5 Hotel Murah Di Bandung Dengan Lokasi Strategis

Categories: Hotel & Property

bandungadvertiser.com5 Hotel Murah Di Bandung Dengan Lokasi Strategis | Bandung adalah satu diantara kota favorite maksud beberapa wisatawan waktu liburan, terlebih waktu akhir minggu serta long weekend. Tempatnya yang tidak jauh dari Jakarta bikin Bandung jadi incaran untuk menggunakan saat berbarengan keluarga.

Satu diantara tempat maksud pelancong saat di Bandung yaitu lokasi Dago yang populer dengan deretan factory outlet dan kafe yang tawarkan menu-menu yang lezat. Di bawah ini  bakal mereferensikan 5 hotel di Dago dengan harga terjangkau yang pas untuk berlibur akhir pekanmu berbarengan keluarga ataupun rekan-rekan.
1. Dago’s Hill Hotel

Berlokasi di jalan Tubagus Ismail VIII No. 39 A, Dago’s Hill Hotel cuma berjarak 5 km dari Bandara Husein Sastranegara. Tempatnya juga berdekatan dengan beragam mall dan pusat perbelanjaan yang lain seperti Balubur Town Square, Plaza Dago serta Paris Van Java Mall. Anda dapat juga berjalan-jalan atau sebatas bertandang ke museum Geoligi, lapangan Gasibu, taman Jomblo atau nikmati pertunjukan di Sasana Budaya Ganesha.

Baca Juga /tips-property-kpr-perumahan-via-bpjs/

Di Dago’s Hill Hotel itu anda dapat lihat panorama indah bukit yang segera terhampar di depan balkon kamar. Ada pula sarana ruangan rapat bila anda merencanakan bertandang berbarengan rekanan kerja. Serta satu diantara hal yang bikin beberapa pengunjung kerasan yaitu lantaran service dari staff hotel yang ramah serta tanggap, dan keadaan kamar hotel yang rapi dan bersih.

2. Lotus Hotel Cafe & Meeting Place

Terdapat di jalan Tubagus Ismail VIII No. 45, Lotus Hotel Café & Meeting Place terdapat di lokasi residensial kelas atas, dikelilingi danau lotus serta taman hijau yang asri. Untuk anda yang mempunyai hoby bermain golf, anda dapat menyalurkan hobymu di lapangan golf Bandung. Ingin wisata kuliner, anda dapat coba beragam makanan di Miss Bee Providore, Dago Tea House atau shopping di Cihampelas Walk yang terdapat 3 km dari hotel.
Hotel itu mempunyai sarana yang memanjakan beberapa pengunjung, salah satunya TV kabel serta Wi-Fi gratis di tiap-tiap kamar, dan air panas untuk mandi. Ada juga barbeque ruang, coffee shop, serta service pijat didalam hotel. Bahkan juga bila anda mau menggunakan saat berbarengan keluarga, anda dapat juga memancing di danau lotus mini.

3. Sawunggaling Hotel

Berlokasi di jalan Sawunggaling No. 13, hotel yang memiliki interior kayu itu sangatlah strategis lantaran bisa diraih dengan berkendara 10 menit dari stasiun kereta api atau 20 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Hotel ini dapat dekat dengan beragam obyek wisata seperti Gedung Sate, Lapangan Gasibu, serta Museum Geologi. Bila mau berwisata kuliner di sekitaran Dago, dapat datang ke Cekeran Midun, The Kiosk Dago atau ke Restoran Sindang Reret. Janganlah lupa luangkan untuk beli oleh-oleh untuk keluarga di Kartika Sari.

5 Hotel Murah Di Bandung Dengan Lokasi Strategis Semua kamar yang ada di Sawunggaling Hotel itu dilengkapi pendingin hawa, air panas di kamar mandi, brankas, TV kabel serta koneksi Wi-Fi gratis. Pengunjung dapat juga nikmati service binatu maupun pijat di Citrus Beauty Spa dengan penambahan cost. Bahkan juga bila anda terasa lapar pada malam hari, anda dapat pesan makanan di Dacosta Cafe & Lounge yang menghidangkan menu Indonesia, Barat serta Oriental, buka 24 jam.

4. De Batara Hotel

Terdapat di jalan Cihampelas No. 112, De Batara Hotel bisa ditempuh dengan 10 menit berkendara dari Stasiun Bandung serta 15 menit berkendara dari Airport Husein Sastranegara. Pas sekali buat kamu yang sukai shopping lantaran hotel itu dekat dengan berberapa pusat perbelanjaan diantaranya Paris Van Java Mall, serta Cihampelas Walk yang dapat ditempuh dengan menit jalan kaki.

Semua kamar De Batara Hotel di desain dengan cara simpel serta menawan. Peralatan mandi, TV, pendingin hawa dan koneksi internet Wi-Fi gratis ada di seluruhnya kamar. Tak perlu cemas bila anda kelaparan di dalam malam, lantaran restoran Kemuning, bar, serta room service beroperasi sepanjang 24 jam. Hotel itu mempunyai service hotel yang baik, dapat dibuktikan dari sebagian penjelasan pelanggan yang berikan komentar positif pada service yang didapatkan pihak hotel itu.
Baca Juga /hotel-budget-bandung-yang-ga-bikin-kantong-bolong/
5. Namin Dago Hotel

Bertempat di jalan Hasanudin No. 10, Namin Dago Hotel itu dekat dengan Riau Junction yang dapat ditempuh 7 menit dengan jalan kaki. Hotel ini dapat dekat dengan jejeran factory outlet serta pusat kuliner di lokasi Dago. Diluar itu, Namin Dago Hotel juga dekat sekali dengan rumah sakit Borromeus serta rumah duka Borromeus sampai sangatlah mempermudah untuk keluarga yang mau bermalam apabila tengah menanti keluarga yang sakit atau berduka.

Sarana yang disiapkan oleh hotel itu diantaranya pengunjung bisa merelaksasikan badan di spa, nikmati beragam kuliner yang di sajikan oleh restoran hotel, perlengkapan mandi, barbeque ruang, banquete hall dengan design interior cantik yang memanjakan mata. 5 Hotel Murah Di Bandung Dengan Lokasi Strategis