13 Restoran Romantis Terbaik di Bali Perlu Anda Datangi

Categories: Bali's Update

bandungadvertiser.com-Untuk membuat hari-hari anda semakin menyenangkan di Bali dan ingin memiliki pengalaman romantis bersama pasangan, maka pastikan untuk mendatangi salah satu dari 13 restoran romantis terbaik yang ada di Bali.

 

  1. Swept Away

Swept Away yang terletak di jalan The Samaya, Banjur Baung, Ubud memiliki pemandangan alam  yang akan membuat anda terpukau. Anda akan menjumpai banyak pohon kelapa yang menjulang tinggi dan beraneka macam tumbuhan yang tumbuh disekitar restauran ini. Adanya sungai juga akan menambah suasana yang tenang dan nyaman di tempat ini. Jika anda ingin mencoba suasana disini, sebaiknya datang ketika menjelang malam. Anda akan melihat pemandangan restauran dengan 100 lilin menyala yang tentunya akan semakin menambah kesan romantis di tempat ini. Hidangan yang menjadi andalan Swept Away adalah Tapas bercitarasa Asia. Anda harus mencobanya! Swept Away dapat dijangkau di Banjur Baung, Desa Sayan, Ubud.

 SWEPT AWAY

  1. Ju-Ma-Na Restauran and Bar

Bali banyak menawarkan restauran dengan pemandangan Pantai yang menakjubkan, salah satunya adalah Ju-Ma-Na. Berdiri tegak di sebuah tebing tepi Pantai Selatan Bali, Ju-Ma-Na memanjakan pengunjungnya dengan pemandangan Pantai dan Sunset yang sangat memukau. Pilihlah spot duduk di area dek kayu jika anda ingin membuat pasangan atau kerabat anda semakin terpukau. Namun, jika tempatnya full, anda masih bisa merasakan suasana romantisnya dari dalam ruangan yang berdinding kaca. Untuk hidangannya, jangan lupa mencicipi Lobster Risotto dan Tuna Nicois Salad dan minumnya anda dapat memesan Ju-Ma-Na Royale. Hmm… So Romantic and Delicious! Ju-Ma-Na berlokasi di jalan Melasti, Banjar kelod, Ungasan.

 

  1. Lakeview Restaurant, Kintamani

Menyusuri area Kintamani, anda akan bertemu dengan Lakeview Restaurant yang juga memiliki pemandangan Pantai tak kalah memukaunya. Jika anda mampir disini, pastikan anda memesan Sup Labu dengan aroma Jahe dan Sate Lilit Iklan. Lakeview Restaurant terletak di jalan Raya Penelokan, Kintamani.

 

 

  1. CasCades Restaurant

CasCades merupakan salah satu bagian dari Viceroy, Bali yang berada di punggung bukit menghadap lembah “Maharaja”. Disini, anda akan dimanjakan dengan pemandangan hutan, kicauan burung-burung, dan suara musik dari Piano. Nilai plus dari tempat ini adalah keberadaan juru masak Internasional yang terkadang sengaja di datangkan untuk menyajikan masakan mereka. CasCades Restaurant terletak di Jalan Lanyahan, Banjar Nagi, Ubud.

baca juga YUK, WISATA RELIGI KE MASJID KEREN DI BANDUNG

  1. Riverside Cafe

Riverside Cafe tersembunyi disebuah Lembah dengan tanaman yang rimbun dan dilengkapi dengan atap jerami dan parasol. Disini, anda dapat menikmati suara aliran sungan Ayung sambil menyantap makanan khas mereka, yaitu Grilled Tuna Steak dan Lemon Meringue Tart with Fresh Berries. Jangan lupa juga untuk mencoba Yoghurt Panna Cotta sebagai dessertnya. Riverside Cafe terletak di Jalan Raya Sayan, Ubud.

  1. Karma Kandara

Jika anda ingin merasakan candle light dinner dari atas tebing, maka jangan lupa untuk memasukkan Karma Kandara dalam list liburan anda di Bali. Karma Kandara menyediakan balkon kayu di tepi tebing yang akan memanjakan mata anda sambil menikmati pemandangan Pantai. Karma Kandara berlokasi di Jalan Villa Kandara, Ungasan.

