10 VILLA BALI DENGAN PEMANDANGAN MENAWAN

Categories: Bali's Update

bandungadvertiser.com –  Liburan anda akan semakin menyenangkan, bila mendapat penginapan yang nyaman, tenang, dan memukau. Oleh sebab itu, pastikan anda tidak salah dalam menentukan tempat untuk beristrahat selama berada di Pulau Dewata ini. Kami akan membantu anda mencari lokasi yang pas untuk ditinggali selama berada di Bali. Berikut 10 Vila di Bali yang kami rekomendasikan untuk anda.

  1. Lakeside Cottages, Kintamani

Jika anda akan menghabiskan liburan di Kintamani, Lakeside Cottages boleh menjadi tempat anda tinggal. Terletak di Kaki Gunung Batur, Villa ini hadir dengan sentuhan pemandangan danau dan gunung yang sangat memukau. Adanya kolam renang di Vila ini didesain khusus menghadap ke arah Gunung. Anda bisa menghabiskan waktu rehat sambil menikmati alam dan merasakan segarnya air kolam yang dibuat ditepi danau.

Lakeside-Cottage-Kintamani

 

 

  1. Sharma Springs Bamboo

Sesuai dengan namanya, Sharma Springs Bamboo dibangun dengan material yang berasal dari Bambu. Villa ini berdiri kokoh di tengah hutan dan dekat dengan Sungai Agung. Selain terbuat dari material bambu, satu hal lagi yang menarik dari Villa ini adalah akses masuk Sharma Springs Bamboo didesain menyerupai terowongan seperti terompet. Wow… Keren banget yah ! Lokasi dari Villa ini adalah di Tanah Ayu, Sibang Gede, Badung.

  1. Villa The Santai

Ingin tinggal di Villa yang nyaman dan dekat dengan lokasi wisata? Villa The Santai adalah jawabannya. Berada di lokasi yang sangat strategis dekat dengan Seminyak dan Canggu, The Santai memanjakan anda dengan servis butler dan sangat cocok untuk anda yang ingin bermalas-malasan tanpa harus ke tempat wisata. Lokasi Villa ini yaitu di Jalan Bumbak Dauh, Kuta Utara.

  1. Kupu-Kupu Barong Villas and Tree Spa

Terletak di daerah Ubud, Kupu-Kupu Barong Villas and Tree Spa dilengkapi suasana alam berupa hamparan sawah dan aliran sungai. Untuk sampai ke lokasi ini, anda hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan kondisi jalan normal. Villa ini juga dilengkapi dengan kolam renang kecil pribadi yang membuat anda bisa bebas bergerak tanpa ada gangguan dari pengunjung yang lain.

kupu-kupu barong and tree spa

  1. Desa Atas Awan

Meskipun namanya agak nyentrik, tapi bukan berarti Villa ini berada di atas awan lho! Berbeda dengan Villa lainnya yang hampir semua dekat dengan objek wisata, Desa atas awan lebih memilih didirikan jauh dari pusat keramaian kota. Berlokasi di desa kecil Munduk dekat dengan Bedugul, Villa ini memanjakan mata anda dengan pemandangan hamparan sawah dan perkebunan. Selain bisa merehatkan tubuh dan menjauhkan telinga dari hiruk pikuk keramaian kota, anda bisa melakukan berbagai jenis aktivitas alam disini. Para pengunjung biasanya melakukan trekking atau bersepeda melintasi persawahan. Bayangin deh betapa nyamannya menginap disini, apalagi di pagi hari anda dapat menghirup udara segar dan suasana alam yang sejuk. Villa ini dibuat dari material kayu modern dengan kombinasi arsitektur yang menarik. Untuk sampai ke tempat ini, anda cukup mengarahkan kendaraan anda menuju jalan Munduk Andong Kelod, Bangli, Tabanan.

  1. Villa Campuhan

Villa Campuhan merupakan kompleks Villa berlokasi di Karangasem dengan 5 tipe Villa yang berbeda. AdaVilla Jasi, Villa Lumbung, Villa Tuman, Villa Selak, dan Villa Agung. Namun, yang menjadi favorit adalah Villa Agung. Daya tarik Villa ini terletak pada posisi Villa yang langsung menghadap ke arah Gunung Agung. Anda akan merasakan suasana yang nyaman ketika bangun tidur dan langsung melihat view Gunung ini. Pernak-pernik bangunan ini didominasi oleh bahan kayu sehingga menambah keunikan dari tempat ini. Oiya, selain view Gunung dan didesain bangunan yang unik, Villa ini juga dibangun di tepi pantai sehingga anda tetap akan merasakan suasana Pantai dengan deburan ombak yang dapat menyejukkan hati.

  1. Villa Lotus

Villa Lotus juga merupakan salah satu Villa dengan konsep bangunan di tengah areal persawahan. Villa ini dilengkapi dengan sebuah kolam renang dan anda dapat menikmati view hamparan sawah, langit biru dan deretan pohon kelapa. Menjelang malam, anda dapat menikmati matahari terbenam yang sangat indah darisini.

baca juga 13 SPOT TERFAVORIT UNTUK PRE WEDDING DI BALI

  1. Full Ocean and Volcanic View Villa

Siapa yang bisa menyangkal jika berada di sebuah Villa dengan panorama Gunung Agung dan Teluk Jimbaran sebagai view nya? Wah..gak kebayang deh gimana betahnya berlama-lama di Villa ini. Full Ocean and Volcanic View Villa hadir dengan konsep yang sangat memukau dan memanjakan pengunjungnya.

  1. Mountain Lakeside Villa

Ada lagi nih Hidden Paradise nya Bali yang dibangun di daerah perbukitan dengan suasana yang tenang dan pemandangan alami. Disini, anda akan merasakan udara yang sejuk karena Villa ini dikelilingi berbagai pepohonan dan tentu saja interior Villa diapik sedemikian rupa sehingga pengunjung akan selalu merasa nyaman selama berada di dalam Villa ini.

baca juga Inilah 8 Best Sushi’s Experience Terbaik di Jakarta

  1. The Seabreeze

Jalan-jalan disekitar Pantai Balian, anda akan menemukan Villa The Seabreeze yang dibangun dengan konsep menghadap langsung ke arah pantai dengan deretan pohon kelapa yang semakin melengkapi keindahan Villa ini. Di malam hari, anda akan merasakan suasana yang teduh dan damai karena diringi suara deburan ombak dan hembusan angin malam.

Well.. itulah kesepuluh Villa yang dapat kami rekomendasikan untuk anda. Semoga hari-hari anda semakin menyenangkan selama berada di Bali and Have a nice day !