13 SPOT TERFAVORIT UNTUK PRE WEDDING DI BALI

Categories: Bali's Update

bandungadvertiser.com – Bagi anda yang memutuskan untuk melakukan pre-wedding di Bali tapi belum menemukan spot yang pas untuk melengkapi momen bahagia anda, berikut ada 12 spot paling romantis dan terfavorit untuk pre-wedding di Bali.

  1. Nusa Lembongan

Apakah anda ingin mengabadikan momen pre-wedding dengan suasana yang sangat romantis, tenang, dan nyaman? Nusa Lembongan boleh jadi pilihan yang sangat tepat untuk anda. Hamparan pasir putih serta keindahan pantai menambah daya tarik tempat ini. Tak heran, jika banyak yang memilih merogoh isi dompet tanpa tersisa demi sampai ke Bali untuk melakukan sesi pemotretan di Pulau ini.

13 SPOT TERFAVORIT UNTUK PRE WEDDING DI BALI

 

  1. Blue Point Chapel Uluwatu

Uluwatu terkenal sebagai tempat yang sering dilakukannya Wedding maupun Pre-Wedding. Ada beberapa spot yang menjadi pilihan untuk pre-wedding, yakni di area kolam renang berlatar laut Samudera Hindia atau di Chapel yang indah. Namun, untuk melakukan pose disini, anda harus membooking sebulan sebelumnya dan harganya tentu sedikit mahal dibandingkan tempat yang lain. Tapi, semua itu memang terbayar dengan hasil foto yang sangat memuaskan.

13 SPOT TERFAVORIT UNTUK PRE WEDDING DI BALI

 

  1. Danau Beratan Bedugul

Bosan dengan spot yang itu-itu saja? Well..kali ini Danau beratan bedugul akan membawa anda untuk melakukan pose dengan latar belakang pura di tengah danau. Ada juga jasa penyewaan perahu jika anda ingin mengambil gambar diatas perahu dengan posisi dekat ditengah danau. Biasanya, penyewaan perahu 75 ribu per 30 menit. Gimana? Asyik kan…!

 

  1. Pantai Sawangan

Pantai Sawangan merupakan salah satu lokasi favorit bagi para fotografer yang akan mengabadikan momen pre-wedding karena bebas dari keramaian. Terletak di belakang hotel bintang lima Grand Nikko Bali, disini, anda bisa berpose sebebas-bebasnya dengan pemandangan pantai yang sangat memukau. Terdapat pula unta yang dapat disewa untuk anda tunggangi. Menunggangi unta bersama pasangan boleh jadi koleksi foto prewed anda apalagi jika pose diambil menjelang matahari terbenam. Wuihh..kerenn!

 

  1. Danau Tamblingan Buleleng

Danau Tamblingan terletak di kawasan desa Munduk, Buleleng. Tempat ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk bisa membawa pasangan-pasangan yang akan melakukan sesi pre-wedding. Beberapa pasangan melakukan pemotretan di kala matahari terbit karena pada waktu ini, keindahan danau sangat memukau. Biasanya, beberapa pasangan akan mengambil posisi duduk di atas perahu atau berdiri di pinggir danau. Spot yang biasa digunakan juga adalah di dekat pura. Perlu anda ketahui, di sekitar Danau Tamblinga banyak terdapat Pura yang bisa menjadi salah satu tempat anda mengabadikan momen.

 

  1. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai yang baru beberapa tahun terakhir di buka untuk umum. Di sepanjang jalan menuju pantai ini, anda akan menjumpai bukit kapur yang menjulang tinggi dan terdapat 5 patung Pandawa. Pantai Pandawa memiliki pasir putih yang indah.

Jika anda dan pasangan anda sedang mencari spot untuk melengkapi foto prewed anda, berfoto di tengah jalan yang membelah tebing kapur boleh menjadi pilihan anda. Dari sisi ini, akan terlihat Pantai Pandawa yang begitu memukau dengan air laut yang biru nan jernih. Tapi, berhati-hatilah terhadap kendaraan yang melintas jika ingin melakukan pose disini karena akses menuju Pantai Pandawa hanya melewati tebing kapur ini.