  1. Moonlite Kitchen and Bar

Ada lagi restauran yang tidak boleh anda lewatkan, yakni Moonlite Kitchen and Bar. Moonlight Kitchen and Bar juga menawarkan desain indoor dan outdoor yang sangat romantis. Anda dapat menikmati pemandangan Pantai sambil menikmati hidangan yang pasti semakin menggugah selera makan anda. Resaturan ini menggunakan konsep kayu, logam, dan warna-warna netral sehingga akan membuat suasana semakin syahdu. Disini, anda dapat memesan 1 cocktail dan akan diberi 1 free cocktail. Terdapat juga beraneka wine dan jika anda bingung memilih wine yang anda akan coba, jangan khawatir karena Moonlite memiliki seorang juru wine sehingga anda dapat bertanya. Moonlite Kitchen and Bar berlokasi di Jalan Abimanyu, Seminyak.

  1. Bamboo Bar and Lounge at Prama Sanur Beach Hotel

Bamboo Bar and Lounge mempunyai konsep menghadap ke Pantai Mertasari. Uniknya, disini anda akan menemukan beberapa kursi berupa ayunan dan posisinya yang mengelilingi Bar. Untuk hidangannya, silahkan mencoba cocktail, pizza kayu, dan tapas. Bamboo Bar terletak di Jalan Danau Tamblingan, Sanur.

 baca juga JAJANAN BAKSO FAVORIT DI BANDUNG

  1. Arwana Restaurant

Restoran tepi Pantai yang tak kalah menariknya adalah Arwana Restaurant. Disini, anda dapat memesan meja makan private lengkap dengan bantal yang empuk, lentera, dan area yang langsung menghadap Pantai. Terdapat pula area indoor bagi anda yang tidak ingin di spot terbuka. Untuk menjangkau restauran ini, anda dapat menuju kawasan pariwisata Nusa Dua, Lot N2, Badung.

  1. Mare Restaurant

Mare Restaurant juga merupakan restauran yang bertengger di sebuah tebing dengan pemandangan Samudera Hindia yang mempesona. Mare Restaurant masuk sebagai salah satu restauran terbaik di Bali. Selain pemandangannya yang akan menyejukkan mata, hidangan yang disuguhkan pun sudah bertaraf Internasional. Jangan khawatir, meskipun menunya bertaraf Internasional, harga menu main course nya masih terbilang terjangkau yakni mulai harga 120 ribu dan dessert nya mulai 60 ribu rupiah. Mare Restaurant berlokasi di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan.

  1. The Shore Restaurant at Grand Nikko Bali

Grand Nikko Bali juga tercatat sebagai salah satu restauran romantis di Bali. Disini anda bisa memilih menikmati Pemandangan dari pesisir pantai atau memesan meja makan untuk duduk berdua bersama pasangan di bawah lampu temaram sambil mendengar deburan ombak. Tentunya anda tidak akan pernah melupakan momen romantis bersama pasangan disini. Grand Nikko Bali terletak di jalan Raya Nusa Dua Selatan, Badung.

  1. Breeze at The Samaya

Tak mau kalah dengan restoran lainnya, Breeze at The Samaya juga memanjakan tamu nya dengan pemandangan Pantai yang sangat memukau. Anda juga dapat menjumpai lampion yang bertebaran dan semakin menambah kesan romantis ketika menyala di malam hari. Hidangan yang disajikan juga sangat enak dan lezat sehingga akan membuat anda betah untuk menghabiskan hari disini. Breeze at The Samaya berlokasi di jalan Laksmana, Seminyak, Bali.

  1. La Laguna

La Laguna hadir dengan tampilan yang berbeda dengan restauran lainnya. Berlatar belakang dekorasi yang mengusung konsep perkampungan gypsy dan berbaur dengan beraneka warna, La Laguna mampu menyihir setiap pengunjungnya untuk bisa berlama-lama menghabiskan waktu disini. Mampir deh…dijamin anda tidak akan menyesal! Untuk sampai di tempat ini, cukup mengarahkan kendaraan anda menuju jalan Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu.

Itulah 13 Restauran Romantis Terbaik di Bali yang dapat anda datangi. Biar momen romantis anda bersama pasangan terekam, pastikan untuk tidak lupa mengambil foto. Have an Unforgettable Day!