11 Tempat Nongkrong Rekomended di Bali

Categories: Bali's Update

bandungadvertiser.com-Jangan takut untuk kehabisan tempat nongkrong di Bali karena Pulau ini menawarkan banyak sekali tempat hangout yang sangat menawan. Jika anda mampir disebuah tempat nongkrong dan isinya full, silahkan anda datang ke tempat nongkrong lainnya. Nah, berikut ada 11 tempat nongkrong yang kami rekomendasikan bila anda sedang berlibur di Bali.

  1. Pirates Bay

Melangkah ke daerah Kuta, pastikan Pirates Bay masuk dalam list yang anda akan kunjungi. Sesuai dengan nama restonya, dekor restoran ini didesain seapik mungkin menyerupai suasana bajak laut. Disini, anda akan dimanjakan dengan pilihan tempat duduk, bisa di rumah pohon, dek atas kapal, tenda, atau meja reguler. Untuk menunya, silahkan memilih Grilled Squid sebagai menu favorit disini.

The Pirate Bay Bali 1

 

  1. Klapa New Kuta Beach

Hampir semua resto maupun cafe mencari letak yang strategis, salah satunya adalah yang berlokasi dekat dengan pantai. Jika anda sedang mencari tempat yang nyaman untuk bersantai dengan pemandangan laut yang indah, maka Klapa New Kuta Beach boleh jadi pilihan. Di siang hari, anda dapat menikmati jernih dan birunya air laut dan saat senja, anda bisa melihat sunset yang begitu memukau.

 klapa kuta beach

  1. Biku Bali, Seminyak

Cafe Paket All ini One yang dapat anda kunjungi, yaitu Biku Bali. Cafe ini dibalut dengan desain dan interior khas Bali. Ada tarian maupun musik khas Bali yang dapat menghibur anda selama berada di cafe ini. Cafe ini juga menyediakan library mini sehingga pengunjung yang ingin membaca dapat membaca disini. Agar kunjungan anda lebih seru, cobalah bermain kartu tarot untuk meramal peruntungan anda.

 biku bali

  1. La Plancha

Konsep nongkrong di tepi Pantai sudah tidak asing lagi di Bali. Salah satu resto yang menawarkan ini adalah La Plancha yang berlokasi di Seminyak, Bali. Berbeda dengan resto lainnya, La Plancha lebih memilih buka di pagi hari. Tempat ini memiliki 2 lantai, untuk lantai 1 anda akan duduk di bean bag yang ada di atas pasir pantai sedangkan untuk lantai 2 disediakan kursi dan meja yang telah di cat warna-warni. Pada malam hari, suasana tempat ini akan terlihat lebih romantis dengan paduan cahaya lampu dan warna bean bag yang beraneka ragam. Apalagi jika anda datang bersama pasangan. So sweet….!

 la plancha

  1. Motel Mexicola, Seminyak

Nggak usah jauh-jauh ke Meksiko, kalau di Bali anda bisa merasakan nuansa Meksiko. Yihaa…ini dia Motel Mexicola yang menawarkan desain tempat, makanan, dan musik ala Meksiko. Pelayanannya pun sangat memuaskan. Jika anda melihat menu, anda akan menemukan berbagai macam nama hidangan ala Meksiko. Namun jangan khawatir, jika anda tidak mengerti, cukup tanyakan ke pelayanan, maka mereka akan menjelaskannya dengan sabar. Motel Mexicola terletak di jalan Kayujati, Seminyak dengan view pantai dan sunset yang akan membuat mata anda berdecak-decak kagum.

baca juga 10 VILLA BALI DENGAN PEMANDANGAN MENAWAN

  1. Woobar

Masih di wilayah Seminyak, pastikan anda tidak melewati Woobar. Bar ini dibangun diatas dek yang tinggi dengan pemandangan pantai yang mempesona. Disini, anda bisa menikmati sunshine maupun sunset karena terbuka mulai dari siang hari hingga dini hari. Disini, anda juga akan dimanjakan dengan alunan musik bergenre EDM. Untuk menunya, anda bisa memilih pizza atau burger, sedangkan minuman lebih dominan ke arah cocktail atau smoothies.

  1. Sisterfields, Seminyak

Ada lagi nih tempat nongkrong favorit yang sedang ramai-ramainya, yaitu Sisterfields. Meskipun terbilang baru, cafe ini sudah mampu menarik perhatian pengunjung. Tempat ini didesain dengan konsep retro pop culture. Jika anda mampir kesini, jangan lupa pesan dirty burger yang merupakan menu andalan mereka.

  1. La Favela

La Favela memiliki interior dengan desain vintage yang klasik. Selain itu, bangunan ini dikelilingi oleh tanaman dan kayu-kayuan yang rimbun. Jika dilihat dari depan, memang sangat sederhana. Namun, jika anda melangkahkan kaki masuk lebih dalam lagi, maka anda akan melihat pemandangan yang luar biasa keren nya. Jika anda berkunjung ke sini, pilihlah pirate of the carribean dan salad quinoa karena ini merupakan menu andalan mereka. La Favela berlokasi di jalan Kayu Aya, Seminyak dibuka setiap hari mulai jam 5 sore hingga jam 1 dini hari.

  1. Cafe Pomegranate

Jika beberapa cafe atau resto sebelumnya menawarkan view pantai, Cafe Pomegranate hadir dengan pemandangan hamparan sawah nan hijau. Disini, anda dapat menikmati suasana alam yang tenang dan nyaman. Menu yang ada disini, berasal dari beberapa negara, namun masih dominan menu Asia. Berlokasi di daerah Ubud, Cafe Pomegranate buka dari pagi hingga 9 malam.

baca juga NIKMATI KULINER BETAWI YANG TAK LEKANG OLEH WAKTU

  1. El Kabron Beach Club

Beralih menuju Pecatu, anda juga dapat merasakan pemandangan pantai yang indah dari sebuah beach club yaitu El Kabron. Beach club ini memiliki kolam renang yang tidak terlalu besar dan terdapat bean bag disekitar kolam renang. Darisini, anda bisa menikmati pemandangan pantai dan sunset yang tentunya akan sangat memukau. Wowit’s so nice!

  1. Rock Bar

Ada bar yang tidak boleh anda lewatkan jika berkunjung di Bali. Bar ini berbeda dengan bar-bar lainnya yang terletak di tepi Pantai. Rock Bar dibangun di atas batu karang dengan ketinggian 14 meter dari laut. Bagi anda yang ingin berkunjung kesini, sebaiknya datang sebelum Rock Bar terbuka (jam 4 sore) karena tempat ini sangat ramai. Apalagi jika anda bukan pengunjung resor bintang lima Ayana dan Rimba. Disini, anda akan mendengar suara deburan ombak namun sayup-sayup karena tertutupi oleh suara musik yang keras. Untuk menu disini, terbilang cukup mahal, tetapi akan terbayarkan dengan pelayanan serta pemandangan yang sangat memukau.

Nah, itulah 11 tempat nongkrong yang dapat direkomendasikan untuk anda selama di Bali. Pastikan untuk mengunjungi salah satu dari keseblas tempat di atas ya. Happy Holiday!