 

  1. Hutan Mangrove

Satu lagi tempat yang biasa menjadi pilihan beberapa pasangan untuk melakukan pre-wedding adalah Hutan Mangrove di Jalan By Pass Ngurah Ray, tidak jauh dari simpang Dewa Ruci. Disini, anda bisa menikmati pemandangan hutan yang mempesona. Untuk melakukan pemotretan disini, anda bisa mengambil spot di jembatan kayu yang melintang di tengah hutan dan sebaiknya dilakukan pada jam 9-11 di pagi hari atau sekitar jam 4 sore agar pengambilan gambar lebih optimal.

 

  1. Pantai Tegal Wangi Jimbaran

Jika anda hanya mengenal Jimbaran karena hidangan lautnya, maka anda harus tahu bahwa Jimbaran juga merupakan salah satu tempat favorit bagi beberapa pasangan untuk berpose sebelum melangsungkan pernikahan. Yup… Pantai Tegal Wangi Jimbaran salah satu tempat yang sering didatangi oleh beberapa pasangan. Adanya tebing-tebing tinggi yang mengelilingi Pantai menjadi daya tarik tersediri bagi Tegal Wangi.

Jika anda akan melakukan pengambilan gambar, sebaiknya pada sore hari ketika matahari terbenam karena Tegal Wangi terkenal dengan pemandangan Matahari Terbenam paling mempesona di Bali. Anda bisa berfoto dari atas tebing curam maupun dipinggir pantai melalui jalan setapak berbentuk karang.

 

  1. Tukad Undu Klungkung

Tukad Undu Klungkung memiliki konsep pre-wedding dengan memanfaatkan dam atau bendungan. Anda bisa mengambil gambar dengan latar belakang air terjun sambil berdansa dengan pasangan anda. Di tempat ini juga, ada penyewaan jasa anak-anak. Anda bisa meminta anak-anak tersebut untuk bermain-main disekitar anda (sebagai model) dan tentunya dengan imbalan yang telah kalian sepakati.

 

  1. Taman Ujung Karangasem

Ada lagi tempat yang berlatar belakang istana seperti di negeri dongeng. Jika anda memimpikan sebagai sepasang raja dan ratu, maka tempat ini merupakan pilihan yang tepat. Taman Ujung Karangasem menawarkan spot pemotretan dimana terdapat tiga kolam besar lengkap dengan dua jembatan panjang dan air mancur.

 baca juga Pesona Vihara dan Klenteng di Bandung

  1. Desa Jatiluwih Tabanan

Jika anda menginginkan berpose dengan latar belakang pedesaan yang sejuk dan tenang, maka Desa Jatiluwih Tabanan adalah jawabannya. Tempat ini memiliki pemandangan hamparan sawah bertingkat yang sangat memukau. Suasananya juga jauh dari keramaian dan hawanya sangat sejuk sehingga sangat direkomendasikan.

 

  1. Ayana Resort and Spa

Ayana Resort and Spa merupakan salah satu spot yang juga sangat romantis untuk mengabadikan foto pre-wedding anda. Setiap sudut tempat ini memiliki keunikan serta keindahan tersendiri sehingga anda tidak perlu susah-susah mencari spot yang bagus. Hampir semua sisi dapat dijadikan latar pengambilan gambar.

baca juga Keberuntungan di Tahun Ayam Api 2017

  1. Bukit teletubbies

Satu lagi nih tempat paling romantis yang tidak boleh anda lewatkan, yaitu Bukit Teletubbies. Disini, anda akan melihat dataran luas dengan bukit kecil yang dibalut dengan hamparan rumput hijau, lavender, dan tanaman pakis. Berlokasi di Nusa Penida, bukit Teletubbies masih belum diekspos ke publik sehingga masih sangat sepi. Untuk melakukan pengambilan gambar di tempat ini, sebaiknya anda jangan datang pada bulan Mei hingga September karena rumput akan kering akibat musim kemarau sehingga pengambilan gambar kurang sempurna.

Dari ke-13 tempat yang direkomendasikan di atas, apakah ada yang menarik buat anda? Jika ada..saatnya anda untuk menyiapkan semua budget yang dibutuhkan dan jangan lupa membawa fotografer ahli yang sesuai di bidangnya agar foto yang dihasilkan bagus. Semoga informasi yang disajikan di atas dapat menjawab semua kegalauan anda mengenai spot untuk pemotretan pre-wedding. And See ya.. !13 SPOT TERFAVORIT UNTUK PRE WEDDING DI BALI