12 PENGINAPAN MURAH FAVORIT DI BALI

Categories: Bali's Update

bandungadvertiser.com-Bingung tinggal dimana ketika hendak liburan di Bali? Tidak usah khawatir karena di Bali anda akan menemukan banyak penginapan mulai dari yang harganya murah hingga paling mahal. Tapi ada baiknya jika anda memilih penginapan dengan harga yang murah agar anda memiliki budget sisa untuk wisata kuliner maupun wisata lainnya. Meskipun harganya murah, hampir penginapan yang ada di Bali menyediakan fasilitas yang lengkap dan nyaman kok untuk para pengunjungnya. Nah, Berikut 12 Penginapan Murah yang ada di Bali.

  1. Gandhi Hostel Bali

Gandhi Hostel Bali terletak tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai, tepatnya di jalan Gunung Ringin II, Gang Jawa No.1, Denpasar. Waktu yang ditempuh hanya berkisar 20 menit untuk sampai di penginapan ini. Gandhi Hostel Bali menyediakan fasilitas laundry, dry clean, parkir valet, kafe, Wi-Fi, dan pelayanan penyewaan sepeda. Untuk tarif per malam, dikenakan biaya mulai dari 61 ribu hingga 70 ribu rupiah. Murah banget, kan?

gandhi hostel

  1. Hostel Ubud Bali

Berada di daerah Ubud, tepatnya di Jalan Dewi Sita, Hostel Ubud dapat dijangkau hanya sekitar 20 menit dari Museum Antonio Blanco dengan berjalan kaki. Disini, anda akan merasakan fasilitas yang disediakan berupa kafe, Wi-Fi, penyewaan sepeda, brankas, transfer shuttle ke bandara, serta terdapat pula meja tur. Untuk tarif hotel per malam, dikenakan biaya 74 ribu per malam.

 hostel ubud

  1. Ubud Market Hostel Bali

Berdekatan dengan Hostel Ubud, Ubud Market Hostel juga memiliki tarif yang murah per malam nya, yakni hanya 66 ribu per malam. Penginapan ini sangat dekat dengan Museum Puri Lukisan, tepatnya berada di Jalan Karna no.18, Ubud.

ubud market hostel

  1. Ubud Hideaway Bali

Ada lagi nih penginapan murah yang ditawarkan, yakni Ubud Hideaway Bali. Berlokasi di Jalan Mataram, Kuta, Bali, disini, anda akan ditawarkan berbagai macam fasilitas seperti laundry, transfer shuttle ke bandara, dan uniknya, hotel ini menerima pengunjung yang membawa hewan peliharaan. Kamar yang ada pun dilengkapi dengan AC, meja makan, kulkas, TV, dan tempat duduk. Terdapat pula pengering rambut dan jubah mandi. Untuk tarif per malam nya, dikenakan biaya mulai dari 82 ribu hingga 413 ribu rupiah.

 baca juga RESORT DENGAN PESONA ALAM DI LEMBANG BANDUNG

  1. The Style Ubud Bali

Style Ubud Bali berada di Jalan Hanoman, Ubud. Hotel ini sangat dekat dengan Monkey Forest dan Yoga Barn Ubud. Sangat cocok bagi anda untuk memilih penginapan ini apabila ingin merasakan sensasi Yoga di daerah Ubud. Untuk tarif per malam nya, dikenakan biaya mulai dari 82 ribu hingga 90 ribu rupiah.

  1. Pulau Bali hotel

Hampir sama dengan beberapa penginapan yang telah disebutkan diatas, Pulau Bali Hotel juga menyediakan layanan transfer airport, laundry, meja tur, dan restoran. Untuk kamar, juga disediakan AC, pembuat teh/kopi, dan lengkap dengan bak mandi. Hotel ini berlokasi di Jalan Gunung Semeru no.3, Denpasar. Untuk tarif per malamnya, dikenakan biaya sebesar 79 ribu hingga 181 ribu rupiah.

  1. Friendly House Bali

Friendly house Bali juga menyediakan fasilitas yang sama dengan penginapan lainnya yang telah disebutkan diatas. Untuk bisa sampai di tempat ini, anda membutuhkan waktu sekitar 20 menit dengan berjalan kaki dari Museum Seni Agung Rai. Lokasi Friendly House terletak di Jalan Cok Rai Pudak Peliatan, Ubud. Untuk tarif per malamnya, dikenakan biaya mulai dari 90 ribu hingga 190 ribu rupiah.

  1. QB Sleep Capsule Hotel

QB Sleep Capsule juga memanjakan pengunjungnya dengan fasilitas penyewaan mobil, Wi-Fi, laundry, dry clean, smooking area, tempat penyimpanan barang, dan uniknya, hotel ini menyediakan pusat bisnis bagi tamu yang sedang dalam perjalanan bisnis. Hotel ini berlokasi tepat di Jalan Patih Jelantik Blok PM1 No.10, Legian. Untuk tarif per malam nya, dikenakan tarif mulai dari 82 ribu hingga 132 ribu rupiah.

baca juga TEMPAT FAVORIT BELANJA BARANG MURAH DI JAKARTA

  1. CX Hostel Ground Zero

CX Hostel Ground Zero berlokasi di Jalan Raya Legian dan sangat dekat dengan pusat Spa Bali Legian. Fasilitas yang disediakan disini, tidak jauh berbeda dengan fasilitas yang disediakan oleh penginapan-penginapan yang telah disebutkan di atas. Untuk tarif per malam nya, dikenakan biaya mulai dari 96 ribu hingga 111 ribu rupiah.

  1. CX Hostel Kuta Raya

CX Hostel Kuta Raya juga menyediakan fasilitas penyewaan sepeda, shuttle ke bandara, Wi-Fi, meja tur, pusat bisnis, dan penyewaan sepeda. Hotel ini tepatnya berada di Jalan Kuta Raya no.82, Denpasar. Untuk tarif per malamnya sama dengan CX Hostel Groun Zero, dikenakan biaya mulai dari 96 ribu hingga 111 ribu rupiah.

  1. Guest House Bukit Ungasan

Guest House Bukit Ungasan sangat dekat dengan Garuda Wisnu Kencana (GWK). Hotel ini menawarkan sebuah bar pagi setiap tamunya dengan tarif per malam nya mulai dari 99 ribu hingga 165 ribu rupiah.

  1. Funky Monkey Bali

Funky Monkey Bali juga terbilang penginapan yang cukup murah dan berlokasi dekat dengan Kuta Square, tepatnya di Jalan Raya Legian. Penginapan ini termasuk sangat strategis karena berdekatan juga dengan Spa Melasti Beach Bungalows.  Untuk tarif per malamnya, dikenakan biaya mulai dari 96 ribu hingga 537 ribu rupiah.

Itulah 12 penginapan murah yang dapat direkomendasikan untuk anda apabila hendak ke Bali. Untuk anda yang sedang backpacker-an, maka kedua belas tempat ini sangat cocok untuk menjaga budget anda agar tidak membengkak karena harga penginapan yang tak terduga. Enjoy your holiday, Guys!