Pasalnya, meski banyak yang menawarkan, kadang selalu tidak sesuai dengan kenyataan yang kita inginkan.

Hal tersebut pun pasti dialami oleh anda dan keluarga pun, yang sedang berlibur di kawasan Dago Bandung. Terlebih, di Dago sendiri, Hotel memang banyak yang bisa dijadikan tempat peristirahatan. Akan tetapi, yang nyaman untuk keluarga, apakah ada?

Jawaban tersebut pun langsung dilayangkan oleh Sheraton Hotel dan Tower Bandung. Mereka sangat memperdulikan sebuah tempat beristirahat yang nyaman bagi anda dan sekeluarga.

Penasaran dengan apa yang mereka tawarkan? Mari kami ulas berikut ini ya!

Sheraton Hotel da Towers Bandug

Dengan bangunan megah yang berdiri di Jalan Ir. H. Juanda No. 390 Bandung, mereka mengusung sebuah konsep hotel yang modern, nan cocok untuk anda sekeluarga beristirahat. Letak geografis Dago yang dikelilingi oleh perbukitan, pegunungan, dan udara yang sejuk mereka menawarkan sebuah tempat hunian yang memang paling pas di saat anda berkunjung ke daerah ini.

Memiliki jumlah kamar hampir sebanyak 156, tentu bisa menjadi pilihan tersendiri bagi anda. Keseluruhan bangun tersebut, memiliki balkon dan didukung fasilitas yang memiliki nilai seni tinggi. Adapun fasilitas lain, berupa tempat bermain anak, keluarga yang juga sesuai guna menghabiskan akhir pekan atau libur panjang di sana dengan se-nyaman mungkin.

Tidak hanya untuk keluarga saja, mereka pun siap melayani berbagai aktivitas perusahaan, sebab tersedia pula berupa ruang rapat yang luas dan dikelilingi cahaya, fasilitas Wi-Fi, yang semakin membuat Sheraton banyak digandrungi oleh berbagai kalangan.

Mereka pun menjunjung sebuah kutipan The Best Family Hotel in Bandung yang semakin menegaskan bahwasanya tempat inilah yang hanya cocok bagi anda dan sekeluarga selama melakukan liburan di Kota Kembang.

Di Google sendiri, rating dari Hotel Bintang lima di Bandung berada pada angka 4,2.

Testimoni Pengunjung

Untuk melihat kecocokan antara tujuan yang diusung oleh Sheraton Hotel, dan pendapat dari para pengunjung, kami pun mengutip sebuah ulasan yang ditulis oleh seseorang yang pernah menginap ke tempat ini bersama keluarganya selama liburan di Bandung.

Ia pun mengaku, sebenarnya jarang sekali memasukan penilaian Excellent untuk setiap perjalanan dan kunjungan wisatanya. Akan tetapi, hal tersebut berubah setelah Ia menginap di Sheraton. Menurutnya, Sheraton telah berhasil mewujudkan titel sebagai The Best Family Hotel in Bandung. Apa saja kira-kira alasannya?

Baca Juga Sudah Pernah Berlibur Ke Hutan Indah Kebanggaan Kota Bandung ?

  1. Ruangan yang Luas

Walau pengunjung ini datang dengan keluarga yang berjumlah 4 orang, Ia mengatakan bahwa tempat ini masih sangat luas untuk mereka. Ia pun menginap di Towers Room yang bertempat di lantai yang sama dengan Towers Lounge.

Ruangan yang Ia huni pun sangat luas, memiliki King Bed, Sofa yang Bundar, juga dilengkapi juga extra bed yang bisa digunakan untuk anak-anaknya. Benar-benar tempat yang nyaman untuk keluarga beristirahat, ucapnya.

Di ruang ini pun, mereka diberikan sebuah balkon yang langsung mengarah pada pemandangan Dago yang asri dari ketinggian. Jadi, di saat mereka bangun, mereka bisa langsung menikmati keindahan alam sebari minum Kopi atau The.

  1. Kolam Renang yang Nyaman

Di Sheraton pun disediakan sebuah kolam renang, yang memiliki bentuk unik, dan dibagi ke dalam kolam dewasa serta kolam untuk anak-anak. Dengan adanya kolam tersebut pun semakin membuat hunian ini semakin nyaman saja untuk dikunjungi oleh anda dan keluarga, kan?

  1. Menunggangi Kuda

Pada akhir pekan menjelang, Sheraton menyediakan sebuah fasilitas hiburan untuk anak-anak, yakni berkuda. Ia pun mengatakan bahwa pada hari Sabtu mereka hanya menemukan satu kuda, di hari berikutnya mereka menemukan dua kuda yang cocok untuk masing-masing anak mereka.

Dengan demikian, anak-anak pun bisa mendapatkan pengalaman baru, dan juga belajar berkuda secara mandiri sebab di Sheraton anak-anak diperbolehkan untuk mengendarai kuda tanpa perlu digiring.

  1. Menu Sarapan dan Makan Siang untuk Anak-Anak

Sheraton membuktikan salah satu janjinya sebagai sebuah hunian keluarga terbaik di Bandung, dengan menyajikan sebuah pelayanan yang mungkin jaran ditemukan di tempat lainnya.

Pada menu Buffet, disediakan sebuah jalur makan khusus untuk anak-anak. Menu yang ditawarkan di sini pun berupa Ice Cream, Marshmallow, Lollipops, Cookies, Donut, dan Oreo Milkshake.

Jadi, Buah hati anda pun tidak perlu susah-susah lagi untuk jajan di luar.

  1. Kelas Memasak untuk Anak-Anak

Kepedulian Sheraton Hotel pada pengalaman hunian keluarga yang istimewa seolah tidak pernah ada habisnya. Pada hari minggu, menurut pengalaman pengunjung, disediakan sebuah kelas memasak untuk anak-anak.

Mereka bisa membuat donut, es krim, atau juga pancake dengan sirup. Untuk donat sendiri, anak-anak hanya perlu menambahkan toping kesukaan mereka di atasnya.

Baca Juga Tebing Keraton – Legenda Baru Wisata Alam Di Bandung

Dengan adanya kegiatan positif ini, liburan sanga anak pun jadi bertambah pengetahuan dan pengalamannya.

Itulah pengalaman salah satu pengunjung yang kami kutip dari tesyablog.com. Benar-benar sebuah tempat yang cocok untuk anda, dan keluarga.

Nah, untuk menikmati hunian di Sheraton Hotel, anda hanya perlu merogoh kocek di kisaran Rp. 1.000.000 an, tentu sesuai dengan segala kenyamanan nya bukan? Jadi, apakah kebahagiaan keluarga anda harus ditunggu? Pesan sekarang juga! Cari Hotel Berkelas dan Nyaman DI Daerah Dago Bandung ?