Bisnis Waralaba Ayam CHICKEN RUN , Kuliner memang sedang naik daun di kalangan anak muda, para pekerja dan para keluarga yang ingin memanjakan lidahnya bersama orang-orang tersayang.

Karena makanan adalah kebutuhan pokok manusia, maka kuliner tidak pernah surut dari pandangan banyak kalangan.

Kuliner selalu di cari-cari, terutama yang membidik para wisatawan ataupun orang setempat. Kuliner sudah menjadi agenda wajib orang-orang yang aktif sehingga kuliner bisa menjadi ajang untuk kumpul bersama teman-teman, keluarga dan orang terkasih.

 

Bisnis Kuliner Chicken Run

 

Kuliner memang selalu ada di berbagai belahan kota, ada yang mengusung kuliner budaya khas daerah tertentu, ada yang menyajikan khusus ayam, ikan iga hingga sayuran.

Konsep yang di usung setiap pemilik kuliner berbeda-beda. Ada yang mempertahankan traditional nya, ada yang mengusung tema modern, luar negeri hingga mengusung tema yang viral sehingga anak muda berbondong-bondong ke lokasi tersebut.

Termasuk Chicken Run, adalah kuliner yang menyajikan ayam panggang yang berbeda dari lainnya. Selain makanan yang di sajikan sangat berkualitas dari segi pemanggangan dan penyajian saus dan lain-lain menjadi daya tarik tersendiri untuk pandangan masyarakat.

 

Ada yang baru dari tampilan gerai chicken run yaitu gerai nya yang sangat unik serta di inisiasi oleh pembalap ternama tanah air, sehingga Chicken Run merupakan tempat yang bergengsi untuk menjadi pilihan kuliner masa kini.

 

 

Awal Berdiri Bisnis Chicken Run

 

Chicken run berdiri pada tahun 2012 diinisiasi oleh pembalas kenamaan tanah air yaitu Rifat sungkar serta tamannya Terry Dweller, dan Jayanti.

Pertama kali Chicken Run di jalan di pulau bali dimana membidik para wisatawan sen ternyata berhasil menyedot banyak pelanggan. Banyak yang antusias dengan rasanya yang sangat berbeda seperti agak asin dan menyediakan berbagai macam saus yang OK punya.

Dengan antusias masyarakat bali yang sangat tinggi, Chicken Run memiliki keberanian untuk menggandeng banyak mitra untuk memperluas usahanya.

Adapun yang membuat bisnis chicken run ini tetap survive, hal itu di karenakan kualitas ayamnya yang terjamin kesehatannya.

Proses memasak ayamnya juga tidak di bakar melainkan di panggang. Otomatis ayam yang di hasilkan rendah lemak karena menggunakan alat pemanggang yang bisa membuat kematangan ayam merata secara menyeluruh.

Ayam yang terjual di luar sangat berbeda sehingga orang-orang jauh lebih memilih untuk mengkonsumsi ayam panggang yang di sediakan oleh Chicken Run.

 

Aneka Saus Khas Chicken Run

 

Kenikmatan Chicken Run juga tidak berhenti di ayamnya, melainkan sambal yang disediakan juga beraneka ragam seperti Honey siracha, Barbeque sauce, Extra spicy sauce, Blackpepper sauce, dan local sauce.

Anda dapat memilih sendiri saus kesukaan Anda. Sampai saat ini, di ketahui bahwa Chicken Run sudah memiliki 11 cabang di seluruh Indonesia yang tersebar di daerah Jakarta, bali, malang, surabaya dan bandung.

Adpaun harga untuk chicken run ini bervariasi sesuai dengan paketan, ayam paling kecil di bandrol dengan harga 20rb dan yang paling besar di bandrol dengan harga 60rb. Banyak orang yang mengaku sangat senang untuk mencoba kuliner ayam panggang satu ini karena rasanya yang enak, harganya murah serta pelayanannya yang baik.

Lokasinya yang nyaman juga menjadi daya tarik sendiri untuk setiap gerai chicken run ini. Adapun rasa ayamnya sangat tasty dan juicy sesuai lidah Indonesia. Meskipun tanpa saus, ayam ini sudah ada rasa spicy nya karena sudah terlebih dahulu di bumbui sebelum di panggang.

 

 

Peluang bisnis franchise chicken run

Kini Franchise run masih membuka peluang mengembangkan usahanya lebar-lebar, bagi Anda yang gemar membangun bisnis kuliner, chicken run bisa menjadi pilihan yang baik untuk di pilih.

Selain sehat, Anda juga bisa menjadikan bisnis ini menjadi ladang uang karena Chicken Run selalu ramai di kunjungi bagi pecinta ayam. Banyak tawaran menarik untuk Anda jika bergabung di bisnis franchise Chicken Run, segera hubungi pihak Chicken Run untuk informasi lebih lanjut.

 

Untuk informasi umum, paket yang pertama untuk investasi sejumlah 280 Juta rupiah. Paket ini berisi kontainer dengan ukuran 10 fit, oven, kompor, dua tungku dan peralatan penunjang lainnya.

Kemudian paket investasi dengan nilai 380 Juta rupiah adalah paket tertinggi yang bisa Anda ambil untuk memiliki keuntungan lebih besar. Paket 380 Juta ini mencakup kontainer yang cukup besar, pihak Chicken Run juga memiliki rekan yang dapat membuat kontainer.

Adapun rata-rata omset yang di terima oleh satu gerai yaitu berkisar antara 100-200 Juta. Dengan omset yang sangat besar itu, investor bisa mendapatkan kembali modalnya dalam 9 bulan pertama. Sangat fantastis kan. Yang lebih fantastis untuk nilai investasi 380 juta tersebut bisa mendapatkan payback period nya dalam waktu 12 bulan saja.

 

baca juga

BIsnis Franchise Oldtown White Coffee

Franchise Kefir Beauty

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Adapun konsep penjualan untuk Chicken Run ini adalah take away dimana Anda bisa meminimalisir pegawai Anda sendiri sehingga tidak akan memerlukan pengeluaran biaya setiap bulannya.

Biasanya dalam satu gerai hanya akan terisi oleh 2-3 orang saja. Nama besar Chicken Run tidak lepas dari nama public figur yang cukup terkenal di industri atlet indonesia. Untuk bergabung bersama Chicken Run, kunjungi gerainya di alamat Jl. Sunset Road No.18, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

 

You May Also Like