Cafe Resto dan Kuliner Unik Bandung

Categories: Bandung's Culinary

bandungadvertiser.comCafe Resto dan Kuliner Unik Bandung | Café serta Tempat Makan di Bandung senantiasa berlomba tawarkan suatu hal yang baru pada pengunjungnya. Rencana unik berniat di buat dari mulai makanan sampai design interior yang out of the box. Tidak lain untuk menarik beberapa pengunjung nikmati kuliner maupun sebatas eksis.

Nanny’s Pavillon

Saat weekend pasti jadi saat yang akan di tentukan beberapa orang buat di pakai kumpul keluarga, iya kan? Nah! Weekend itu Nanny’s Pavillon mungkin saja satu diantara pilihan tempat makan bareng keluarga yang pasti nyaman banget. Dengan mengangkat tema garden citizen Bandung akan dapet banyak terdapat pilihan tempat untuk makan serta bersantai, dari mulai taman, ruangan bermain, bahkan juga interior seperti kamar tidur. Nuansa seperti dirumah sendiri serta sangatlah nyaman untuk bersantai sembari nikmati ala Nanny’s Pavillon berbarengan keluarga.

Jl. R. E Martadinata No. 112 Cihapit Bandung Wetan

Captain’s Seafood Bandung

Rencana yang di angkat oleh Captain’s Seafood Bandung gak kalah unik sama dua resto cafe pada awal mulanya tadi, tema pesawat monitor jadi daya tarik restoran itu untuk menarik ketertarikan pengunjung datang serta bersantap menu seafood disini.

Cafe Resto dan Kuliner Unik Bandung Memang telah cocok banget ya menu seafood serta makan ditempat dengan nuansa interior seperti didalam pesawat monitor ditaambah beberapa pelayan yang kenakan pakaian seperti ABK Pesawat. Menu seafood nya akan buat semakin kerasan buat lama-lama di sini nikmati interior yang bener-bener unik.

Jl. RE Martadinata 217

read more street-culinary-vs-elite-culinary/

THE-PEAK-BANDUNG

Ada lagi Resto Cafe yang unik serta yang pasti nyaman banget buat buat peristiwa terkesan buat seorang khusus. Makan enak sembari simak panorama 360 derajat kota Bandung, ditambah situasi sejuk Bandung ditanggung deh citizen Bandung semakin kerasan lama-lama di sini sembari makan menu andalannya.

Jl. Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6, 8 No 388, Parongpong, Bandung

Missbee Providore

Rasakan nuansa makan dengan arsitektur Classic Country House yang akan citizen Bandung rasakan pertama kalinya dateng ke Missbee providore. Design interior yang bertopik vintage yang bakal bikin Citizen Bandung jatuh cinta, gak cuma dari tempatnya saja, menu makanannya juga direferensikan untuk dicoba. Dari mulai menu paling utama hingga ke camilan serta makanan penutup yang buat kerasan buat lama-lama bercakap serta nongkrong di sini.

Jl. Rancabentang no. 11A, Ciumbuleuit, Bandung

Selasar Sunaryo

Selasar Sunaryo itu tempat nongkrong yang pas buat Citizen Bandung pencinta seni serta penikmat kopi. Mendengar nama Sunaryo pasti telah tak asing lagi dengan seniman satu itu, bekunjung ke selasar Sunaryo itu jadi jawaban pas buat Citizen Bandung yang mau nikmati seni dari Sunaryo itu sembari duduk bercakap bersantai berbarengan kerabat atau keluarga.

Jl. Bukit Dago Ahli Timur No. 100, Dago Ahli, Bandung.

Atmosphere Resort Cafe

Citizen Bandung yang pernah atau sukai dengan nuansa Bali dapat dirasa waktu Citizen Bandung dateng ke Atmosphere Resort Cafe itu. Waktu menyantap menu makanan yang di dominasi dengan makanan western serta sebagian menu khas bumbu bali pasti bakal sangatlah mensupport buat citizen Bandung untuk datang bukan sekedar sekali, lantaran suasananya betul-betul kental dengan situasi Bali. Makan dengan rasa liburan rasakan di Atmosphere Resort Cafe.

Jl. Lengkong Tidak kecil No. 97, Bandung, Jawa Barat.

Sierra Cafe and Lounge

Banyak argumen mengapa citizen Bandung mesti berusaha untuk datang ke Sierra Cafe and Lounge, dari mulai rencana tempat yang ada di ketinggian kota Bandung yang bakal menyuguhkan panorama indah kota Bandung. Ditambah lagi dengan menu maknan yang bervariatif bakal menaikkan unsur untuk datang bersantai serta makan berbarengan dengan keluarga. Tempatnya yang nyaman serta indah pas jadikan untuk background kita waktu berfoto dengan keluarga atau rekan-rekan.

Jl. Bukit Ahli Timur No. 33 Bandung.

Siapa yang tahan dengan godaan aroma buah yang satu ini? Yup, durian! Kelembutan buah dan rasanya yang khas menjadi sesuatu yang disukai banyak orang. Tapi siapa yang sangka olahan buah durian juga dapat divariasikan menjadi kuliner yang simple dan menarik untuk disantap. Malah bisa dijadikan oleh-oleh lho. Yuk ikutin Mimin, menjelajah kuliner ke Belah Doeren!

Classic Soes

Soes isi cream sih udah biasa banget. Kalau yang satu ini soesnya isi vla dari durian asli dengan kualitas premium. Ngga cuma durian kok, ada juga yang isinya vla vanilla atau vla green tea. Harganya 8.000/pcs atau 45.000/box (isi 6 pcs).

Chewy Soes

Cafe Resto dan Kuliner Unik Bandung

Cafe Resto dan Kuliner Unik Bandung

Ini inovasi terbaru dari Belah Doeren yang paling wajib kamu coba. Soes yang satu ini bukan soes biasa, teksturnya yang kenyal berisi vla pasti bikin ketagihan. Ada tiga macam isian yaitu durian, vanilla dan green tea. Harganya 10.000/pcs atau 55.000/box (isi 6 pcs).

Baca Lagi ragam-kuliner-bandung-dari-extreme-sampai-lezat/

Durian Bakar

Semangkok daging durian yang dipanggang ditambah ketan hitam, susu kental manis serta ditabur keju dan kacang. Perpaduan yang pas ini bisa kamu dapetin dengan harga 25.000 per mangkok. Keunikan menu yang satu ini gak bakal ditemuin deh di tempat lain.

Durian Madness

Kalau mau yang segar-segar, Belah Doeren juga bisa kasih kok. Nih, ada Durian Madness! Cuma dengan 30.000 kamu udah bisa nikmatin daging durian asli dan ketan hitam yang dibanjur kuah vanilla yang dingin. Bohong banget deh kalau gak kabita sama dessert yang satu ini. Apalagi ada es krim matcha green tea-nya juga.

Ada juga cemilan lainnya yang wajib kamu coba, seperti durian goreng, durio ice cream dan durian brownie yang bisa juga dijadikan oleh-oleh. Tunggu apalagi? Langsung meluncur yuk ke Belah Doeren. Cafe Resto dan Kuliner Unik Bandung

Belah Doeren Dessert & Patisserie
#1 Bandung Best Durian Culinary

Jl. Trunojoyo No.23 Bandung