Cara Memilih Gamis Fashion Dan Batik Untuk Hari Raya Lebaran

Categories: Fashion

bandungadvertiser.com –  Cara Memilih Gamis Fashion Dan Batik Untuk Hari Raya Lebaran |  Gamis yaitu pakaian yang memanglah pas sekali bila dipakai waktu hari raya. Namun, baiknya anda tidak sembarang pilih gamis agar anda tampak cantik waktu Lebaran. Yang paling utama yaitu pastikan gamis yang sesuai sama bentuk badanmu.
1. Badan lurus

Untuk mengakali badan anda yang berkesan lurus, mainkan jenis gamis bermotif yang anda punyai dengan memberikan sedikit aksen dibagian pinggang. Pakai cutting umbrella untuk menyamarkan sisi paha sampai kaki supaya tak terlihat sangat lurus.

2. Badan kurus

Untuk menyamarkan bentuk badan anda yang kurus, baiknya gunakan gamis yang terbuat berbahan kain memiliki tekstur. Berikan juga aksen dibagian pinggang supaya badan anda berkesan lebih diisi.
gamis

2. Badan gemuk

Untuk yang bertubuh gemuk, anda pas banget gunakan gamis, nih. Soalnya, anda dapat menutupi sisi badan yang berlebihan. Namun, anda janganlah pilih gamis yang motifnya sangat banyak. Gamis dengan garis vertikal dapat juga buat tubuh anda tampak kurus.

Jauhi gamis yang mempunyai potongan melebar ke bawah, cari yang slim atau yang ukurannya dari atas ke bawah sama.

 

3. Badan mungil

Bila anda termasuk juga cewek yang mempunyai badan mungil, anda dapat tampak prima dengan balutan gamis memiliki bahan bahan broklat serta tile yang di desain dalam ukuran lebih tidak besar.

Baca Juga inilah-mengapa-bandung-selalu-menjadi-kota-kreatif-di-indonesia/

4. Badan jangkung

Untuk yang bertubuh jangkung, anda dapat kejenjangan badan sisi bawah dengan pilih gamis yang mempunyai dampak drappery. Bahan kain yang direferensikan yaitu bahan kain semacam silk, velvet, satin, cerruty, ataupun chiffon yang berkesan jatuh serta elegan.

5. Badan jam pasir

Beruntunglah bila anda mempunyai bentuk badan jam pasir lantaran nyaris semuanya type baju termasuk juga gamis akan tampak begitu bagus bila digunakan oleh anda. Untuk menegaskan bentuk badan anda yang indah pastikan jenis gamis berwarna cerah yang mempunyai aksen kerut di bagian pinggangnya

Cara Memilih Gamis Fashion Dan Batik Untuk Hari Raya Lebaran Jika anda traveling ke kota yang populer bakal produksi batiknya, seperti Solo, Yogyakarta, atau Pekalongan, anda tidak akan kerepotan saat mencari oleh-oleh. Soalnya, disana terdapat beberapa toko yang jual batik yang telah dimodifikasi jadi beragam type baju.

Namun, bukanlah bermakna anda jadi asal-asalan saat beli batik untuk rekan sebagai oleh-oleh. Terkecuali memerhatikan masalah ukuran serta jenis, namun anda harus juga memerhatikan warna serta motif batik itu supaya pas dengan warna kulit rekanmu. Tersebut panduan nya
1. Kulit sawo matang

Untuk rekan anda yang berkulit sawo masak, baiknya pastikan batik dengan motif yang tidak sangat ramai. Warna batik baiknya diambil yang cerah.

Lantaran bila warnanya sangat mencolok serta motifnya sangat ramai, akan bikin si sawo masak tampak terlalu berlebih. Tentukan saja jenis batik yang saat saat ini, seperti kardigan atau rok agar tampilan si sawo masak tetaplah modis serta kece.

2. Kulit gelap

Untuk rekan yang berkulit gelap, jauhi pilih batik yang juga berwarna gelap lantaran dapat buat kulit rekanmu terlihat kusam serta tidak cerah. Warna kulit gelap akan tampak eksotik dengan batik berwarna krem serta atau cokelat muda yang lembut.

Baca Lagi mitos-salah-di-bulan-puasa-dan-fakta-zakat-fitrah/

3. Kulit kuning langsat

Bila rekan anda mempunyai kulit kuning langsat, baiknya tentukan batik dengan beberapa warna tropis, seperti jingga, hijau, merah, kuning, serta biru. Hingga, akan menonjolkan kulit kuning langsatnya yang indah.

4. Kulit putih cerah

Anda tidak bakal menjumpai kesusahan waktu mencarikan oleh-oleh untuk rekan yang mempunyai kulit putih cerah. Soalnya warna serta motif batik apapun, akan pas digunakan rekanmu. Namun, keunggulan rekanmu akan semakin menonjol jika batik yang anda tentukan berwarna pastel, seperti cokelat muda, biru muda, atau pink muda. Ditanggung penampilannya akan terlihat lebih muda! Cara Memilih Gamis Fashion Dan Batik Untuk Hari Raya Lebaran