Cafe Spesial Bandung at Night

Categories: Bandung Tourism

bandungadvertiser.com Cafe Spesial Bandung at Night | situasi yang romantis yaitu bila saya dapat lihat langit dengan beberapa ribu bintang yang gemerlap. Romantis juga bermakna panorama kerlip lampu-lampu kota laksana titik-titik permata yang berantakan. Beruntunglah saya yang tinggal di Bandung, lantaran panorama sekian gampang didapati di daerah Bandung Utara. Untuk Klikers yang mau nikmati situasi malam hari yang romantis, tersebut referensi 9 cafe paling romantis di Bandung Utara :
1. Congo Cafe and Gallery

Itu yaitu satu diantara cafe favorite saya. Juga sebagai seseorang penggemar seni, saya suka sekali lantaran di cafe itu ada suatu gallery kayu. Kayu-kayu yang dipamerkan yaitu kayu-kayu berkwalitas tinggi seperti kayu jati. Anda bisa lihat meja kayu memiliki ukuran tidak kecil, bengkel pemotongan kayu, serta ukiran yang dipajang.

Di Congo Cafe and Gallery, Anda bisa nikmati panorama kota Bandung di dalam hawa yang sejuk (cukup dingin bahkan juga pada malam hari). Pada malam hari, suasananya bakal jadi lebih romantis karena penerangan lampu yang temaram. Terkecuali situasi yang romantis, Congo Cafe and Gallery juga menghidangkan menu steak serta asian fushion, termasuk juga hidangan tradisional Indonesia seperti sop buntut serta ayam kremes. Oh, ya, kopi disini juga mantap!

2. Sierra Café & Lounge

Sierra Café & Lounge berlokasi di Jl. Bukit Ahli Timur No. 33, Dago Coblong, Bandung. Anda akan tidak susah untuk temukan café itu lantaran posisinya terdapat di tepi jalan paling utama. Bangunan Sierra Café & Lounge yang didominasi kayu itu terbagi dalam tiga lantai dengan dua sitting ruang, yakni indoor serta outdoor.

Apabila Anda mau dengarkan alunan musik live band, Anda dapat pilih duduk di ruang indoor. Tetapi, bila Anda mau nikmati panorama kota Bandung, Anda dapat pilih duduk di ruang outdoor.

Baca Juga hotel-budget-bandung-yang-ga-bikin-kantong-bolong/

3. The Valley

The Valley yang berlokasi di Jl. Lembah Ahli Timur No. 28 Dago Ahli, Bandung itu terbagi dalam bistro café, suki garden, hotel serta resort. Anda mesti meniti perjalanan yang cukup jauh (dari Sierra Café masih tetap selalu “mendaki” lagi) serta tak ada kendaraan umum yang melalui The Valley.

Dari halaman depan, Anda telah bakal di buat terkagum waktu lihat bangunan intinya. Anda dapat pilih untuk duduk di ruang indoor atau outdoor. Ruang outdoor-nya mempunyai rencana balkon dimana Anda dapat nikmati gemerlap lampu-lampu kota Bandung.

4. Maja House

Satu diantara cafe paling romantis di Bandung Utara itu terdapat di daerah Lembang, tepatnya di Jl Sersan Bajuri 72, Bandung. Cafe yang di buka mulai sejak th. 2011 itu mempunyai style arsitektur kontemporer Tropical Art Deco. Anda bakal disambut oleh jejeran anak tangga yang cukup tinggi untuk masuk ke Maja House.

Cafe Spesial Bandung at Night Terkecuali rencana fine dining, Maja House juga sediakan ruang lesehan diatas matras. Maja House itu asik untuk dikunjungi di siang hari, serta bakal jadi romantis pada malam hari. Menu makanan yang di sajikan Maja House beberapa tidak kecil yaitu western food, dengan pilihan menu paling utama yaitu steak. Café Maja House ini dapat ada satu tempat dengan Hotel Stevie G, yakni suatu hotel yang tawarkan design ala club sepak bola Liverpool.

Cafe Spesial Bandung at Night

Cafe Spesial Bandung at Night

5. The Peak Resort Dining

Di café itu, Anda tidak cuma bisa sebatas nikmati panorama lampu-lampu kota Bandung, tetapi Anda bisa menikmatinya dengan pojok pandang 360 derajat! The Peak Resort Dining tempati suatu bangunan tiga lantai, dimana lantai dua serta tiga mempunyai dinding kaca. Café itu juga mempunyai rencana indoor serta outdoor.

The Peak sediakan beragam menu western food seperti steak serta pasta, dessert, ice krim, serta menu tradisional seperti nasi goreng kampung serta sate maranggi. The Peak juga sediakan wine serta cerutu.

6. BelleVue French & Italian Bistro

Restoran BelleVue terdapat di lantai 5 Grand Hotel Universal, Jl Dr Setiabudhi No 36, Bandung. Situasi romantis sekalian menawan bakal merasa waktu Anda melalui lorong yang dihiasi dengan lampu-lampu kristal dengan panorama bukit-bukit serta kolam renang.

Dengan rencana design Victorian, Anda bakal terasa tengah ada di Eropa. Ruang indoor-nya lebih memiliki konsep fine dining, sesaat ruang outdoor-nya memiliki konsep casual dining. BelleVue juga mempunyai 40 bar store dengan view kota Bandung. Untuk makanannya, Anda bisa nikmati menu Prancis serta Italia. BelleVue juga sediakan selimut wol, jadi Anda tidak butuh cemas kedinginan.
7. Roemah Kopi

Saya pribadi melabelkan Roemah Kopi juga sebagai tempat ngopi enak yang paling romantis di Bandung. Roemah Kopi berlokasi di Jalan Terusan Ranca Kendal No. 9 Dago Ahli. Roemah Kopi di desain dengan style Indonesia classic. Tempatnya didominasi perlengkapan kayu serta suasananya sangatlah artistik. Anda bisa nikmati secangkir kopi sambil nikmati panorama kota Bandung. Terkecuali menu kopi, Roemah Kopi juga sediakan beragam menu lain, seperti hot chocolate, tea, bermacam steak serta pasta, juga makanan ringan.

Baca Juga beragam-info-bandung-guide/

8. Stone Café

Stone Café berlokasi di Jl. Rancakendal Mulia No. 5, Dago Ahli, Bandung. Café itu menggabungkan rencana eropa classic serta pedesaan. Bangunan intinya yang terbagi dalam tiga lantai di desain dengan style Eropa classic. Sesaat di ruang outdoor-nya, Anda bakal terasa tengah ada di pedesaan.

9. Lisung

Lisung dalam bhs Sunda yaitu alat untuk menumbuk padi. Satu diantara cafe paling romantis di Bandung Utara itu tawarkan rencana etnik tradisional Bumi Parahyangan. Dekorasinya didominasi oleh kayu, seperti didalam gubuk-gubuk desa. Di halamannya, Anda bisa lihat suatu tempat tinggal panggung tidak besar dengan interior tradisional. Ada pula suatu gazebo kayu dimana saat malam hari, live band bakal dipentaskan dari sana.Cafe Spesial Bandung at Night